Synopsis Ep.11-20

Episode 11 , 18 Desember 2007 07.00PM
Hubungan A Hai dan A Cien terus dicoba dengan tantangan dari orang tua A Cien. Melihat sikap A Cien yang tetap tidak berubah tetapi malah menjadi-jadi membuat ayah A Cien akhirnya luluh juga dan akhirnya mengijinkan mereka berdua untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. A Hai berjanji akan memberi yang terbaik kepada A Cien dan akhirnya mereka menikah.

Episode 12 , 19 Desember 2007 07.00PM
Dikejar-kejar target penyelesaian membuat A Hai bekerja siang malam. Tetapi hal ini tidak didukung oleh rekan usahanya yang justru menunda-nunda waktu untuk berjudi. Setelah menyelesaikan targetnya, A Hai menerima satu proyek besar dan itu menimbulkan konflik di antara dia dan teman-temannya selaku pemegang saham. A Cien melahirkan anak kembar, satu laki-laki dan satu perempuan.

Episode 13 , 20 Desember 2007 07.00PM
Konflik diantara A Hai dan teman-temannya semakin meruncing dan akhirnya atas kesepakatan bersama, akhirnya mereka memutuskan bubar dan mengusahakan sendiri-sendiri. A Hai berusaha untuk mencari proyek-proyek yang baru dengan bantuan teman-teman dan saudara-saudaranya.

Episode 14 , 21 Desember 2007 07.00PM
A Hai kesulitan mencari proyek yang baru untuk menutupi biaya hidup keluarganya. Seperti sudah jatuh ketimpa tangga, sepeda motor yang biasa dipakainya hilang dicuri orang sehingga menambah beban yang sudah menumpuk. A Cien terpaksa mengeluarkan semua perhiasannya untuk digadaikan. Masalah A Hai diketahui kakaknya A Sui dan A Sui memperkenalkan A Hai pada seorang bos yang memberikan proyek padanya. Demi proyek ini, A Hai bekerja sangat giat dan citranya seorang atasan dengan sangat memperhatikan anak buahnya dipuji-puji oleh bawahannya.

Episode 15 , 22 Desember 2007 07.00PM
Berkat kerja kerasnya, namanya semakin dikenal dan banyak diperkenalkan oleh klien satu ke klien lainnya. Hal ini membuat A Hai semakin giat bekerja. Di saat yang sama, A Hai juga terus memikirkan kesejahteraan pekerjanya dari segi makanan dan gaji yang mereka terima. Tetapi fokusnya pada kerjaan membuat hubungannya dengan istrinya mulai bermasalah.

Episode 16 , 23 Desember 2007 07.00PM
Hubungan A Hai dengan istrinya, A Chien tidak membaik. A Hai yang semakin sibuk dengan kerjaannya semakin larut dengan kesibukannya sendiri. Hubungannya dengan keluarganya semakin menjauh termasuk dengan paman dan bibinya. Di saat yang sama, usaha A Hai terus berkembang.

Episode 17 , 24 Desember 2007 07.00PM
A Hai kesulitan dengan keuangan usahanya karena pembayaran yang bermasalah dari pemberi proyek. Hal ini menyebabkan emosi A Hai semakin labil dan sering sekali terjadi cekcok antara A Hai dan istrinya. Di saat yang sama, istrinya melahirkan anak ketiga mereka.

Episode 18 , 25 Desember 2007 07.00PM
Musim lotere sedang populer dan hal ini mempengaruhi semua orang yang ada di sekeliling A Hai. A Hai yang tidak suka dengan segala bentuk perjudian semakin kesal saat mengetahui pekerjanya ikut main lotere dan pas pulang ke rumah, istrinya, A Cien ternyata juga demikian dan hal ini membuat A Hai semakin kesal.

Episode 19 , 26 Desember 2007 07.00PM
Kakak A Hai, A Sui kehilangan banyak uang dalam berjudi sehingga ingin meminjam uang 3 juta dari A Hai dan A Hai berusaha untuk membantunya. Hubungan A Hai dan A Cien memburuk dan hal ini membuat A Cien kesal dan pulang ke rumahnya tapi hal ini tidak berlangsung lama. Saat mengetahui putrinya sakit, A Cien segera kembali lagi. Di saat yang sama, pekerja A Hai menuntut kenaikan gaji karena gaji mereka yang habis dalam membeli lotere. A Hai yang kesal memberhentikan mereka.

Episode 20 , 27 Desember 2007 07.00PM
Hubungan A Hai dengan istrinya tidak juga membaik, bahkan kerap kali A Hai menyimpan emosi yang besar dan sering marah-marah. Asistennya yang paling dipercayainya, A Fu juga tidak lupus dari emosinya. Istrinya A Cien juga terus-menerus ditegurnya dengan berbagai alasan yang tidak jelas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: