Synopsis Ep.11 – 20

Eps 10.
Sementara itu ada seorang pelanggan kedai mie bernama Tian Jun yang tampaknya bersimpati pada Lin Zhu. Liang Nan merasa ada yang tidak beres dengan Tian Jun sehingga menyuruh Lin Zhu untuk waspada dan tidak jatuh dalam jeratnya. Setelah melihat ibunya mulai membaik, Lin Zhu memutuskan untuk pulang. Begitu pulang, dia langsung dihukum berat oleh Long Mu. Tapi setelah mengetahui kenapa Lin Zhu begitu lama baru pulang, hati Long Mu luluh.
Eps 11.
Karena mau membantu adik tirinya masuk SMU, Lin Zhu meminta ijin ayahnya untuk ikut Xiu Xia berjualan pisang di kota. Awalnya Long Mu keberatan tapi akhirnya dengan berat hati dia mengijinkan Lin Zhu. Sementara itu Pan Yi Feng berulang kali dijodohkan tapi Pan Yi Feng bersikeras takkan menikah sebelum menyerang kembali daratan. Suatu hari saat berjualan, ada seorang pencuri yang mencuri pisang, Xiu Xia dan Lin Zhu mengejarnya. Pencuri itu menabrak Pan Yi Feng, Xiu Xia dan Lin Zhu salah paham mengira Pan Yi Feng adalah pencurinya.
Eps 12.
Lin Zhu yang bertandang ke rumah pamannya, tanpa sengaja bertemu dengan Pan Yi Feng yang juga sedang mengajar Wen Yang. Setelah dijelaskan oleh pamannya, Lin Zhu mulai percaya Pan Yi Feng bukan orang jahat seperti yang dia kira. Saat dia pulang, paman dan bibinya Pan Yi Feng mengantarnya pulang. Namun akibat ulah Wen Yang, mereka terlibat salah paham lagi. Suatu hari saat berjualan pisang, sepeda Lin Zhu mendadak dibawa lari oleh seorang pencuri. Pan Yi Feng membantu Lin Zhu mengejarnya, namun tetap tidak terkejar. Akhirnya Lin Zhu yang kesal bertambah marah pada Pan Yi Feng.
Eps 13.
Melihat Lin Zhu sedih sepedanya dicuri, Xiu Xia terus berusaha menghiburnya. Pan Yi Feng yang mulai menyukai berusaha memberi uang pada Lin Zhu untuk membeli sepeda baru tapi Lin Zhu bersikeras menolaknya. Akhirnya Pan Yi Feng menyuruh anak buahnya membeli pisang, Lin Zhu baru bersedia menerima uangnya. Pan Yi Feng berencana untuk mengajak kencan Lin Zhu, untuk itu dia meminta bantuan Pan Wen Yang. Di hari-hari yang dinanti Li Zhu tidak datang. Hal ini membuat Pan Yi Feng patah hati.
Eps 14.
Ternyata Lin Zhu tidak pernah membaca surat yang diberikan Pan Yi Feng. Pan Yi Feng yang menyadari hal itu lalu berusaha mendekati Lin Zhu secara perlahan-lahan. Suatu hari Pan Yi Feng tidak datang membeli pisang seperti biasanya, ini membuat Lin Zhu heran. Dia mendengar dari bibinya bahwa Pan Yi Feng sakit perut karena membeli pisang Lin Zhu setiap hari. Dia menjadi cemas, Pan Yi Feng yang mengetahui hal ini menjadi lebih berani untuk mendekati Lin Zhu. Ini menjadikan hubungan mereka lebih dekat.
Eps 15.
Pan Yi Feng diberitahu temannya tentang rencana mereka akan dimutasi ke Taipei. Pan Yi Feng ingin memberitahu Lin Zhu tapi ternyata Lin Zhu pulang ke kampung halaman. Karena kesibukannya, Pan Yi Feng jadi tidak sempat memberitahu Lin Zhu. Akhirnya pada suatu kesempatan saat Pan Yi Feng datang ke rumah Pan Wen Yang, Lin Zhu juga berada di sana. Di sanalah Pan Yi Feng mengutarakan isi hatinya.
Eps 16.
Setelah Pan Yi Feng dimutasi ke Taipei, dia tetap berhubungan dengan Lin Zhu dengan surat. Lin Zhu selalu menantikan surat-surat dari Pan Yi Feng. Ketika Pan Yi Feng mendapat cuti, dia lalu menyempatkan datang menemui Lin Zhu. Long Mu setelah mengetahui Lin Zhu berpacaran dengan orang luar, dia tidak setuju karena dia takut Lin Zhu akan dibawa ke Daratan sehingga mereka tidak bisa bertemu lagi. Sementara Pan Yi Feng mengumpulkan uang untuk membeli mantel yang sangat mahal untuk Lin Zhu.
Eps 17.
Pan Yi Feng memutuskan untuk menemui Long Mu untuk meminta restu tapi ditolak mentah-mentah oleh Long Mu karena Pan Yi Feng tetap bersikeras untuk membawa pulang Lin Zhu ke Daratan. Lin Zhu juga tidak mau menemui Pan Yi Feng lagi. Begitu Pan Yi Feng pulang, dia langsung berusaha mengejar Pan Yi Feng ternyata Pan Yi Feng sudah menunggunya. Pan Yi Feng mengatakan mereka tidak boleh melawan orangtua, mereka harus mencari akal untuk membujuk Long Mu. Saat Pan Yi Feng mengunjungi Long Mu lagi, Long Mu sedang sakit keras. Segera saja Pan Yi Feng bergegas membawanya ke RS sehingga nyawa Long Mu terselamatkan.
Eps 18.
Meskipun Pan Yi Feng telah menyelamatkan nyawa Long Mu, namun Long Mu tetap saja berpura-pura tidak tergugah olehnya. Karena tidak tahan melihat Lin Zhu menderita, Bibi A Qi menyarankan Lin Zhu dan Pan Yi Feng lari bersama. Namun Pan Yi Feng tetap teguh, melarang Lin Zhu untuk lari bersamanya. Long Mu yang mendengar hal ini, menjadi terharu. Sehingga akhirnya dia mengijinkan Lin Zhu menikah dengan Pan Yi Feng.
Eps 19.
Karena penghasilan Pan Yi Feng yang pas-pasan, Lin Zhu merasa prihatin. Akhirnya setelah memohon agar diperbolehkan bekerja di sebuah kedai es, dia diijinkan Pan Yi Feng. Namun saat sedang bekerja, mendadak Lin Zhu merasa kepalanya pening. Karena pemilik kedai es tersebut sangat menyayangi Lin Zhu, dia mengantar Lin Zhu pulang. Sewaktu Pan Yi Feng pulang, dia memberitahu Pan Yi Feng perihal kehamilan Lin Zhu. Mendengar hal ini, Pan Yi Feng merasa gembira bukan kepalang.
Eps 20.
Lin Zhu dan Pan Yi Feng telah memiliki tiga anak, Zheng Zhong, Zheng De dan Ruo Lin. Saat sedang berjalan di taman, mereka melihat dua anak laki-laki yang sedang berkelahi. Sewaktu mengetahui bahwa salah satunya adalah Zheng Zhong, mereka sangat terkejut. Lin Zhu langsung menghukum Zheng Zhong, namun tak lama kemudian datang Kakak ipar Wu datang bersama putranya, Xiao Xiong. Mereka menjelaskan duduk perkaranya, bahwa Zheng Zhong berkelahi karena membela Xiao Xiong. Akhirnya Lin Zhu tidak menghukum Zheng Zhong lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: