Synopsis Ep.41 – 43

Eps 41. 03 February 2008 21.00PM
Kuan Kuan meminta diperbolehkan ikut menjual sayur sebagai hadiah ulang tahunnya. Ini membuat Pan Yi Feng dan Lin Zhu terharu sekali memiliki cucu berbudi luhur seperti Kuan Kuan. Di saat Kuan Kuan membantu ayahnya mengambil buku, mereka mengalami kecelakaan. Zheng De terluka dan tidak sadarkan diri begitu juga dengan Kuan Kuan. Kuan Kuan terluka parah sekali.
Eps 42. 04 February 2008 21.00PM
Hui Mei tidak henti-hentinya memanjatkan doa. Zheng De akhirnya sadar dan menanyakan keadaan Kuan Kuan. Begitu tahu keadaan Kuan Kuan sangat parah, dia marah besar. Akan tetapi Pan Yi Feng menyuruhnya memaafkan pelakunya. Ruo Lin lalu menyelidiki siapa pelakunya. Zheng De bertambah gusar saat mengetahui hal pertama yang dilakukan pelaku adalah membeli sikat gigi untuk menghilangkan bau alkohol.
Eps 43. 05 February 2008 21.00PM
Zheng De yang mengetahui bahwa sang penabrak malah berniat menghapus kesalahannya dibandingkan memanggil ambulans menjadi marah besar. Saat dia menceritakannya pada orangtuanya, mereka sempat gusar. Namun berkat nasehat Ruo Lin, akhirnya mereka bersedia berjiwa besar untuk memaafkan sang pelaku. Di saat Zheng De bersedia memaafkan, terjadi mukjizat. Kuan Kuan mulai sadar dan bisa bicara. Setelah beberapa saat dan menjalani terapi, kondisi Kuan Kuan mulai pulih dan begitu juga kebahagiaan mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: