Polling

42 Balasan ke Polling

  1. john chang berkata:

    kapan di ulang tayang, aku nonton tidak dari awal…terima kasih.

  2. kamalia hassan berkata:

    tolong dong diulang KETIKA GLADIOL BERSEMI dong. Atau kita bisa dapatkan DVDnya dimana ya? Saya ingin mendapatkan DVDnya.

  3. owen berkata:

    saya juga berharap dvd “jalan kehidupan1” juga dapat di keluarkan karena film ini juga sangat baik untuk anak2 remaja seperti skarang ini!!!!!

    juga kalau bisa bukunya juga dikeluarkan dalam bahasa indonesia…….

    saya berharap bisa dipertimbangkan ,,,,,,,,,,,,,,

    trimssss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, xie2 ^-^

  4. Kira Yamato berkata:

    Kira Yamato,…….

    Freedom,…………

    Ikimasu!!!!!!!!!!!

  5. Anto berkata:

    DAAI TV, Thank you atas tayangannya yang OK banget.

  6. rio reyno elia berkata:

    aku salut dengan program sahabat alam, berbeda dengan acara sejenis di TV station lain.. hope the online tv nya cepat running..

  7. julia dharmasurya berkata:

    Daai TV filmnya biarpun cuma 2 dan diputar ulang sehari 3x, memuat cerita ttg bimbingan moral bagus & kisah nyatanya sangat natural gak dibikin2, persis spt kehidupan kita sehari-hari.

    Tapi belakangan ni kok saya liat cuma 1 doank yang tayang ? film yang sedang tayang sekarang ini – ceritanya gak seru ngeliat tayangan emak marah2, anak perempuan marah2, kita jadi ikutan stres ngeliatnya.

    Tolong diputar ulang tayangan film yl ceritanya ttg istri yang sabaaar banget, bahkan sesudah cerai mertua perempuannya tetap minta dirawat oleh mantan mantu. bahkan belakangan mantan suami juga ikut tinggal serumah dengan mantan istri – padahal mantan suami tsb sudah menikah lagi. ceritanya sangat bagus n dalem banget dijaman begini kok masih ada wanita langka yg begitu setia masih merawat mantan mertua (maaf ya lupa judulnya).

    Terima kasih Master yang menjadi pionir untuk mengembangkan cinta kasih kepada sesama sedunia, tayangannya bagus buat pencerahan kita-2 semua.

    salam,
    julia

  8. sakura berkata:

    Hai..saya penggemar Daai TV indonesia….
    Bolehkah saya memiliki CD theme song “menemukan kembali kasih sayang”
    Thanks ya…
    Maju terus Daai TV!!

  9. sakura berkata:

    Hai…!
    Saya penggemar Daai TV. Boleh minta CD theme song “Menemukan Kembali Kasih sayang” ? boleh yaaa…abis kisahnya sangat menyentuh…
    Plz help me to get that…
    Makasih yaa Daai TV
    Maju terus Daai TV!

  10. Kaldera Michelle berkata:

    My greatest Sympathy and Saluut buat DAAI TV, tayangannya beda banget, natural,dan educated, btw bisa dapatin DVD film2 drama DAAI TV gak ya? i’m soo Touch by it’s stories, bisa tolong dikabarin ke email saya dimana saya bisa memperoleh DVD filmnya, trims, and LONG LIVE DAAI TV!!!!!

  11. Andree Chen berkata:

    Kapan di ulangi lagi film ketika gladiol bersimi?, saya suka sekali film ini

  12. Santoso berkata:

    Hallo DAAI TV,… siarannya bagus banget …sangat,sangat, dan sangat menyentuh hati…,cuma sayang hanya sedikit masyarakat indonesia yg dapat menikmati pencerahan ini..,apakah masyarakat di papua atau selawesi bisa menikmati siaran dengan antena parabola …? andai saja bisa disiarkan diseluruh indonesia…tanpa hambatan / hanya dengan antena biasa…wah tidak dapat terbayangkan betapa besar efek positif yang akan membuka pandangan masyarakat terhadap arti hidup yg sebenarnya….wah wah wah…luar biasa…tak terbayangkan…saya ada sedikit saran ..jika boleh..? ah ..pasti boleh lah… mungkin sebaiknya penggalangan dana untuk memperluas jaringan siaran lebih di Genjot lagi…..secepat mungkin..agar Pencerahan ini bisa secepat mungkin mencerahkan masyarakat indonesia….ok…terima kasih …surat saya ini..sampai jumpa..Salam Damai Dunia….

  13. beatrixjennifer berkata:

    Dulu siaran DAAI bisa ditonton lewat internet melalui indoweb tapi sekarang tidak bisa karena pihak indoweb mereka tidak akan membroadcast siaran tanpa ijin tertulis dari stasiun TV bersangkutan.
    Tolong donk agar DAAI bisa memberikan ijin tertulis kepada indoweb sehingga siaran DAAI bisa dibroadcast melalui indoweb dan bisa ditonton secara online….
    Terima kasih…

  14. tristan berkata:

    Kalau mau gabung di kegiatan Daai tv bagaimana? Tapi saya seorang karyawan biasa yang susah waktunya ? Sabtu aja masuk

  15. Lina berkata:

    Hai Da Ai Tv,
    Semenjak ada Da Ai Tv, kami sekeluarga hampir setiap saat memilih channel Da Ai Tv, Semua lagu-lagu di Da Ai Tv, baik yg OST drama seri nyata, maupun tidak, sangat saya sukai. Apakah Da Ai Tv bisa memproduksikannya dalam satu CD ? sehingga siapa saja yg tertarik bisa memilikinya? Terutama lagu terbaru dari theme Song “Menemukan kembali kasih yg hilang”, makna lagunya sangat berarti dan memberi masukan. Aku menjadi lebih mengerti bagaimana perasaan seorang ibu dan cara yg benar dalam menangani anak yg pembangkang. trims ya. MAju terus Da Ai Tv, terus menebarkan cinta kasih!!!!

  16. Tommy berkata:

    Hai..saya penggemar Daai TV indonesia….
    Bolehkah saya memiliki CD theme song “menemukan kembali kasih sayang”
    Thanks ya…
    Semoga DAAI TV semakin membawa perubahan ke arah yang lebih baik

  17. teddy berkata:

    alooo daai tv…saya sangat senang dengan drama2 yang ada…apalagi menemukan kembali kasih sayang…kapan ya dvd nya beredar…dan dimana aja akan di distribusikan nya??
    terimakasih sebelum dan sesudah nya^^

    MAJU TERUS DAAI TV…SIARAN TV YANG BAGUS…THE BEST

  18. Risky berkata:

    DAAI TV is THE BEST..

  19. Vin Barata berkata:

    Salam sejahtera,
    Saya seorang penulis buku. Siaran acara “Sahabat Alam” edisi penjelajahan Gunung Salak/Gede beberapa waktu yang lalu menarik perhatian saya dan menjadi salah satu sumber data untuk penulisan buku. Sayangnya, saya lupa merekamnya.
    Bisakah saya mendapatkan salinan video acara tersebut? Kalau bisa, bagaimana prosedurnya dan berapa biayanya?
    Saya ucapkan terimakasih untuk bantuan dan kerjasama dari redaksi DAAI TV.

    Regard,
    Vin Barata

  20. Ester berkata:

    Hallo DAAI TV,

    Saya penggemar berat program-program Anda, terutama drama serinya.
    Saya ingin sekali membeli DVD Menemukan Kembali Kasih Sayang yang ada teks bahasa Indonesianya (seperti yang ditayangkan di TV) karena akan saya berikan sebagai kado ultah mama saya yang ke 75th bulan April y.a.d. Saya sudah telpon ke JIng Si Book KGP tapi di sana tidak tersedia. Bagaimana cara mendapatkannya ya? Saya benar2 berharap bisa memperolehnya karena kisahnya mirip sekali dengan kisah saya dan mama. MUdah-mudahan bisa menjadi kado yang bermanfaat buat beliau. Sekali lagi pliiiizzzz, DAAi TV, saya bener-bener membutuhkannya sebelum April. Jika ada kabar, apakah bisa kabari saya via e-mail? Terimakasih sebelumnya.
    Salam sejahtera selalu,

  21. pardi berkata:

    Hello DAAI TV, Serial Namaku A TAO ada yang jual DVDnya ga…? 🙂

  22. Santoso berkata:

    Daai TV Ok sekali dalam penayangannya. Ketika Gladiol Bersemi, Menggapai Harapan, Simfoni Kebahagiaan, Namaku A Tao adalah drama-drama yang paling saya sukai. Semoga dapat diulang kembali, Oh Ia, Kenapa Daai tdk mengeluarkan kaset soundtrack-soundtrack drama-drama daai, padahal kalau dikeluarkan bisa laku keras loo. Saya Tunggu ya.?.?

  23. Wulan berkata:

    Saya pesan kepada masyarakat khususnya Medan & Jakarta untuk coba beralih sesaat ke Daai Tv, tontondeh dramanya, kalau saat ini yang diputar judulnya Namaku A Tao. Nilai-nilai kehidupan banyak terdapat di dalam drama-drama Daai Tv. Saya Mau Tanya nih, Kenapa koq Daai tidak mengeluarkan kaset or cd Lagu-lagu drama daai, tolong yahhh, abis saya suka sekali dengan lagu-lagunya, khususnya lagu di film Menggapai harapan dan Menyebarkan Kasih Sayang. Ok semoga bisa di kabulkan.

  24. Hendro berkata:

    Menemukan Kembali Kasih Sayang, Tolong Yahhh, soundtrack-sountrack drama daai di kasetkan

  25. Marshanda berkata:

    Hallo Saya Caca, Daai, Saya suka sekali dengan chanel ii, abis penuh kedamaian sihhh, Oh ia, keluarkan dong cd aatau kaset lagu-lagu drama Daai, tapi yang asli lagu mandarin or hokian loooo, tapi kalau udah dikeluarin jangan lupa diiklankan di Daai, ok. Salam Manis Dari Saya.

  26. Alberto berkata:

    Hallo Daai, nih temen-temen saya desak kepada saya, “Bet, tolong kamu segera “samperin” Daai Tv , bilang kami sudah lama nunnguin kaset atau mp3 lagu-lagu drama Daai, ada yang minta Ketika gladiol bersemi, Menggapai harapan, A Tao, Dibalik suatu Cobaan, Ahhh macem-macem lahhh. Gimana Nih,….? Tolong Yaa Daai .

  27. Liang berkata:

    Dear DA AI

    Saya dan keluarga sangat senang dengan pemutaran Drama yang bernar-benar bermanfaat

    Usul nih
    Gimana kalau jam tayang ulangannya di tampilkan secara lengkap agar yang ketinggalan melihat jam 19:00 dpt melihat nya pd tayangan ulang

    Terima kasih
    Semoga DA AI sukses selalu

  28. ryoo berkata:

    saya suka banget lihat acara DAAI TV acaranya sangat mendidik sekali menceritakan kehidupan yg nyata, acara yg di tayang tidak berbau politik & kekerasan.

    menurut saya tayangan DAAI TV sangat bagus tidak ada iklan terutama acara yayasan yang selalu memberikan bantuan kepada masyarakat baik di dalam & luar negeri, kampanye kebersihan mengenai limbah sampah, kesehatan, dll.

    haiii…. DAAI TV, saya suka banget drama yg judulnya Namaku A Tao, saya suka sedih bila gak nonton A Tao abis gak tau jam tayany nya, saya suka drama Namaku A Tao karena ceritanya bagus seklai gak bisa di ceritakan dengan kata-kata banyak hikmah yg bisa di ambil. drama namaku A Tao lain dari yg lain dibandikan dengan sinetron lokal yg berbau kekerasan, kebencian, keserakahan, dll.

    saya minta tolong sama DAAI TV info nya adakah DVD nya Namaku A Tao kalau ada dimana alamat tokonya karena saya gak tau cerita dari awalnya saya mohon sama dengan sangat sama DAAI TV info toko penjual DVD A Tao mohon info lewat e-mail.

    DAAI TV selala menayangkan acara penyejuk hati penuh kedamaian dan penuh kecintaan terhadap sesama. saya mohon sama DAAI TV jangan lah menayangkan acara yg berbau politik, kekerasan, dll & jadilah TV dambaan masyarakat indonesia.

    terima kasih

    Maju terus DAAI TV, jadilah TV NO. 1 di Indonesia

  29. anto berkata:

    Halo Marshanda yang artis sinetron ya?

  30. imelda berkata:

    Halo Daai,
    Mau nanya nih apa daai tv ada rencana mengundang arits2 dari daai drama?
    Boleh tuh pasti penggemar daai drama akan sangat senang bisa bertemu dgn artis2 idolanya.
    Kami tunggu yah. Salam buat semua fans daai..

  31. Endang Sumirat berkata:

    Saya sangat suka nonton sinetron Namaku A Tao. Sayangnya beberapa episode gak keburu nonton. Ada gak sih cd/dvd sinetron ini. Tolong dong in formasinya.TQ

  32. Deeman berkata:

    Salam Damai,
    Saya sangat sependapat dengan saudara-saudiri rasakan dan ungkapan tentang acara DAAI TV. DAAI TV merupakan siaran TV alternatif yang wajib kita tonton. Setiap acara yang DAAI TV siarkan, selalu mendidik dan mendorong kita untuk menlakukan kebajikan di mana saja tanpa membeda-bedakan.Kami sangat mendukung DAAI TV dalam menyebarkan cinta kasih ke seluruh dunia.
    Terima kasih dan salam hormat untuk Master & segenap relawan DAAI TV(Tzu Chi.

  33. Josef Harianto berkata:

    Tolong agar daya pancar Daai TV diperkuat,
    supaya dapat ditangkap dengan jelas di Kota Bogor.
    Saat ini masih berbintik, dan kadang tidak bisa ditangkap.

  34. imelda berkata:

    Mau minta informasi nih soal acara DAAI Night tgl 21 feb itu diadakan dimana, trus artis2nya siapa aja yg hadir diacara tsb.
    Thanks ya seblmnya.

  35. azwi16 berkata:

    saya senang sekali nonton A Tao, sangat mendidik. saya heran kenapa Tzu Chi bisa mengubah orang sampai seperti itu ya?

    sukes terus DAAi tv ^^

  36. john berkata:

    woi, kalo jalan kehidupan 2 ada gak ya dvd-nya (ori bukan bacakan)

  37. john berkata:

    maksudku A Tao

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: