Pelangi Kehidupan synopsis 11 – 20(end)

Episode 11 

Dukungan dari Nyonya Qun sangat membantu Chen Jie memulihkan diri. Nyonya Qun menyarankan Chen Jie menjalani operasi agar dia dapat lebih bebas bergerak. Tapi biaya yang diperlukan sangat besar. Ketika tiba hari raya, Chen Jie maupun Ying Zi kembali ke desa. Saat Ying Zi berniat menemui Chen Jie, Chen Jie justru terus menolak Ying Zi. Ying Zi terus berusaha meyakinkan Chen Jie bahwa perasaannya tidak berubah.

 

Episode 12

Chen Jie terus-menerus menyembunyikan perasaannya terhadap Ying Zi. Chen Jie berusaha menjaga jarak dan menjauh dari Ying Zi. Chen Jie menghabiskan hari-harinya di desa dengan membaca buku-buku yang dikirim oleh Nyonya Qun. Ia pun mendapat pemikiran baru mengenai apa yang ingin dilakukan di masa depan. Chen Jie berharap nantinya ia dapat mengabdikan hidupnya untuk melayani orang banyak. Tibalah saat dimana Chen Jie akan dioperasi. Yayasan Tzu Chi sangat membantu, mereka membiayai operasi Chen Jie.

 

Episode 13

Chen Jie sudah menjalani operasi sebanyak tiga kali, tapi semua operasi gagal. Orangtua Chen Jie tidak putus asa selalu membimbing Chen Jie. Chen Jie memutuskan untuk tidak meneruskan pendidikan. Semangatnya kembali, dia berusaha melakukan pekerjaan rumah sebisa mungkin, berbuat kebaikan sesering mungkin. Kedatangan Ying Zi perlahan-lahan mulai diterima. Mereka mulai bersahabat seperti dulu.

 

Episode 14    

Ying Zi dan Chen Jie mulai bekerja. Chen Jie banyak mengenal orang-orang baru,  sebagian orang yang ia kenal menderita cacat. Sedangkan Ying Zi, mulai menjalin hubungan dengan seorang gadis yang ia kenal di tempat kerjanya. Ying Zi bimbang dengan perasaannya terhadap Chen Jie.

 

Episode 15

Saat liburan, Ying Zi berkunjung ke rumah Chen Jie untuk memberitahukan hubungannya dengan teman sekerjanya. Walaupun sangat menyakitkan, Chen Jie mampu menerima kenyataan tersebut. Cheng Jie berusaha melupakan perasaannya terhadap Ying Zi. Kenyataan bahwa ia divonis tidak bisa melahirkan membuat perasaan Chen Jie lebih galau, karena Chen Jie mulai berpikir mungkin Ia tidak akan menikah. Saat Chen Jie dilanda bingung, Ibunya membawa pulang seorang anak perempuan yang terlantar di tengah jalan.

 

Episode 16

Ying Zi akhirnya menikahi teman sekerjanya. Hal tersebut sangat menyakitkan bagi Chen Jie. Sejak saat itu pula Chen Jie memutuskan komunikasi dengan Ying Zi. Hidup Chen Jie sepenuhnya dilewati dengan berbuat baik dan membantu orang tidak mampu.    

 

Episode 17

Chen Jie mengenal seorang remaja nakal, He Xin. Chen Jie selalu berusaha menolong remaja tersebut untuk berjalan di jalan yang benar, mencarikan pekerjaan dan membelikan makanan. tapi remaja tersebut sama sekali tidak berubah, masih berkelahi, masih berjudi.

 

Episode 18

Chen Jie menjalin hubungan baik dengan orangtua Ying Zi, dan ia juga mulai berusaha memulai komunikasi dengan Ying Zi, dan menjalin pertemanan seperti dulu. Chen Jie berteman dengan seorang pria melalui sms, perkenalan mereka berawal dari suatu kebetulan. Keisengan teman sekantor Chen Jie merupakan awal perkenalan mereka.

 

Episode 19

Ibu Chen Jie berusaha menjodohkan Chen Jie. Dalam hati, Chen Jie selalu merasa minder. Bahkan ajakan Yu Fan untuk bertemu juga ditolak. Walaupun Chen Jie sudah memberitahukan keadaannya, Yu Fan tetap memaksa untuk bertemu dengan Chen Jie.

 

Episode 20

Setelah bertemu dengan Yu Fan, Chen Jie merasa senang. Hubungan mereka kemudian berlanjut lebih akrab.       

Iklan

8 Balasan ke Pelangi Kehidupan synopsis 11 – 20(end)

  1. sugiyanto berkata:

    Halo Aku mau tanya apakah DAAI TV tidak ada kerjasama dengan TV cable yg ada diIndo?
    Krn saya agak kesulitan untuk bisa menonton acaranya lagi skrg
    Terima Kasih DAAI semoga selalu membawa kebahagian untuk semua mahluk.

  2. Guanchun berkata:

    saya senang mendengar sound track Pelangi Kehidupan (微笑人生). Mohon beritahu judul dan penyanyi lagu sound track tersebut.

    Mettacitena,
    Guanchun

  3. Devie M. Tavip berkata:

    Hallo.. DAAI TV, Pertama aku menemukan Channel mu, dan aku mengikuti acara mu, aku langsung jatuh hati..,tiap malam aku selalu menantikan Sinetron mu ” Pelangi Kehidupan” bagus sekali Cerita nya, sangat menyentuh hati, semua pemainnya bagus-bagus membawakan peran nya, tidak dibuat-buat dan Salut sama Sutradaranya, O ya…sudah ada dalama bentuk DVD/VCD nya belum ya..? Sukses. DAAI TV.

  4. Tommy berkata:

    salam sukses selalu untuk DAAi dan Tzuchi, semoga saluran tv, baik swasta dan negri mampu mencontoh. salut untuk DAAI dan Tzuchi, film yang diputar sangat membuat orang lain sadar dan berubah. selain filmnya yang bagus dan bermutu, soundtrack filmnya juga bagus. mohon beritahu judul dan penyanyi lagu soundtrack tersebut. Dan apakah lagu tersebut beredar atau tidak. jika tidak bisakah saya mendownloadnya? Sie Sie.

  5. will berkata:

    tolong donk soundtrack film ‘pelangi kehidupan’ dan kalau cari atau download vcd atau dvd dari film ‘pelangi kehidupan’ ada dan bagaimana ?

  6. Devie M. Tavip berkata:

    “Akhirnya selesai juga Serial Drama Kesenangan ku..
    tadi malam seperti nya episode terakhir…Yu fan akhirnya kau bisa jg meluluhkan hati Ye Chen Jie..
    Aku…jd kepengen nonton dua kali..,ada lanjutan nya gak Ya…? mestinya ada..gimana Ye Chen Jie.. berkunjung ke rumah keluarga Yu Fan…, Ya pokoknya sampe keliatan Nikah gitu…
    Ok…terima kasih dech…DAAI TV

  7. Rudy berkata:

    Yup. Terakhir January 2006, saya mendengar Chen-jie sudah melahirkan seorang anak, hasil pernikahan dengan Yu-fan dan skrg mereka sangat bahagia dalam kesederhanaan mereka. Chen-jie sempat jalan-jalan ke Taiwan, untuk berterima kasih langsung kepada Master Cheng Yen.

  8. ardians berkata:

    Salut untuk DAAI TV!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: