CEO’s Moments – Memanfaatkan Waktu Bagaikan Berlian

Sudah lebih dari enam bulan, sejak daai tv mengudara di jakarta dan medan.Dengan mengusung visi tv bagi seluruh anggota keluarga yang bebas dari mistik/takhayul, kekerasan, dan perilaku asusila, daai tv menghadirkan media yang mendidik dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Bila kita meneliti bagaimana kita meluangkan waktu dalam 24 jam; sekitar sepertiga dari hidup kita untuk tidur, hampir 2 jam untuk makan tiap harinya.

Bagi yang tinggal di jakarta dan harus pergi pulang ke tempat kerja, paling tidak perlu waktu 2 jam lagi.

Di tengah kesibukan kita menjalani kehidupan sehari-hari, ternyata bagi rata-rata pemirsa tv, masih ada waktu lebih dari 2 jam per hari untuk menonton tv.

Di 2 jam yang berharga ini, daai tv berharap dapat ikut bersumbangsih dengan menayangkan program yang dapat bermanfaat bagi pemirsa.

Waktu, bagi yang bijaksana menggunakannya, dapat menunaikan pekerjaan, menghimpun jasa kebajikan, dan membangun watak. oleh karena itu, kita hendaknya jangan biarkan waktu berlalu dengan sia-sia.

Akhir kata, sebagai inspirasi dan untuk menambah semangat dalam mengemban tugas untuk mencapai visi daai tv, dalam suasana tahun baru imlek ini, saya kutip pengharapan tahun baru master cheng yen:

Saya tidak berdoa agar segala sesuatu berjalan seperti yang saya inginkan. saya hanya berharap menjadi cukup berani untuk menghadapi kenyataan.

Saya tidak berdoa demi kesehatan. saya hanya berharap untuk memiliki semangat yang terisi dengan kebijaksanaan dan memiliki cinta kasih yang tak pernah pudar.

Saya tidak berdoa agar tanggung jawab lebih ringan. saya hanya akan meminta kekuatan lebih besar lagi untuk melakukan segala sesuatu yang harus dikerjakan di dunia ini.

 

Salam hangat dalam cinta kasih,

Hong Tjhin

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: