Synopsis Ep.1 – 10

Episode 1 , 08 Desember 2007 07.00PM

Karena keluarganya yang miskin dan saudaranya yang banyak, A Hai diberikan pada pamannya sebagai anak angkat. Meski demikian, dia tetap menjalin hubungan dengan ibu kandungnya. Rumahnya yang miskin selalu kemasukan air setiap kali banjir besar. Di saat yang sama, ayah dan pamannya sangat suka berjudi. 

Episode 2 , 09 Desember 2007 07.00PM

A Hai yang lulus SD dengan prestasi terbaik harus berhenti sekolah karena keuangan keluarga. Dia mulai bekerja di tempat konstruksi dan menunjukkan hasil yang bagus sehingga dipuji-puji oleh atasannya. A Hai juga sangat berbakti dengan membagi gajinya dimana separuh diberikan kepada bibi yang membesarkannya dan separuh lagi kepada ibu kandungnya. 

Episode 3 , 10 Desember 2007 07.00PM

A Hai sangat rajin. Demi membangun rumahnya yang sudah tidak layak ditinggali, A Hai berhemat dan pindah kerjaan untuk mendapatkan gaji yang lebih besar. Meski dengan kondisi tubuhnya yang tidak begitu kuat, A Hai tetap memaksakan diri untuk bekerja giat demi keluarganya. Sementara itu, kakaknya tetap saja malas dan semakin terlibat dalam perjudian. 

Episode 4 , 11 Desember 2007 07.00PM

Karena bekerja berlebihan, tulang punggung A Hai terluka cukup berat. Merasa sakitnya memberikan beban yang besar pada keluarganya, A Hai langsung mencoba untuk mencari kerja lagi sebaik saja agak sembuh. Mencoba mengadu nasib ke Taipei, A Hai ditipu oleh sebuah biro jasa yang khusus menipu orang-orang yang datang dari luar daerah. 

Episode 5 , 12 Desember 2007 07.00PM

A Hai menemukan pekerjaan baru di Taipei tetapi pekerjaan barunya ini ditentang oleh bibinya karena pekerjaan ini memberinya lebih banyak masalah. Demi menjaga perasaan bibinya, A Hai mengundurkan diri dari kerjanya dan mencari pekerjaan baru. A Hai kemudian berhasil mendapatkan pekerjaan di toko obat. 

Episode 6 , 13 Desember 2007 07.00PM

A Hai dengan giat bekerja di toko obat. Teman-temannya mengajak A Hai untuk ikut dalam kegiatan pertemanan dalam mencari teman wanita. A Hai ikut dan cukup larut didalamnya. A Hai mulai membayangkan masa depannya jika kelak akan berkeluarga. 

Episode 7 , 14 Desember 2007 07.00PM

Di saat A Hai semakin lancar bekerja di toko obat, bibinya terserang stroke dan hal ini membuat A Hai harus lebih banyak menjaga bibinya. Di saat yang sama, surat panggilan untuk mengikuti wajib militer datang. Sebagai anak yang berbakti, A Hai tidak tega meninggalkan pamannya sendirian untuk menjaga bibinya yang lumpuh sebelah. 

Episode 8 , 15 Desember 2007 07.00PM

Rasa sayang bibi kepada A Hai membuatnya berlatih berjalan setiap hari supaya bisa memberikan yang terbaik pada A Hai saat pulang dari wajib militer dan ternyata itu berhasil. Setelah pulang dari wajib militer dan mencari kerja, A Hai mendapat tawaran untuk bekerja membuat cetakan fondasi dan pekerjaan yang melelahkan ini diterima A Hai dan dikerjakannya dengan giat. 

Episode 9 , 16 Desember 2007 07.00PM

Setelah projek yang dikerjakannya selesai, A Hai harus mengganggur menunggu projek baru. Di situ, dia merasa kerjaannya tidak stabil dan ingin mencoba yang lebih baik. Kebetulan ada seorang yang ingin pindah ke Taipei dan ingin menjual barang-barang cetakannya kepada A Hai dan kawan-kawan. Berkat pamannya yang menggadaikan rumah, A Hai berhasil mengumpulkan uang untuk ikut berinvestasi dalam bisnis barunya.  

Episode 10 , 17 Desember 2007 07.00PM

A Hai mulai menjalin hubungan dengan A Cien yang dikenalkan oleh A Ye. Ternyata dia dan A Cien sama-sama mencintai dan hal ini segera diketahui paman dan bibinya yang ternyata sangat mendukungnya. Sementara itu, usaha yang dijalankan A Hai mengalami masalah kepercayaan dari pemberi projek karena merasa kualitas dan kecepatan yang dihasilkan A Hai dan teman-teman di bawah standar. A Hai dan keluarganya memberanikan diri melamar ke keluarga A Cien tetapi lamaran tersebut ditolak oleh ayahnya a Cien.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: