DAAITV Global Warming Award

Iklan

30 Responses to DAAITV Global Warming Award

  1. nugie berkata:

    wah bagus sekali kampanyenya..saya sangat mendukung..semoga kita bisa kerjasama ya..

  2. Edi Haryadi berkata:

    saya baru 3 mingguan nonton beberapa acara, siarannya jauh lebih bermanfaat dibandingkan dgn stasiun lain, bagus sekali, sampai saya kabarkan ke yg lain

  3. Erik berkata:

    Dear pengasuh blog/web DAAI TV Indonesia.
    Kalau saya boleh tahu, ulasan/resume sinetron2 yang saat ini tayang di DAAI TV, ke mana yha?
    Koq sudah tidak ada lagi?
    BTW, selamat atas “DAAITV Global Warming Award”

  4. Meguchi berkata:

    aduh aku pgn ikutan nih, caranya gimana yah?
    kasih info donks thanks ya 😀

  5. djun berkata:

    Kepada Pengasuh program Daai Tv, Sungguh merupakan suatu oase dengan mata air yang jernih bilamana menyaksikan daai inspirasi dari daai tv. Tayangan yang saya tunggu, khususnya ceramah Master menjelang sebelum tidur yakni jam 10.15 sesudah talk show guest room. Namun sungguh disayangkan karena tayangan diedit sedemikian ringkasnya sehingga membuat makna yang tersirat maupun yg tersurat menjadi rancu. Saya yakin bagi yang bukan relawan pun akan jauh lebih menikmati sajian ceramah yang kalo putar penuh hanya berdurasi 15 menit, yang saya yakin tanpa suguhan iklan apapun tidak akan membosankan bagi para penonton setia daai tv. Untuk itu sekiranya agar dapat dipertimbangkan kembali tayangan tersebut menjadi full tanpa diedit ringkas menjadi 5 menit sahaja, tetapi full 15 menit dan saya yakin tidak akan membosankan topil -topik yang dibawakan oleh Master Cheng Yen sangat relevan dan patut disimak. Apalagi gaya bicara Master yg sangat memukau dengan tehnik penyampaian pesan yang humanis serta seolah -olah master ikut terlibat dalam peristiwa yang terjadi sungguh sangat jarang ada tayangan yang seperti demikian. Terima kasih untuk Daai Tv semoga tetap yang terbaik dalam menjalankan pesan-pesan moral ke masyarakat indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya. Hormat saya, Djun

  6. Hermanto berkata:

    Saya pgen ikutan tp bgmana cranya?
    Tolong ksh tau, caranya ke saya melalui email saya.. Oc ni emailnya
    anto300890@gmail.com

  7. bang firman berkata:

    sy pengen mengajukan lamaran untuk ceramah agama di daai tv apa bisa??
    sekilas ttg sy
    H.Firman zamzami Muhammad Lc
    alumnus damascus Univ syria 1998
    ex pengisi acara percikan iman oz lampung 2002-2008
    mohon informasinya
    terima ksih

  8. Nila berkata:

    Dear DAAI TV Indonesia,

    2 bulan terakhir ini saya sering menyaksikan tayangan DAAI TV baik profile relawan & drama yg ditampilkan (kalau bisa jangan sulih suara karena bisa mendengarkan bahasa asli yg disampaikan & tetap pakai teks bahasa indonesia). Yang lebih menarik perhatian adalah Kata Perenungan yang menggunakan bahasa yang lebih mudah dipahami “Simple & Sincere” (bukan kalimat yang rumit). Kata Perenungan menggugah hati nurani dan cara pandang. Saya ingin sekali mendapatkan buku Kata Perenungan (buku kecil & buku besar) dalam versi bahasa Indonesia. Mohon bantuannya agar saya bisa membelinya dan buku tersebut lebih memberikan pencerahan hati. Terima kasih.

  9. Amar berkata:

    Saya sungguh sangat senang dengan adanya DAAI TV. Benar bahwa acaranya lebih bermutu dengan acara-acara stasiun tv lainnya. Dramanya pun pemainnya berpakaian sopan santun. Tidak seronok. Sayalagi mengikuti Drama Jalan Kehidupan. Saya suka sekali dengan drama itu. Apalagi saya seorang ayah. banyak pelajaran yang bisa diambil. Terlepas dari perbedaan agama. Tapi DAAI TV alternatif TV yang sangat—-sangat…sangat layak dijadikan referensi tontonan keluarga.

    Salam
    Amar

  10. arwan berkata:

    Wah.. da lama gak posting..
    Green Peace

    daai tv sejak awal tayang uda mulai kampanye tentang ALAM, Lingkungan dan fokus pada global warming. Yuks buruan ikutan jgn cuman buat doank lho.. tapi harus diterapin :))

  11. fadil berkata:

    bagaimana prosedur kunjungan belajar ke stasiun ini?
    siapa yang yang bisa saya hubungi?

  12. Linawati berkata:

    Aku mencintai DAAI TV. Semua acaranya sangat menyentuh hatiku. Pengen ikutan deh jadi relawan. Semua ajaran yg disuguhkan di TV, kata2 mutiaranya prinsip2 hidupnya adalah islami sekali. Sinetronnya sangat menyentuh hatiku. Ajaran2 guru sangat islami. Bravo DAAI, terus maju dan berkembang…….

  13. mimi berkata:

    hidup daaitv!!!!!!! daaitv is the best tv
    semua dramanya sangat bermanfaat. apalagi drama ” ketika gladiol bersemi ” yang menjadi favorit saya. liku2 hidup dan akting pemainnya, saya acungin jempol.
    hebat!!!! hidup daaitv!!!!

  14. michael berkata:

    saya penggemar berat drama-drama di DAAI TV karena mengajarkan kita berbuat baik. tidak banyak intrik. kalau saya lihat banyak derama yang waktunya saling berkaitan mungkin bisa dibuat drama yang tokohnya bisa ketemu. misalnya tokoh keluarga gao dan Flim yang sekarang sedang diputar sama-sama sedang membuat griya perenungan. bisa tidak ya

  15. Aris berkata:

    kok aku cari2 jalan kehidupan gak ada yah.
    padahal drama itu sangat bagus lho…
    apa harus pake bahasa mandarinya dulu baru muncul tapi apa bahasa mandarinnya jalan kehidupan?

  16. Petrus Robby berkata:

    DAAI TV lebih enak dinonton. Saya seorang tunarungu. Saya suka nonton film2, berita-2. Mohon memakai teks bahasa indonesia, krn dapat membuat orang-orang tunarungu bisa membaca teks bahasa indonesia dan lebih mengerti maksud perasaannya. Mohon memberi teks bahasa Indonesia di setiap siaran. Terimakasih banyak……..

  17. Jimmy Ang berkata:

    saya mau tahu drama jalan kehidupan ada dimana dijual n filmnya sungguh terharu

  18. Rommel Lumban Gaol berkata:

    Dear DAAI TV
    Sebelumnya saya perkenalkan, saya selama ini tinggal di Nangroe Aceh Darusalam. 1 bulan ini pindah tugas kemedan. Beberapa minggu ini saya sering nonton drama “Jalinan Kasih” setiap hari jam 9-10 mlm…
    Akhirnya saya ber Jodoh menonton drama itu.
    Bisa ngga saya minta alamat website drama tersebut

    Salam,
    Terima kasih
    0813 7035 7148

  19. Ye Liang berkata:

    Dear penguruus DA AI TV News,

    Saya mau menginformasikan bahwa
    Sabtu tgl 15 November 2008
    pk 17:00 – selesai
    di Plasa Sentral Lt 11
    Jl Jend Sudirman Kav 47 – 48
    Jakarta Pusat

    Akan diadakan seminar ttg Donor Organ tubuh
    Hal ini berkenaan dgn Cinta kasih universal

    Semoga info ini bermanfaat

    Semoga semua makhluk hidup berbahgia

  20. Agung berkata:

    beberapa kali saya melihat tayangan dari daai tv – saya tahu kalau tv ini tapa iklan tapi menurut saya tidak harus program didominasi oleh drama mandarin yg notabene tidak membumi dengan negeri Indonesia, daai tv memang milik yayasan budhis mayoritas etnis china indonesia tp bukan berarti men-chines-kan indonesia dan mem-budhis-kan indonesia, semestinya programing lebih berfikir nasionalis, produser dan team RND mengembangkan program yg membumi bisa diterima seluruh elemen masyarakat indonesia. Kelihatannya daai tv ini tidak memiliki programing yg handal – sangat disayangkan dengan biaya operasional yg telah disumbangkan donatur tapi hasilnya tidak maksimal – lihat aja program lokal in house-nya… sekelas operator lulusan kursus kemarin sore. maaf kalau kritik ini pedas tapi ini real yg saya lihat dan untuk kemajuan daai tv. terima kasih

  21. Dear Management DAAI-TV,

    Kami dari PT. Media-Kusuma merencanakan sebuah pagelaran seni & budaya dari China yang sangat megah, mempesona dan belum pernah diadakan sebelumnya di Indonesia (mohon/silahkan kunjungi website kami) dan membutuhkan suatu kerja-sama berbentuk barter untuk mensosialisasikan acara ini demi kepentingan bersama dan masyarakat. Kami mohon waktunya untuk dapat berkunjung dan menjelaskan program kami tersebut.

    Terima-kasih dan salam sejahtera.

  22. Diah berkata:

    Dear DAAI TV,

    Saya termasuk penggemar TV ini terutama tayangan tentang orang-orang yang berkomitmen membantu sesame tanpa memandang status, agama, suku, dsb. JUga tayangan keberhasilan usaha orang-orang yang mengolah limbah menjadi barang yang berguna dan mempunyai nilai jual.

    Dalam suatu tayangan ditampilkan mengenai kesuksesan seorang bapak yang tadinya seorang direktur kemudian keluar dari perusahaan tersebut dan menekuti pengolahan limbah plastic. Film itu memperlihatkan pengolahan limbah plastic dari botol plastic yang mengalami proses daur ulang sampai menjadi butiran-butiran plastic berbentuk seperti beras. Saya tertarik ingin mengetahui lebih lanjut dari usaha ini karena dapat menyerap tenaga kerja banyak.

    Saya sangat berterima kasih kepada DAAI TV untuk dapat memberikan informasi yang saya perlukan di atas.

    Terima kasih,
    Diah

  23. teuku ibrahim berkata:

    DAAI TV inspirasi sosial,thx

  24. Sust abil hasan berkata:

    Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan lagu soundtrack yang diputar di DAAI tv untuk digunakan sebagai ringtone pada HP saya. Judul lagunya “KALI ANGKE”. Dan soundtrack film DAAI lainnya.
    Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.
    Susi

  25. palupi subiakto berkata:

    Menurut saya drama Daai tv bagus dan bisa dijadikan
    contoh. Ceritanya membumi, ada banyak kejadian yang mirip di sekitar kita. Banyak drama Daai tv yang
    memotivasi saya untuk berbuat kebaikan bagi sesama.

    Saya sangat senang ada Daai tv, udah mual nonton sinetron dan reality show dari saluran televisi yang lain.

    Maju terus Daai tv walaupun ada kritikan yang terlalu pedas ( menurut saya ) .

    Semangaaaaaaaat, ya! Trims

  26. HAJI MOH. BURHANUDDIN, SH. berkata:

    Dear DAAI TV,

    Menurut saya, film-film drama yang disuguhkan oleh DAAI TV sangat BAGUS, REALISITIS & BERMANFAAT bagi Pemirsa yang selalu BERPIKIRAN POSITIF.

    Semoga, untuk ke depannya, DAAI TV Indonesia juga bisa memproduksi film drama dengan ARTIS / NON-ARTIS LOKAL, untuk menjawab KRITIK & KOMENTAR PEDAS Bapak ‘A’. Semoga Sdr ‘A’ bisa coba ikut CASTING untuk ambil bagian dalam produksi film drama (itupun kalau LOLOS seleksi & RELA SOSIAL ya…). 🙂

    Satu lagi, menurut pengamatan saya, DAAI TV tidak bermaksud ‘MEN-CHINESE-KAN’ & ‘MEM-BUDHISKAN’ INDONESIA. Melalui YAYASAN TZU CHI yang bersifat UNIVERSAL cukup banyak melakukan KEGIATAN-KEGIATAN SOSIAL tanpa memandang Suku-Agama-Ras (seperti: pembangunan sekolah, rumah susun, rumah ibadah, pengumpulan & pemilahan sampah2 untuk didaur ulang, pengobatan gratis, dll). YAYASAN TZU CHI & DAAI TV SANGAT ‘MEMBUMI’.

    Untuk lebih mengenal DAAI TV & TZU CHI ada baiknya Sdr ‘A’ lebih banyak baca & melihat, baru berkomentar ya! 🙂

    TERUSKAN MISI SOSIAL DAAI TV & YAYASAN TZU CHI !

    Terima kasih,

    Haji Moh. Burhanuddin, SH.

  27. EDDIE BOENTORO berkata:

    SALAM SEJAHTERA,
    APAKAH DAAI TV DAPAT BEKERJA SAMA UNTUK MELIPUT SUATU ACARA KEPEDULIAN DIDALAM RANGKA KEPEDULIAN DENGAN SESAMA.
    ACARANYA BERUPA KONSER LAGU2 DAN MUSIC DENGAN TEMA ; “DIA PEDULI DI-TENGAH2 TERPURUKNYA DUNIA.”
    DITAMPILKAN JUGA NYANYIAN DARI ANAK2 PANTI ASUHAN.
    ACARA INI UNTUK MEMBERIKAN HIBURAN SERTA KEKUATAN ROHANI BAGI PENGUNJUNG PLAZA EKALOKASARI BOGOR, YANG AKAN DISELENGGARAKAN PADA HARI SABTU,TANGGAL 20 DESEMBER 2008 ,JAM 16.30 BERTEMPAT DI ATRIUM EKALOKASARI BOGOR.
    ATAS PERHATIANNYA SEBELUMNYA KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH.

  28. Prima berkata:

    Setelah menonton DaAi TV berjudul JALAN KEHIDUPAN; saya sangat terharu dengan adanya orang yang mendonorkan organ! Sebagai seorang perawat ICU saya sering melihat orang yang mati batang otak yang masih muda karena kecelakaan lalu lintas yang menurut dokter tidak bisa tertolong lagi dan saya juga sering melihat orang-2 muda yang kena liver cirrhosis. Alangkah bahagianya bila mereka bisa saling membagi. Mudah-2an dokter di Indonesia bisa segera belajar cangkok hati (karena setahu saya belum ada yang bisa), sehingga bisa melakukan hal tersebut.

  29. Yuli Tania berkata:

    Dear DAAI TV Indonesia,
    Saya sangat menyukai acara-acara yang disiarkan oleh DAAI TV karena memuat hal-hal kebaikan, cinta kasih, welas asih, peduli terhadap lingkungan, dan lainnya dimana tidak seperti stasiun televisi lainnya yang hanya menyiarkan cerita fiksi belaka.
    Saya banyak belajar bagaimana menyikapi kehidupan dari menonton acara-acara yang disiarkan DAAI TV.
    Saya sangat berharap DAAI TV bisa tambah maju dan sukses dalam menyebarkan benih cinta kasih di dunia ini.. ^o^v Jia You~!

  30. yenny berkata:

    Dear DAAI TV,
    Film2 yang ditayangkan top banget d, bener2 punya makna n mengajari kita tentang kehidupan…apalagi yg jalan kehidupan, bener2 buat saya merasa kehidupan ini bener2 tidak kekal, jadi harus digunakan sebaik2nya…
    Btw, kok sekarang sejak jadwalny baru2 ini diubah, drama filmnya kok tinggal satu sih yg jem 7 aja (pindahan film dari jem 9)… kenapa dikurangin? pdhl saya selalu nungguin film2 baru yang akan ditayangkan karena smuany bagus banget n berarti skali dalam mengajari tentang kehidupan… ^^
    Moga2 drama filmny bisa ditambahin lagi y…
    Sukses terus DAAI TV dalam smua kegiatannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: