Program Schedule

<updated soon>

One Response to Program Schedule

  1. Putri berkata:

    Hi,Saya ingin bertanya mengenai film serial yang pernah anda putar pada tahun 2006. Filmnya diputar setiap Sabtu Malam.. Film serial itu terjadi di Shanghai dan orang-orangnya memakai pakaian tradisional. Ceritanya mengenai suami istri yang baru menikah dan ada orang ketiga.. Istrinya itu rambutnya keriting dan orang ketiganya tinggi dan fashionable… Saya ingin tahu sekali apa judul dari film itu dan siapa pemeran utamanya… Tolong bantu saya.. Karena waktu itu saya nonton di Jakarta dan saya telah pindah ke Amerika sekarang… Tolong beritahu saya… Saya ingin sekali nonton film itu.. Terima kasih.. Saya sangat mengharapkan balasan dari anda… Hormat saya,Putri

Tinggalkan Balasan

