Synopsis Ep 27 – 32

daai-drama-scr.jpg

Episode 27 , 15 November 2007 08.00PM

Walau sudah dipaksa pulang, A Yuan tetap saja tidak bisa melupakan A Rui. Dia berbohong pada A Chua ingin menagih hutang di Yan Shui, tapi sebenarnya di pergi ke mencari A Rui dan mengajaknya jalan-jalan ke Taipei. Dijalan ada seorang pelanggan yang melihatnya, dan kabar tersebut sampai ditelinga A Chua. Tapi A Yuan tidak takut sama sekali A Chua tahu hal ini, dia malah ingin memperistri A Rui. Dinasehati seperti apapun A Yuan tidak mau mendengarnya, ia mengaku sangat mencintai A Rui, jika tidak menikahinya dia rela mati. Untuk menyelesaikan masalah ini, A Chua terpaksa harus pergi mencari A Rui untuk berunding, setiba dirumah A Rui, A Chua bertemu dengan adik laki-lakinya yang idiot. A Chua mengerti keadaan A Rui dan menasihatinya untuk mempertimbangkan kondisi keluarga A Yuan. Tapi sepertinya ini sia-sia, karena A Rui sudah jatuh cinta dengan A Yuan. 

Episode 28 , 16 november 2007 08.00PM

Karena ingin membuktikan bahwa A Yuan bukan pria yang bertanggungjawab, A Chua menawarkan A Rui untuk tinggal bersamanya selama satu bulan. Untuk menebus A Rui selama satu bulan A Chua menghabiskan biaya sebesar 600 dolar. A Rui yang pertama kali naik kereta cepat merasa senang sekali karena tidak lama lagi dia akan bertemu dengan A Yuan. Tapi A Chua yang berada dikereta yang sama merasa pedih melihat masa depan A Rui yang sudah akan hancur ditangan A Yuan. A Rui yang kelihatannya polos, ternyata tidak sepolos yang dibayangkan, dia senang sekali melihat A Yuan marah-marah pada  anaknya. Sejak kedatangan A Rui, A Chua bertambah gigih kerja dari pagi sampai malam karena dia tidak ingin mendengar suara canda tawa suaminya dengan A Rui. Setelah lama tinggal bersama A Yuan, A Rui tidak menunjukkan sikap ingin pergi dari rumah itu. Melihat keadaan ini, A Chua terpaksa harus merelakan A Yuan menikahi A Rui untuk menjadi istri kedua.    

Episode 29 , 17 November 2007 08.00PM

Setelah lulus dari sekolah, Shu Hui menjadi seorang guru dan membawa pulang calon suaminya kerumah untuk bertemu dengan keluarganya. Di saat satu keluarga sedang gembira menyambut kedatangan calon suami Shu Hui, A Rui yang diatas loteng merasa diperlakukan secara tidak adil, karena dia tidak boleh makan bersama mereka.  Bukan hanya itu saja, A Rui juga ingin A Yuan menjadi miliknya sendiri, setiap kali keluar dia selalu mencari A Yuan. Keramahan A Yuan terhadap wanita membuat A Rui cemburu dan memicu pertengkaran, karena digigit, maka A Yuan menamparnya. Sedih diperlakukan seperti itu, A Rui ingin memberi pelajaran pada A Yuan dengan cara bunuh diri. Tapi nyawanya selamat berkat A Chua.  

Episode 30 , 18 November 2007 08.00PM

Menyaksikan Shu Hui dijemput dengan mobil pengantin, A Chua bagaikan melepas putri kandungnya, sejak menikah dengan A Yuan, A Chua lah yang membesarkan dan bekerja keras untuk  menyekolahkan Shu Hui dan Zhi Ming, anak dari mendiang kakak A Yuan. Karena hal ini juga, Zhi Ming tidak ingin melanjutkan sekolahnya ke Universitas. Karena ingin menghindar dari A Yuan dan A Rui, untuk kesekian kalinya A Chua meninggalkan rumah dan membuka usaha sendiri di Bing Dong. A Yuan memang tidak bisa dipercaya, tidak lama setelah kepergian A Chua,  A Yuan membuat masalah besar, dia terjerat hutang, dan akan dipenjara jika tidak bisa melunasinya. Semua usaha A Chua sia-sia, keluarga mereka kembali merasakan kemiskinan   

 Episode 31 , 19 November 2007 08.00PM

A Chua sudah kehilangan cara untuk menghadapi situasi keluarganya, menghadapi kepedihan ibu mertua serta suami yang selalu bersandar padanya. Karena takut putranya dipenjara, ibu mertua A Chua tidak henti-hentinya memohon pada A Chua untuk mencari jalan keluar masalah ini. Melihat ibu mertua yang sama sekali tidak pernah memikirkan kesusahannya dan hanya berpihak pada putranya, membuat hari A Chua semakin putus asa. Masalah demi masalah menghampiri A Chua, ditengah kesibukannya memikirkan cara membayar hutang, A Chua divonis menderita Tumor rahim, tapi demi keluarag A Chua mengabaikan penyakitnya. Karena A Chua sangat pandai berbisnis dan memegang janji, maka banyak yang ingin mengajaknya berbisnis, A Chua kembali membuka toko mesin jahit bersama dua orang kenalannya.  

Episode 32 , 20 November 2007 08.00PM

Setiap kali kehabisan uang, A Yuan selalu mencari A Chua untuk minta uang. Hal ini membuat rekanan bisnis A Chua tidak suka dan merasa lambat laun akan menjadi masalah. A Chua yang tidak mau menunduk dengan nasib lagi memutuskan untuk cerai. Setelah tahu A Chua ingin cerai dengan A Yuan, ibu A Yuan tidak henti-hentinya memohon agar A Chua membatalkan perceraiannya. Dia tahu begitu A Chua menceraikan putranya, maka kelak keluarga mereka tidak ada sandaran lagi. Demi melarang A Chua mencabut namanya dari kartu keluarga You, ibu A Yuan mencoba bunuh diri, tapi diselamatkan oleh A Chua. Karena ibu mertuanya begitu sayang padanya, maka A Chua memutuskan untuk tidak mencabut namanya dari keluarga You. Setelah cerai, kehidupan A Chua menjadi lebih tenang, dia memusatkan semua perhatian pada bisnisnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: