01 February 2008 – Hujan lebat…..hujan lebat

Warna warni daai

Hujan lebat….hujan lebat…….

Pagi-pagi banyak karyawan DAAITV datang memakai celana pendek dan sandal,rupanya banjir ada dimana-mana.Admin pun terkena hal yang sama….namun masih untung admin datang agak pagian…….Hari ini suasana begitu berbeda….ntah kenapa hujan yang turun sejak semalam belum berhenti juga .Kata BMG bahwa terjadi tekanan rendah di barat daya Sunda dan menguatnya angin muson daratan memicu hujan deras dan akan berlangsung sampai besok pagi….Waduh saya pikir gmana donk?

Hm….hujan mulai menggenangi perkantoran di Mangga Dua,ini juga yang bikin pusing,motor-motor harus diungsikan segera dari lapangan parkir….Sekilas,mungkin apa yang sering kita tonton di tV mengenai Global Warming ada benarnya juga……Hmm berpulang kembali pada ulah manusia yang hanya berpikir untuk dirinya sendiri…..merebaknya pembakaran emisi fosil juga menjadi pemicu global warming….polusi udara…polusi suara…..dan masih banyak lagi.

Admin berpikir, sesungguhny kita terlalu mementingkan diri sendiri tanpa melihat apa yang telah kita perbuat selama ini. Terkadang, merebaknya mobil dan motor murah juga membuat tingkat konsumsi akan bakan bakar menjadi sangat besar. Terkadang ada yang amsih kurang mengerti sengaja knalpot motor dibuat seheboh mungkin dan seasap mungkin…apakah ini,kita yang diberikan tanggung jawab untuk menjaga bumi?

Hm….Admin berpikir….kapan kita akan mengerti bahwa Global Wamring adalah sesuatu yang butuh perhatian dan kerja sama kita untuk menghilangkannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: