DAAI TV Indonesia

 

大愛(Da Ai) berarti cinta kasih universal. Berprinsip dari kebenaran(),kebaikan()dan keindahan(), DAAI TV Indonesia hadir membawa suasana baru dalam pertelevisian Indonesia dengan mengangkat kisah-kisah humanis yang penuh dengan inspirasi dan aspirasi mewarnai kehidupan.

<still in beta testing: if you find any bugs,please report.Fully page will have audio video streaming,multimedia purpose,so please be aware of your internet connection>

276 Balasan ke DAAI TV Indonesia

  1. Oca mengatakan:

    Saya senang sekali dengan acara-acara di DAAI TV Indonesia, terutama serial dramanya. Benar-benar memberikan pencerahan. Meski saat ini saya belum memiliki pekerjaan yang mapan, setidaknya memberi saya harapan/motivasi untuk berbuat kebaikan. Terutama dalam hal berbakti kepada orang tua & membantu sesama. Mudah-mudahan suatu saat saya bisa ikut serta dalam kegiatan2 amal DAAI (Tzu Chi).

    (0852 2222 4852 – Bekasi Utara)

  2. Faisal Abduh mengatakan:

    selamat pagi.
    saya tertarik dengan iklan layanan masyarakat yg berjudul ‘destroy the earth’ karya Ahmad Fariz (cmiiw) yang ditayangkan di DAAI TV. kalau nggak salah jadi juara ya?

    bolehkah saya meminta rekamannya? konsepnya sangat bagus dan menyentuh

    Saya sudah muak melihat tayangan sinetron yg merusak moral generasi muda yang ditayangkan di semua stasiun tv. DAAI TV berbeda. lebih banyak mengungkap sisi sosial manusia

    Bravo DAAI TV, maju terus

    Faisal Abduh

  3. Haydar Yahya mengatakan:

    Congratulation !
    Selamat buat DAI TV…yang telah memberikan anternatif pilihan media elektronik yang sehat, sejuk dan sekaligus menghibur.
    Harapan saya, DAAI TV kedepan kwalitas siarannya lebih berkwalitas, berjaya dengan siaran yang makin luas, sehingga bisa di akses disemua lapisan masyarakat yang memang sangat membutuhkan alternative pilihan hiburan yang sehat.
    Kepada staf DAAI TV, kalian telah memilih bekerja ditempat yang tepat.Saya bisa menduga, betapa sulit dan berat kendala yang dihadapi untuk sebuah pekerjaan luhur, namun percayalah, pada dasarnya semua manusia merindukan kebenaran, kebaikan, kasih sayang seperti yang ditebarkan DAAI TV. Jadikanlah kendala itu justru sebagai hiburan yang memang begitulah jalan yang mesti dilewati bagi manusia yang hidup sebagai manusia yang layak.
    Semoga DAAI TV secepatnya dapat di akses semakin banyak pirsawan dan mampu menyumbangkan kehidupan yang sejuk, damai, oenuh kasih sayang untuk semuanya dalam SATU KELUARGA !
    Sekali lagi Selamat dan Berjayalah DAAI TV !

  4. astri mengatakan:

    hi
    aq seneng banget liat drama-dramanya, bagus dan menyentuh…
    terutama ketika gladiol bersemi, kuerennn tapi
    drama pelangi kehidupan juga bagus, seneng masih ada tv yang nyiarin drama yang keren bukan mistik atau siksa-siksaan…
    good job….
    makasih ya….

  5. wenny mengatakan:

    Kapan DAAI TV datang ke Palembang????
    Saya sangat senang & suka dengan acara DAAI TV.
    Ditunggu loh kedatangannya…. kalo bisa secepatnya masuk ke palembang….

  6. wenny mengatakan:

    Kepada seluruh keluarga DAAI TV kapan datang ke palembang???? saya sangat senang dengan acara yang disiarkan oleh DAAI TV….
    terus di pertahankan film2 (drama2) serta iklan2 yang membuka mata dan hati kami….
    sekali lagi mohon diterima masukannya agar DAAI TV juga disiarkan di palembang…
    saya di sini tiap hari mencari frekuensimu.

  7. Imron Rohimat mengatakan:

    Kesan pertama melihat DAAI TV adalah kesejukan. Di tengah siaran televisi yang banyak menjual hedonisme, DAAI TV hadir sebagai oase di tengah gurun pasir yang kering kerontang.

    Bisnis televisi berarti bisnis yang memerlukan sumber daya yang kuat dan besar, terutama dari segi pendanaan. Namun demikian, saya yakin pengelola DAAI TV telah memikirkannya. Saya yakin tidak semua pengiklan akan mengiklankan produknya berdasarkan rating, tapi dari nilai lainnya. Saya yakin masyarakat kita memerlukan tayangan yang menyejukan dan insporatif.

    Semoga DAAI TV dapat terus menjangkau ke seluruh Indonesia.

  8. daaitvindonesia mengatakan:

    Hi, Mbak Wenny.

    Senang sekali mendengar Mbak Wenny suka dengan tayangan kita. DAAI TV untuk saat ini memang baru menjangkau Jakarta dan Medan, ke depan mgkn Surabaya dan Jogya. Terus terang, saya sndr tidak tahu kapan akan hadir di Palembang. Mudah2an segera bisa hadir. BTW, kl palembang blm dapat siaran DAAI, Mbak Wenny nonton DAAI gimana ya?

    Thanks,

    Regards,
    Surya
    Admin DAAI TV

  9. daaitvindonesia mengatakan:

    Hi, Mas Faisal. Kalau boleh tahu minta PSA Destroy The Earth ini untuk keperluan apa ya?
    Thanks,

    Regards,
    Surya
    Admin DAAI TV

  10. daaitvindonesia mengatakan:

    Hi Ophoeng,
    Aku juga binggung mo sebut gimana?
    DAAI TV skrng hanya bisa diakses oleh pemirsa Jakarta (termasuk bbrp wilayah di Bodetabek) dan Medan.
    Untuk VCD dan DVD drama kami tidak menjualnya dalam versi bahasa Indonesia, karena untuk saat ini DAAI TV hanya memiliki hak siar.
    Namun, bila Ophoeng tertarik dengan versi Mandarinnya bisa ke Jing Si Book and Cafe di:

    * Jing-Si Books & Cafe Pluit

    Jl. Pluit Permai Raya No. 20 Jakarta Utara
    Telp. (021) 667 9406, 662 1036
    Fax. (021) 669 6407

    * Jing-Si Books & Cafe Kelapa Gading

    Mall Kelapa Gading I Lt. 2 Unit #370-378
    Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M
    Jakarta Utara 14240
    Telp. (021) 4584 2236, 4584 6530
    Fax. (021) 452 9702

    Terima Kasih.
    Saksikan dan Dukung Terus DAAI TV…

    Regards,
    Surya
    Admin DAAI TV

  11. daaitvindonesia mengatakan:

    Hi, Pak Sugiyanto

    Untuk sekarang ini DAAI TV blm masuk TV Cable.
    Namun kami sedang mengusahakan untuk masuk ke TV Cable, mudah2an DAAI TV bisa segera masuk TV Cable dan bisa diakses oleh lebih banyak pemirsa.
    Terima Kasih.

    Regards,
    Surya
    Admin DAAI TV

  12. daaitvindonesia mengatakan:

    Dear All,

    Tadi pagi dapat cerita dari Ibu Lulu, sungguh membesarkan hati kita semua. So saya share di sini

    Kemarin Ibu Lulu, salah satu relawan Tzu Chi kebetulan lagi di Rumah Sakit Fatmawati, tiba-tiba ada dua bocah berumur 8 tahunan yang memanggil “Tzu Chi, Tzu Chi”. Ibu Lulu kemudian menoleh dan mendekati mereka.
    Ibu Lulu : “Kok, Kalian bisa tau saya dari Tzu Chi”.
    Bocah : ” Kami, nonton di DAAI TV”.
    Ibu Bocah : “Mereka itu pemirsa Setia DAAI TV”.
    Bocah : ” ya, Kami paling suka nonton Kartun dan Rumah Dongeng”.
    Ibu Lulu : ” Oh, Ya..”
    Bocah : “Kok, Orang Budha baik ya, mau menolong orang-orang Islam?”
    Ibu Lulu : “kan Cinta Kasih itu tidak membedakan-bedakan”.
    Bocah : “Ya, Setelah besar nanti saya juga mau jadi relawan”.
    Ibu Lulu : “Sekarang juga bisa.”
    Bocah : ” Ya, Setiap hari saya mau memasukan semua uang jajan saya ke celengan untuk membantu sesama.”
    Ibu Lulu : “Tidak harus semua, seratus juga boleh”.
    Bocah : ” Ya, seperti kata Tata (Kodok di Progam Acara Kartun), asalkan setiap hari kita melakukan satu kebajikan.” ( 日行一善 ).

    Dari Percakapan di atas, Ibu Lulu juga meminta alamat rumah mereka dan berniat akan memberikan Celengan Bambu kepada bocah tersebut.

    Ternyata usaha kita untuk menyebarkan cinta kasih melalui media TV telah mulai menunjukan hasil yang membesarkan hati. Bahkan cinta kasih tidak hanya tidak membedakan agama dan ras, tapi juga tidak membedakan usia. Anak kecil pun dapat menerima Cinta Kasih dan membagikannya kepada yang lain.

    Terima kasih kepada rekan-rekan DAAI TV, para relawan juga donatur yang tanpa pamrih turut mengambil bagian dalam DAAI TV untuk menyebarkan cinta kasih ke seluruh pelosok tanah air.

    Regards,
    Surya
    Admin DAAI TV

  13. johnny chang mengatakan:

    saya baru beberapa kali menonton DAAI tv tapi saya sangat tersentuh dgn apa yang ditayangkan. di saat jaman yg susah ini. jaman yg penuh saling tak peduli dan hanya mementingkan diri sendiri ternyata masih ada keperdulian akan cinta kasih yg begitu besar dan mendalam yang ditebarkan tanpa memandang suku, agama, usia dan golongan. saya tersentuh saat melihat tayangan sekelompok murid memakai baju koko, berpeci dan berbaju muslim serta berjibab berbaris rapi menyanyikan lagu tentang cinta kasih

  14. Daniel Yu mengatakan:

    Proficiat buat DAAI TV yang selalu mengangkat sisi humanis di tengah kondisi bangsa dan negara kita khususnya yang carut marut ini. Sebagai seorang TV Journalist saya berikan salut kepada hasil karya dan kerja yang mulia dari kawan-kawan di DAAI TV…kalian punya “nilai” lebih dari kawan-kawan broadcaster & jurnalis lainnya termasuk saya (tanpa bermaksud merendahkan karya kawan-kawan lain). Akhirnya selamat berkarya buat kawan-kawan DAAI TV…

    (Pak Surya, jika ada kesempatan untuk bergabung dengan DAAI TV, mohon woro-woro atau kontak kami…)

  15. Imron mengatakan:

    Hidup itu memang untuk saling mengasihi dan tidak membeda-bedakan. Agama biarlah menjadi urusan pribadi, tapi perdamaian dan cinta kasih adalah milik kita bersama.

    anak kecil aja tahu, masak yang gede-gede masih berantem aja :)

    Salam buat semua

  16. Devie M. Tavip mengatakan:

    Hallo.. DAAI TV, Pertama aku menemukan Channel mu, dan aku mengikuti acara mu, aku langsung jatuh hati..,tiap malam aku selalu menantikan Sinetron mu ” Pelangi Kehidupan” bagus sekali Cerita nya, sangat menyentuh hati, semua pemainnya bagus-bagus membawakan peran nya, tidak dibuat-buat dan Salut sama Sutradaranya, O ya…sudah ada dalam bentuk DVD/VCD nya belum ya..? Sukses buat DAAI TV.

  17. Heru mengatakan:

    Yth, Redaksi Daai Tv
    Perkenalkan saya dari Sekolah Dharma Putra Tangerang yang memulai dari TK-SD-SMP-SMA-Sekolah Tinggi Komputer . Saya menyambut baik dengan kehadiran TV swasta baru.

    Pada kesempatan ini, saya ingin memperkenalkan stasiun Daai TV kepada para siswa/i kami. Kiranya kami dapat mengunjungi Stasiun Daai Tv sebagai bahan pembelajaran. Dan bila dimungkinkan dapat pula dijalin kerjasama yang lain.

    Demikian perkenalan dari saya, terima kasih atas waktu dan kesempatannya.
    Suskes buat Daai Tv

    Salam,
    Heru

  18. romana mengatakan:

    selamat menebar cinta kasih, kebenaran, kebajikan .. dan segala sesuatu yang baik di hadapan-Nya.

  19. daaitvindonesia mengatakan:

    Dear All,

    Terima kasih atas tanggapan positif dari pemirsa DAAI TV sekalian. Sepertinya banyak yang suka soundtrack lagu Pelangi Kehidupan. Juga Soundtrack lagu2 lainnya. Untuk lagu2 lainnya barangkali bisa didapatkan di Jing Si Book & Cafe Pluit atau Jing Si Book & Cafe Kelapa Gading. Alamat lengkap dan telp bisa dilihat di http://www.tzuchi.or.id/Penhubung.html.

    untuk soundtrack lagu Pelangi Kehidupan setahu aku tidak pernah dijual di Jing Si Book & Cafe. Berikut saya sertakan lirik lagu dari Pelangi Kehidupan:

    微 笑 人 生 (作曲:劉雁西 作詞:成雅明 演唱:高歌)
    Wei Siao Ren Sheng

    多少次 我對自己說 把傷痛拋在腦後
    Tuo Shao Ci Wo Tui Zi Ji Shuo Pa Shang Thong Phao Zai Nao Hou

    多少次 我對自己說 把淚水藏在心頭
    Tuo Shao Ci Wo Tui Zi Ji Shuo Pa Lei Shui Chang Zai Sin Thuo

    是誰 牽起我無助的手
    Shi Shei Chian Chi Wo Wu Zhu De Shou

    一次次的微笑和問候 就像那陽光溫馨的感受
    Yi Chi Chi De Wei Siao He Wen Hou Jiu Siang Na Yang Kuang Wen Sin De Gan Shou

    你的愛 我的愛 關愛永遠伴隨在左右,
    Ni Te Ai Wo Te Ai Guan Ai Yong Yuan Pan Zai Zuo You

    你的愛 我的愛 微笑人生才是我所求 哦~
    Ne Te Ai Wo De Ai Wei Siao Ren Sheng Shi Wo Suo Chiu Wo~

    不在乎 失去了所有 向前走夢在等候 
    Pu Zai Hu SHi Qu Le Suo You Siang chian Zou Meng Zai Teng Hou

    不在乎 要跨多少溝承擔風雨不需要理由
    Pu Zai Hu Yao Khua Tuo Shao Kou Cheng Tan Feng Yu Pu Syu Yao Li You

    是誰 牽起雙雙陌生的手 
    Shi Shei Chian Chi Shuang Shuang Mo Sheng Te Shou

    一次次的微笑和問候 感動著你我所有的朋友
    Yi Ci Ci De Wei Siao He Wen Rou Gan Tong Zhuo Ni Wo Suo You De Pheng You

    (重複=Reff)
    你的愛 我的愛 關愛永遠伴隨在左右
    Ni Te Ai Wo Te Ai Kuan Ai Yong Yuan Pan Sui Zai Zuo You

    你的愛 我的愛 微笑人生才是我所求
    Ni Te Ai Wo Te Ai Wei Siao Ren Sheng Chai Shi Wo Suo Chiu

    Selamat menikmati. Thanks.
    NB:Jangan minta g translate artinya ya. Berat banget ;) Ada yang mau membantu translate arti lagunya?
    Thanks,

    Regards,
    Surya
    Admin DAAI TV

  20. Aldy mengatakan:

    Kl mau tau jadwal acara DAAI TV dimana yach?
    websitenya msh under construction:(

  21. ruli mengatakan:

    sudah lama rasanya ingin melihat tayangan tayangan yang humanis di layar kaca. DAAI tv telah menunjukkan bahwa tv tidak identik dengan kekerasan ataupun mimpi. Ketulusan yang diperlihatkan semoga bisa ditiru oleh siapapun.

    Regards
    ruli

  22. daily_tofu mengatakan:

    Ini saya bantu terjemahkan ^_^ Saya ingin menerjemahkan kedalam bahasa inggris karena lagu ini agak puitis. Tapi akhirnya saya terjemahkan saya ke dalam bahasa indonesia dengan sederhana dan tepat. Enjoy!

    1. 微 笑 人 生 (作曲:劉雁西 作詞:成雅明 演唱:高歌)
    Wei Siao Ren Sheng (Kehidupan penuh senyum)

    多少次 我對自己說 把傷痛拋在腦後
    Tuo Shao Ci Wo Tui Zi Ji Shuo Pa Shang Thong Phao Zai Nao Hou
    Seringkali saya mengatakan pada diriku, buanglah rasa sakit itu dari benakku.

    多少次 我對自己說 把淚水藏在心頭
    Tuo Shao Ci Wo Tui Zi Ji Shuo Pa Lei Shui Chang Zai Sin Thuo
    Sering kali saya mengatakan pada diriku, sembunyikan airmata ini dalam hati

    是誰 牽起我無助的手
    Shi Shei Chian Chi Wo Wu Zhu De Shou
    Siapa yang dapat menggandeng tanganku yang tak berdaya ini

    一次次的微笑和問候 就像那陽光溫馨的感受
    Yi Chi Chi De Wei Siao He Wen Hou Jiu Siang Na Yang Kuang Wen Sin De Gan Shou
    Sekali sekali mendapatkan senyum dan salam yang hangat, terasa seperti menerima sinar matahari yang hangat.

    你的愛 我的愛 關愛永遠伴隨在左右,
    Ni Te Ai Wo Te Ai Guan Ai Yong Yuan Pan Zai Zuo You
    Cintamu, cintaku, cinta dan perhatian selamanya akan mengiringi diriku

    你的愛 我的愛 微笑人生才是我所求 哦~
    Ne Te Ai Wo De Ai Wei Siao Ren Sheng Shi Wo Suo Chiu Wo~
    Cintamu, cintaku, kehidupan penuh tawa adalah yang kucari.

    不在乎 失去了所有 向前走夢在等候 
    Pu Zai Hu SHi Qu Le Suo You Siang chian Zou Meng Zai Teng Hou
    Tidak peduli telah kehilangan semuanya, terus berjalan maju, impian sedang menanti.

    不在乎 要跨多少溝承擔風雨不需要理由
    Pu Zai Hu Yao Khua Tuo Shao Kou Cheng Tan Feng Yu Pu Syu Yao Li You
    Tidak peduli harus menempuh badai angin hujan, tidak perlu alasan

    是誰 牽起雙雙陌生的手 
    Shi Shei Chian Chi Shuang Shuang Mo Sheng Te Shou
    Siapakah… yang dapat menggandeng tangan-tangan orang asing

    一次次的微笑和問候 感動著你我所有的朋友
    Yi Ci Ci De Wei Siao He Wen Rou Gan Tong Zhuo Ni Wo Suo You De Pheng You
    Sesekali mendapatkan senyum dan salam hangat, mampu menyentuh kamu, saya, dan semua teman-teman.
    (重複=Reff)
    你的愛 我的愛 關愛永遠伴隨在左右
    Ni Te Ai Wo Te Ai Kuan Ai Yong Yuan Pan Sui Zai Zuo You
    Cintamu, cintaku, cinta dan perhatian selamanya akan mengiringi diriku

    你的愛 我的愛 微笑人生才是我所求
    Ni Te Ai Wo Te Ai Wei Siao Ren Sheng Chai Shi Wo Suo Chiu
    Cintamu, cintaku, kehidupan penuh tawa adalah yang kucari.

  23. hartadi mengatakan:

    mohon dikirimkan logo daai tv kepada kami, kami dari survey tv mendapat semua logo stasiun tv tetapi untuk DAAi tv kami belum mendapatkannya

    atas bantuannya kami ucapkan terima kasih

    Hartadi

  24. jennlie mengatakan:

    Dear Hartadi,

    Hmmm….untuk urusan birokrasi seperti ini, mungkin lebih baik bila permintaan logo Da Ai TV, diajukan secara tertulis ke kantor kami. Anda juga bisa melihat alamat kantor kami di blog ini.
    Terima kasih.
    Jennifer
    DAAI TV

  25. Cindelaras mengatakan:

    MAJU TERUS DAAI TV, AKU BANGGA PADAMU !

  26. deka mengatakan:

    Saya senang sekali dengan adanya program2 televisi DAAI TV. Dari mulai serial dramanya yang diangkat dari kisah nyata, program2 yang memberikan inspirasi kepada pemirsanya, dan program2 lain yang menggugah kita semua agar peduli terhadap sesama dan lingkungan kita. Saya seseorang yang berjiwa sosial, namun kadang2 tidak tahu harus berbuat apa untuk membantu sesama, kadang saya terus kepikiran dengan adanya musibah2 yang melanda negeri kita tapi saya hanya bisa terdiam saja,,terima kasih kepada yayasan Buddha Tzu Chi, karenanya saya semakin termotivasi untuk membantu sesama yang akan saya mulai dengan lingkungan sekitar saya, seperti memberikan sedikit uang atau makanan kepada pengemis atau gelandangan. Saya sangat berharap bisa bergabung dengan yayasan Buddha Tzu Chi untuk menjadi relawan dalam memberikan bantuan kepada teman2 kita yang sedang membutuhkan.
    Serial2 drama DAAI TV juga telah memikat hati saya, meskipun ada beberapa perbedaan adat kebiasaan hidup antara warga Taiwan dengan Indonesia, tetapi cerita2 yang DAAI TV angkat sangan memberikan pelajaran bagi kita semua.
    MAJU TERUS DAAI TV

  27. Anty mengatakan:

    Hai pa kabar (^)_(^)
    Cuman mokomentar aja
    Aku suka banget sama DAAI TV karena tayangannya yg masih lugu, pokoknya ngak nyeleneh
    Dan jujur aja mungkin karena nonton Pelangi Harapan aku jadi ingin ikutan jadi anggota sukarelawan (apa ya namanya?!), gimana ya caranya?!
    Oiya cuman mo kasih tau aja berhubung di kosan ngak ada chanel DAAI TV jadi harus nunggu 2 minggu sekali (khan pulangnya 2 minggu sekali) :(
    Saranku sih tolong jagang berubah apapun permitaan penonton!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Karena ngak semua perubahan tuh bagus!!!!
    Tetep nayangin tayangan yg bisa jadi pelajaran hidup!!!
    Dan terakhir makasih ya udah ada di INA (kukira ngak akan pernah ada karena adanya!!!) (^)_(^)
    Semangat!!! Semangat!!! Semangat!!!
    @>>—-

  28. Atman mengatakan:

    Selamat buat DAAI TV. DAAI TV membawa angin segar program pertelevisian Nasional. Jadi acara TV bukan cuma tentang budaya hedonistik dan kekerasan tetapi juga harus menampilkan sisi humais yang mendorong publik untuk berbuat lebih baik dan berguna.

    Bravo DAAI TV maju terus.

  29. Nelson Theodorus Urip mengatakan:

    maaf, saya salah satu anak kampus trisakti dan saya bersama teman-teman saya ingin mengadakan acara bakti sosial dimana kami ingin menyumbangkan alat-alat sekolah untuk anak-anak yang sekolah minggu di vihara budhis tanggerang. kami berpikir mungkin daai tv mau untuk meliputi acara kami. bisakah saya meminta contact person untuk dihubungi? acara kami akan diselenggarakan pada tanggal 23 maret 2008. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kata-kata saya yang salah. terima kasih banyak. atau mungkin anda ingin menghubungi saya di nomor 02192501299

  30. Hermanto mengatakan:

    saya mau nanya apakah stasiun daai tv menerima tempat prakerin untuk anak smk. jurusan multimedia????

  31. Hermanto mengatakan:

    saya mau nanya gimana sih bisa nge dowload lagu-lagu yang ada di daai tv?
    misalkan lagu yang “mengapai harapan, pelangi kehidupan”

  32. Connie mengatakan:

    Hallo Daai TV (Daai apa Da Ai???)
    Saya menyesal banget baru tahu dan baru cari channel Daai TV minggu lalu… Jadi saya engga kebagian nonton film-film seri sebelumnya deh.., tapi engga apa-apa kok, saya masih bisa mengikuti. Setiap ada pemberitaan tentang pembukaan suatu vihara atau sekolah Buddhis dimana pun di dunia ini, saya selalu bersyukur: “Oh… akan lebih banyak orang yang belajar Metta, Karuna, Mudita… ” tidak hanya terbatas pada Buddhist saja lho.. Diharapkan semakin berkurang segala bentuk kekerasan yang disebabkan oleh kebencian, keserakahan, iri hati, kekecewaan, kemelekatan dsb”. Saya sangat bangga, di negara dimana Buddhisme adalah minoritas, Daai TV bisa menjadi pionir, mengajak umat manusia berbagai kalangan untuk lebih mementingkan welas asih secara universal tanpa pandang suku bangsa, usia atau agama. Saya bersyukur, Daai TV lebih mengajak orang untuk mengembangkan cintakasih dan toleransi, dan tidak menonjolkan atau menyebarkan sisi buruk kehidupan orang-orang tertentu, pada acara seperti Infotainment.. Kasihan mereka! Daai TV, Tetaplah sebagai Daai TV yang banyak dikenal masyarakat. Semoga akan semakin banyak acara-acara menarik lainnya yang berguna bagi pengembangan kualitas hidup kita sebagai manusia.

  33. Frans mengatakan:

    Kok berita di dalam Mata Hatinya banyak yang diulang ya? Jadi males nontonnya…

  34. Hermanto mengatakan:

    bagaimana ya cara nya supaya saya bisa nge dowdload lagu2 daai tv seperti lagu mengapai harapan, pelangi kehidupan, sama yang lain2 deh….???? tolong ya kirim ke email aq di “xehis.hermanto@gmail.com

  35. raras mengatakan:

    satu-satunya alasan knapa saia suka skali ntn drama daai,karena drama nya beda dari semua sinetron yg ada..smua drama nya bersi cinta kasih yg universal,gak hanya cinta thd pasangan tp juga thd orang tua dan lingkungan..drama ini bnyak ngubah pandangan saya…
    seharusnya semua orang menyaksikan drama yg penuh pesan ini…saya saja yang baru 16 tahun melihat bahwa drama daai mgkn bisa memebawa pengaruh bagi hidup saya sekarang ini..
    Thanks to daai drama…
    maju terus DAai TV..

  36. dito mengatakan:

    waaahh aku kagum ama yang di tayang in olehhh setasiun DAAI tv karena..
    stasiun yang 1 ini selain tidak ada drama yang ber sifat kekerasan juga selalu menebarkan … benih2 cinta kasihh ..
    Untuk sekarang ini DAAI TV blm masuk TV Cable.
    Namun kami sedang mengusahakan untuk masuk ke TV Cable, mudah2an DAAI TV bisa segera masuk TV Cable dan bisa diakses oleh lebih banyak pemirsa.
    Terima Kasih….
    semoga daai tv bisa tetep berjuang

    untuk meyalurkan sentuhah hati kepada pemirsa

  37. dito mengatakan:

    perang politik sekarang memang udahh tidakk bisa di elakk kan .. pada era globalisasi …
    peran STASIUN TV . juga sudahh hampir menjangkau setiap kalangan masyarakat ….
    TETAPI!!!!
    banyak tv2 lokal yang bersaing tapi saran yang dibawakan kepada masya rakat kurang ber mutu

    BAHKAN banyak tayangan 2 merusak moral2
    tapi aku hanya bisa mendoakan kepada DAAI TV…
    SEMOGA DAPAT SELALU MENGEMBAN FISI DAN MISINYA.
    yang tidak ada kaitanya ama dunia politik .
    semoga mbak EVI dapat …..apa yahh (….)aduhh pikun maklum udah tua….mengeban tugasnya…

  38. yane mengatakan:

    Saya seneng banget liat serial drama di Da Ai TV, bener2 bisa membantu saya mengahadapi masalah sehari-hari. sampai pengen beneran pergi ke Hua Lien….

    saya kepengen mengkoleksi drama-drama tersebut kalo diperbolehkan…. Apa bisa? kl bisa bagaimana saya mendapatkannya ya…..

  39. Fainal Wirawan mengatakan:

    Saya kagum dengan serial drama DAAI TV, karena ditayangkan secara humanis, motivasi positif, penerapan cinta kasih, budi pekerti yang luhur. disampaikan secara cermat oleh sutradara sehingga dapat diserap dan dihayati secara baik. Sungguh suatu buah karya yang sangat tinggi nilainya. Bukan saja dari segi sinematografinya tetapi sentuhan para pemain yang begitu natural.

    Bravo DAAI TV

    Salam

    Fainal W

  40. Suhendy Tan mengatakan:

    Saya senang sekali ketika pertama kali menonton siaran TV Daai sewaktu di jakarta meskipun saya tidak sempat menonton cukup lama karena saya sekarang berada di luar negeri. Siaran TV Daai benar-benar dapat membuka jalan pikiran dan hati manusia untuk lebih banyak berbuat kebajikan. Saya juga sangat tersentuh dengan kata-kata bijaksana dari Master Cheng Yen. Kata-kata dari beliau membuat saya sadar bahwa banyak dari kita yg masih suka menyia-yiakan waktu yg di berikan kepada kita. Kita tidak pernah sadar bahwa kita sedang kehilangan sesuatu yg sangat berharga sampai akhirnya sesuatu yg sangat berharga itu benar-benar hilang dan kita baru menyadarinya. Akhir kata saya senantiasa mendoakan supaya Daai TV Indonesia semakin sukses dan maju dalam membangun negara dan membawa manusia ke kehidupan yg lebih baik. Sabbe Satha Bhavatu Sukhitata (Semoga semua makhluk hidup berbahagia).

    Regards,

    Suhendy

  41. Suhendy Tan mengatakan:

    Saya sangat suka dengan sebuah lagu pembukaan yg ada di siaran TV Daai dinyayikan oleh seorang gadis dalam bahasa indonesia. Lagu ini sering muncul ketika pergantian acara yg ada di Daai TV dan video klip lagu ini menggambarkan ttg latar belakang kehidupan masyarakat indonesia. Lirik akhir dari lagu ini sebagai berikut “…dalam mimpi. Cintamu yang abadi… hari demi hari”. Ada beberapa penggalan lirik yg hilang tapi itu adalah akhir dari lirik lagu ini. Mohon bantuan dari Daai TV dan teman-teman apakah judul lagu itu? Dan dimana bisa mendapatkan lagu itu? Thanks

    Regards,

    Suhendy

  42. senzhiro mengatakan:

    Saya sangat seneng banget nonton da ai tv. terutama film2 nya yg sangat menyentuh dan memberi inspirasi menghadapi hidup. terutama serial “menggapai harapan”. ni persis sama dgn kehidupan pribadi my famili. saya ingin nanya sama bang/koko/cici/om. sapa ya pemain utama keluarga kepala sekolah??

    satu lagi, kenapa kok serial2 lain dialih surakan ya?? bukankah lebih elok n menarik klo pake bahasa asli. kan bisa sambil bljr bahasa tionghua/mandarin..

    terima kasih da ai tv da membuka mata hatiku.

  43. mariata mengatakan:

    Saya ada membaca di pojok kanan atas… “Selamat Jalan Guru Ma Wen Chung(44thn,Kasih Tak Terbatas), semoga jasa kebaikan anda selalu menjadi semangat semua orang dalam berkarya!

    Apa benar beliau sudah tiada? Saya sangat terharu dan bangga atas perjuangannya dan juga terima kasih kepada DAAI TV dan Tzu Chi yang mengangkat kisahnya untuk menjadi inspirasi bagi kita semua.
    Semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan. Amin

  44. anni mengatakan:

    saya suka drama daai.karena mengisahkan kisah nyata dan realita.saya pernah nonton drama daai seputih cahaya rembulan,tapi tidak sampai habis.hanya sampai episode 20an,jadi saya ingin bisa nonton lagi seputih cahaya rembulan karena saya ingin tahu perjalanan hidup bibi achua yang membuat bibi achua bertemu dengan tzu chi.saya harap dapat segera menyaksikan lagi drama seputih cahaya rembulan,setelah drama ketabahan hati yang sekarang tayang.
    terima kasih daai tv yang sudah memberikan drama2 yang sangat bagus dan menyentuh hati.saya banyak mengambil hikmah dan belajar melalui drama2 daai.

  45. Malinda mengatakan:

    Hai…aku jua penggemar film2 di Daai TV…hehe..senang banget akhirnya Daai TV bisa mengudara…emang siaran di Daai itu banyak menggugah hati manusia..apalagi di jaman seperti sekarang ini mgk manusia perlu kembali ke hati masing2…untuk lebih peduli terhadap sosial dan lingkungan sekitarnya dengan memberikan cinta kasih kepada sesama…mgk inilah yang ditunggu2 oleh sebagian besar orang..mereka haus akan perdamaian,ketenangan, dan ketentraman…melalui Daai TV kita bisa lihat betapa masih banyak orang2 yang peduli dengan sesama…mereka rela korbankan waktu,tenaga dan uang mereka untuk sesama, salut dengan relawan2 Tzu Chi yang menolong dengan tanpa pamrih.ya smoga bisa menjadi panutan bagi yang laen…smoga makin banyak orang yang tergerak hatinya untuk membantu orang lain…

    trus salut jua buat teman2 yang kerja di Daai TV yang kebanyakan merangkap sebagai karyawan n relawan…Smoga makin sukses…
    trus masukan jua seperti yang dikatakan oleh senzhiro, napa mesti dialih suarakan??hehehe…kayaknya kalo tetap tampil sesuai bahasa asli lebih indah….gan en…

    Deep Bow

    Malinda

  46. skie mengatakan:

    DAAI TV ini tv khusus cina ya? mengapa nampaknya tidak menampilkan acara lain selain drama cina? meskipun dramanya memang bagus

  47. Bayu Fajar Subekti mengatakan:

    Salam hangat dari Bogor…

    Pada tanggal 18-20 bulan ini kami warga kampung Nanggewer, Cibinong akan mengadakan program penghijauan. Bagaimana caranya untuk mengundang Daai TV ya? mohon infonya.

    Kepinginnya sih kami jadi sorotan publik, soalnya sepanjang yang saya tahu Bogor sendiri jarang sekali mengadakan acara serupa apalagi dari swadaya masyarakat. Mudah-mudahan bila banyak yang tahu, akan terinfluense jadinya.

    Bayu F.
    kapt_byu@yahoo.co.id

  48. Iv mengatakan:

    saya suka bgt dgn serial menggapai harapan.. utk admin daai tv: minta teks lagu menggapai harapan sekalian judul lagu dan penyanyinya donk.. tq

  49. daaitvindonesia mengatakan:

    Guru Ma telah meninggal , 2 tahun lalu telah melihat gejala sakit2 yang sudah mulai parah.oiya menyambung sola tv cina juga,mungkin bro bisa lihat beberapa komen yang sudah ada di blogs ini,kalau mengganggap tv ini sebagai wadah komunitas cina mungkin tidak sejalan dengan tujuan DAAITV sebagai tv sosial ,hanya saja betul kita adalah cabang pertama dari DAAITV Taiwan,jadi akan banyak persamaan dengan DAAITV Taiwan. :) Untuk kedepan kita akan lebih fokus ke program lokal baik drama ataupun acara. Terima kasih untuk masukannya. Sangat berarti untuk DAAITV

  50. jUnEt mengatakan:

    menggapai harapan…benar-benar serial yang menyentuh…serial ini tak pernah terlewatkan…jam 9 sampai jam 10malam ..tidak ada acara lain..kecuali manteng di depan TV salurannya DAAI TV…serial menggapai Harapan..salut buat SANG NI yg memerankan Bibi A LAN..keren banget

  51. jUnEt mengatakan:

    oya…gw nyari foto fotonya SANG NI..atau Foto Bibi A LAN…untuk friendster..maklum idola …bagaimana mendapatkannya??di google..nggak ada..

  52. dedy mengatakan:

    numpang tanya dong. apakah daai tv membuka lowongan untuk graphic designer/3D artist/animator?
    thanks

  53. raras mengatakan:

    saya gak rela dra “menggapai harapan” sudah mau rampung…
    drama ini benar2 bagus,dalam dramanya terkesan serius tapi juga ada bumbu komedinya..
    saya mau tanya setelah menggapai harapan akan ada drama apa lagi ya??
    tapi kalau produksi nya daai pasti bagus..

  54. eko mengatakan:

    saya suka dengan acara tv ini. tapi sayang coveragenya masih di sekitar jakarta ya?
    saya mau bertanya, apakah bandung dan jogja sudah dapat menerima siaran daai tv?

    terima kasih

  55. Hendro mengatakan:

    Daai , benar-benar menyentuh hati saya. Drama-dramanya (Cermin Ketulusan dan Menggapai Harapan) adalah drama yang paling menjadi faforite saya. Terima kasih DAAI Tv, saya berharap Drama tadi bisa diulang lagi.
    Terima kasih

  56. Sen mengatakan:

    Saksikan KETIKA GLADIOL BERSEMI
    yang mulai diputar HARI INI, 29 April 2008
    Setiap Hari
    Jam 21:00 (Prime Time)
    Jam 09:00 (Rerun 1)
    Jam 13:00 (Rerun 2)
    Jam 16:00 (Rerun 3)

  57. senzhiro mengatakan:

    alo kk, saya mau nanya.

    apa bener pemeran Bibi Alan “Menggapai Harapan” seorang yg membina diri ya??

    apa Master Cheng Yen, pernah ke indonesia?

    terus apa dia penyanyi lagu rohani ya??

    terima kasih. saya fans nya Sang Ni.

    Amitabha, semoga Da Ai Tv makin jaya.

  58. Egi Oktaria mengatakan:

    Dear DAAi tv…..
    Aq sangat suka nonton Daai bahkan sekarang sudah jd channel fav aq, Semua acara’y sangat mendidik sekali bagus untuk channel fav keluarga yg sudah mempunyai anak…
    Aq sebagai orang muslimah kagum sma pendiri yayasan BUDDHA TZU CHI (maaf klo salah ketik) yaitu Master Cheng Yen Beliau mengajarkan pada semua murid2’y untuk tidak membedakan agama,ras, dll.
    Aq jadi pengen ketemu dengan beliau….
    Kenapa DAAI belum ada dibogor?
    Aq suka pulang k bgr sabtu-minggu jd ga bs nonton dech :(
    Semoga tambah maju,jaya,lebih kreatif lagi pokonya sukse selalu (Amin)

  59. Egi Oktaria mengatakan:

    Aq pengen tau sejarah Master gmna cara’y yach???
    Sebelum jadi Master.
    Thanks

  60. widodo mengatakan:

    gobless always for the good kind

  61. Edy Chandra mengatakan:

    Dear semua pemirsa DAAI TV Indonesia yang terhormat, :)

    @Egi Oktaria :)
    Untuk Mengetahui sejarah tentang master Chen Yen

    http://www.tzuchi.or.id/Sejarah.html

    http://www.tzuchi.or.id/TentangTzuChi.html

    Untuk bogor , harusnya sudah bisa, sayang sekali kalau tempatnya tidak bisa :) , mungkin harus dicek arah antenanya lagi dan juga lihat ada yang menghalangi antena dalam menangkap sinyal …

    @eko
    Untuk Bandung dan Yogya masih belum ada , sementara ini hanya ada di jabodetabek (tapi tergantung antena dan juga signal, kadang-kadang ada noise sehingga harusnya sudah bisa, tetapi jadi tidak bisa karena kualitasnya juga:) )

    Edy Chandra
    http://www.tzuchi.or.id , jangan lupa baca berita update Tzu Chi ya :) , silakan Download juga majalah dan buletin Tzu Chi

  62. MS Soeryo mengatakan:

    Congratulations, keep up the good work
    Saya senang sekali bisa menikmati tayangan DAAI TV yang secara tidak sengaja siarannya bisa ditangkap di TV rumah saya, Thanks God. Dari tayangan DAAI TV saya banyak belajar untuk bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan hubungan horizontal (Sang Pencipta) dan vertikal. Anak saya yang sering menemani saya menikmati tayangan DAAI TV juga ikut belajar dan perlahan mulai turut memahami bagaimana dampak dari Global Warming. Mudah2an tayangan2 seperti ini akan ditiru oleh TV2 yang lain dalam menyiarkan tayangan yang akan memberikan manfaat bagi para pemirsanya. Sekali lagi Congratulations and keep up the good work ! Bravo DAAI TV

  63. MS Soeryo mengatakan:

    Ralat : hubungan Vertikal (Sang Pencipta) dan hubungan horizontal (kemanusiaan)

  64. Sen mengatakan:

    hi mb egi, salam kenal :)

    saya juga senang mendengar sharing dari mb egi, tzu chi (baca che – e seperti tegar – ci) memang bukan yayasan keagamaan yang bergerak di bidang ritual, tetapi sebuah yayasan kemanusiaan lintas agama, ras bahkan bangsa. saat ini sudah ada di lebih dari 40 negara. memang nilai-nilai ketimuran bahkan buddhist sangat terasa, karena pendirinya adalah seorang rohaniwati buddhist, tetapi apa yang hendak beliau sampaikan adalah intisari dari apa yang diajarkan oleh semua agama, sepertihalnya yang diajarkan oleh seorang ibu kepada anaknya, yaitu tidak lain adalah cinta kasih. dan cinta kasih ini harus diterapkan kedalam prilaku sehari-hari dengan cara bersumbangsih bagi sesama.

    jika mb egi berminat, bisa mendaftarkan diri sebagai relawan juga kok :) caranya mudah, bisa mendaftar melalui internet di http://www.tzuchi.co.id, atau telp ke 6016332. Cuman tinggalin nama, no contact saja. Atau bisa juga hub saya di toykino@gmail.com, saya akan bantuin untuk pendaftarannya.

    setiap hari sabtu, minggu pertama setiap bulan, yayasan (gedung itc mangga dua lt. 6) akan mengadakan acara perkenalan tzu chi untuk semua calon relawan selama 2 jam, mulai dari jam 13.00, di sana mb egi bisa menyaksikan sejarah master dan tzu chi :)

    semoga bermanfaat

    sen.

  65. Hermanto mengatakan:

    saya mau nanya apakah stasiun daai tv menerima tempat prakerin untuk anak smk untuk bulan 2juni-31juli. jurusan multimedia???? kalo ada tolong kabarin ke email saya
    fujima.anto@gmail.com

  66. Hermanto mengatakan:

    saya ingin nanya bagaimana saya bisa mendapatkan lagu-lagu daai tv melalui internet??? seperti lagu dari film mengapai harapan, pelangi kehidupan dll. tolong kabarin saya ke email saya aja di…
    fujima.anto@gmail.com
    terima kasih
    semoga daai tv semakin maju

  67. wahyususanto mengatakan:

    saya baru liat tayangan daaitv waktu mau interview disalah satu rumah produksi di jakarta awalnya kurang “nggeh” karena saya baru aja datang dari yogyakarta materi program banyak humanistiknya sangat menyentuh,…..dan maaf2 banyak bernuansa oriental untuk daai kibar bendera tunjukin kalo daai tv yang ‘bermartabat’ Ga seperti tv tetangga.

    Saya lulusan sekolah broadcast di kota gudeg dan ada pengalaman kerja di televisi lokal di jogja, siap bergabung di daaitv kalo ada jobcareer….terima kasih

  68. Heni mengatakan:

    Boleh tanya tentang DAAI TV gak ?

    di parabola matrix PID V, PID A, dan PID PCRnya untuk DAAI TV apa ya? karena saya kesulitan untuk menonton DAAI TV di rumah saya… mohon segera dibalas terimakasih

  69. hendra mengatakan:

    Kepada redaksi daai tv,..
    saya suka sekali dengan theme song nya daai tv yang berjudul “kita satu keluarga”
    bisa kah saya mendapatkan soft copy dari lagu tersebut???

  70. Yogis mengatakan:

    Dear redaksi daai tv,

    Bisa gak ya kalo Drama Cermin Ketulusan di putar kembali ? Please………………

  71. Damansara mengatakan:

    DaAi Tv bagus sekali acaranya, apalagi kalau membahas soal Global Warming…

    Ngomong2 soal Global Warming, tolong donk di bahas tentang tenaga listrik alternatif menggunakan tenaga surya

  72. widy mengatakan:

    Dear Daai,,,,

    Saya sangat senang dengan tayangan yang ada di Daai tv karena bisa membuat kita lebih perduli kepada sesama dan lebih perduli pada alam.

  73. widy mengatakan:

    saya sebenar nya sudah lama ingin sekali cari tahu bagaimana jika ingin mengajukan sebuah keluarga yang sepertinya membutuhkan bantuan, selama ini saya dan rekan2 kerja saya di kantor sudah dua bulan belakangan mengumpul kan dana untuk memberikan bantuan kepada keluarga tersebut. sebenarnya kami ingin yang lebih baik untuk keluarga itu. saya ingin tahu bagaimana caranya agar saya dan teman2 saya bisa membantu keluarga itu. jika ada informasinya saya minta dikabari via e-mail dengan alamat winnie_widy2002@yahoo.com

    Terima kasih

    Widy

  74. herlan fajadin mengatakan:

    kami warga kampung ditengah kota di rw. 08 kemayoran gempol kel. kebon kosong jakarta pusat 10630 sudah beberapa kali mengadakan aksi donor darah bekerja sama dgn UTDPMI-DKI dan sudah menerima penghargaan serta masuk agenda resminya. apabila berkenan sudilah kiranya Yayasan Budha Tzu Chi melalui DAAITV dpt ikut berperan serta dalam acara kemanusiaan ini. Pada 20 Mei 2008 ini acaranya berbeda krn bersamaan dgn hari Kebangkitan Nasional yg ke 100. mohon kabar dan terima kasih

    herlan Fajadin-42874777 sek. RW. 08 Kem. Gempol kel. Kebon Kosong

  75. Edy Chandra mengatakan:

    @herlan fajadin

    Untuk kerja sama, silakan langsung menghubungi ke Yayasan Buddha Tzu Chi, boleh baca

    http://www.tzuchi.or.id/Penghubung.html

    alamat nya
    Gedung ITC Mangga Dua lt. 6
    Jl. Mangga Dua Raya Jakarta 14430
    Jakarta 14430
    Telp. (021) 601 6332
    Fax. (021) 601 6334

    @widy ,

    Jika ada waktu boleh mampir ke Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia …… di mangga dua, karena untuk bantuan sudah ada prosedurnya, mulai dari survei, dll :)

    Gan En :)

  76. jUnEt mengatakan:

    …gimana,gw nyariin fotonya sang ni,blon dijwab..??oya ketika gladiol bersemi juga keren..manteng lagi di depan TV…hmmm udeh promosiin ke temen2 btw,banyak yg bilang nggak dapat channel DAAI TV..kok bisa ya?TV gw yang di kamar 5.5 inch aza dapat..!!nggak diniatin kali untuk nonton DAAI TV..mudah-mudahan DAAI TV banyak pemirsanya,disaat banyaknya acara realty show…nyanyi2 ngandelin tampang doang,keep exist ya…DAII TV,minta fotonya SANG NI dunk,pls deh…kirim ke email gw yee,gw tunggu

  77. stephanie mengatakan:

    saya sangat senang dgn drama2 yg ada di daai tv khususnyaa yg dityangkan setiap hari jam 9 malam.. bener2 drama yg memberi pengajaran2 yang bagus.. apalgi drama ketika gladiol bersemi.. my fave dramaa..

    sayang sekalii sayaa ga bisa nonton sampai habis,, karena saya nonton ketika saya ada dimedan.. dan saya harus kembali sekolah.. tapi saya tetep mau nonton drama tersebut,,
    apakah daai tv ada streaming video nyaa????

    thankss a lot..!
    maju terus buat daai tv!
    moga2 bisa ada disetiap provinsi Indonesia! God bless~

  78. LV mengatakan:

    saya sangat ingin bergabung dengan yayasan Buddha Tsu Chi ,bagaimana caranya?
    terima kasih

  79. ardians mengatakan:

    Satu yang saya sesalkan dari DAAI TV, yaitu kenapa baru di Medan dan Jakarta? Semoga program TV kabelnya dapat segera terealisasi.

  80. Edy Chandra mengatakan:

    @LV ,

    Untuk bergabung menjadi relawan, silakan daftar di web

    http://www.tzuchi.or.id/Pendaftaran.php

    Ataupun baca-baca berita di web tzu chi juga :)

  81. herlan fajadin mengatakan:

    Mohon bantuan DAAI-TV kiranyadapat meliput pada saat Aksi Baksos Donor Darah UTDPMI-DKi di Kemayoran Gempol rt. 009/08 Jakarta 10630 sekaligus memperingati 100 thn Kebangkitan Nasional. Sisi positifnya adalah bahwa Aksi Donor darah tdk selalu dari Mal/Pst Pembelanjaan, perkantoran, or Rumah Bagus tetapi dari “kampung ditengah kota”pun dapat dilakukan dgn rutin.
    Terima kasih DAAI-TV
    Herlan-42874777

  82. bennij Wu mengatakan:

    Wu An
    Kepada Da Ai TV, saya cuma ingin menyampaikan kalau tyangan Da Ai sangatlah bagus, mendidik, juga sangat mengena, sehingga kalo melihat tayangan Da Ai, tidak akan bosan, semoga ini dapat terus dipertahankan.
    Cia You…..
    Xie Xie…

  83. Natalia mengatakan:

    Saya benar-benar tertarik dengan acara drama di Da Ai TV, terutama yang “Ketika Gladiol Bersemi”. Dimanakah saya bisa memperoleh VCD/DVD dari film serial ini kalau bisa yang dalam bahasa Indonesia atau Inggris, soalnya saya tidak dapat berbahasa Mandarin.
    Semoga sukses bagi Da Ai TV.

    Thanks.

    Natalia

  84. teguh prakasa mengatakan:

    kepada DAAI TV
    apakah ketika gladiol bersemi ada dvd yg pakai text bahasa Indonesia ,jika ada bisa didapat dimana dan berapakah harganya, terima kasih

    teguh

  85. Haris mengatakan:

    Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2552 BE kepada DAAI TV dan peminat DAAI TV yang merayakan. Semoga pada hari yang kita rayakan sekali dalam setahun ini senantiasa mengingatkan kita untuk selalu berusaha menjalankan Dhamma.

  86. emry sagita mengatakan:

    saya sagat mendukung dengan program program DAAI apalagi bila berani mengusut PEMBAJAKAN, JUDI, NARKOBA DIKALANGAT ETNIS,

    best regard

    emry sagita

    SOUND ENGINEERING

  87. ummi yahya mengatakan:

    Bravo buat DAAI TV, acara2nya bagus2, tidak ada iklan Yang dapat menimbulkan sifat konsumerisme, tidak ada film yang berbau kekerasan, fornografi, dan a susila lainnya, melainkan penuh dengan kebaikan dan keteladanan. Semoga bisa tetap terus bertahan. Oya kami sekeluarga suka dengan drama ” gladiol bersemi”, barangkali ada CDnya, kami berminat untuk memilikinya (berapa biaya yang harus diganti). Terimakasih.

  88. vinezha mengatakan:

    tayangan di daai tv sangat bagus dan mendidik,trutama drama2 nya yang bagus &menarik,yg diambil dari kisah nyata…
    kalau bisa dramanya diperbanyak ya…. :-D
    Judul-judulnya yang baru,shingga tdk mmbosankan…..
    Ohya kalau mau download themesong dramanya di mana ya??

  89. Rina mengatakan:

    Dear DAAI TV,

    Hallo salam kenal…..

    Saya baru belakangan ini melihat siaran2 di DAAI TV. Terus terang saya benar2 senang menonton DAAI TV. Film2 dramanya yang selalu menyentuh hati, mengangkat kehidupan manusia sehari2 yang menurut saya tidak seperti sinetron2 seperti di TV2 lain. Lebih memprioritaskan kehidupan cinta kasih, peduli terhadap sesama dan juga lingkungan sekitar kita.

    Sekarang ini saya sedang mengikuti drama “Dibalik Suatu Cobaan”. Namun saya terlambat dan tidak mengikutinya dari awal episode. Apakah film drama ini ada di serial DVD seperti yang biasa dijual diluaran? Karena saya pikir film ini bagus sekali untuk memotivasi orang dan juga berbuat baik untuk sesama. Bila memungkinkan saya ingin mendapatkan informasi mengenai film ini, judul Bahasa Mandarin-nya, dan dapat di beli dimana?

    Saya harap DAAI TV semakin maju serta meluas ke seluruh pemirsa, serta tetap mempertahankan misi kemanusiaan dan menyebarkan cinta kasih ke sesama dan lingkungan sekitarnya. Saya bangga dengan DAAI TV.

    Salam Cinta Kasih,
    Rina

  90. dessy mengatakan:

    hi, aku suka sekali dng drama2 yang ditayangkan oleh da ai tv. setuju sekali dengan misi tzu chi : cinta universal. agama bukan untuk perpecahan, tapi untuk membuat kita menjadi “orang” yang lebih baik. btw, apakah drama2 tersebut dijual dalam bentuk cd/dvd? pls adv dimana membeli nya. karena kadang2 kita tidak bisa nonton karena sibuk, jadi agak ketinggalan.

    shalom, dessy

  91. fajar mengatakan:

    gila keren bgt serial ketika gladiol bersemi, mau lirik lagunya dong

  92. Silvia mengatakan:

    Seneeeng banget kalo dah jam 9 malam. Saatnya nonton serial “Ketika Gladiol Bersemi”. Ceritanya bikin aku inget ama keluargaku. Kenapa ya saluran TV yang lain ga seperti Daai TV yang nyiarin film2 yang berisi ajaran moral. Banyak banget yang bisa aku dapet dari nonton serial itu. Aku harap Daai TV bisa terus mempertahankan citra seperti itu. Jangan pernah tergoda untuk sesuatu yang emang menguntungkan diri sendiri, tapi merugikan orang banyak.
    Aku pengen banget bisa ikut yayasan Tzu Chi. Walopun aku bukan agama Budha, apa boleh ikut? Syaratnya apa? N bisa daftar dimana? Aku, dengan segala kekuranganku, pengen ngasi sesuatu yang mungkin bisa bantuin orang laen.
    Moga2 semua kegiatan dan para relawan Tzu Chi bisa semakin tambah banyak. GBUs

  93. jaka mengatakan:

    saya ingin mengabdi/menjadi bagian (karyawan) daaitv bagai mana caranya

  94. jaka mengatakan:

    nama lengkap saya jaka perwira
    saya lahir di galang, 23 nop 1972
    pengalaman kerja saya 9 tahun di advertishing
    no. hp. saya 0818 146523

  95. Johan mengatakan:

    Terima kasih kepada DAAI tv, karena drama (yang di angkat dari kisah asli)-nyalah saya belajar banyak. Mulai dari menghargai sesama, berhemat sampai dengan sukarela membantu.

  96. MS Soeryo mengatakan:

    Usul buat DAAI TV, kenapa siarannya tidak bisa di akses oleh seluruh nusantara? supaya pemirsanya bisa mendapat pencerahan dan bisa jadi contoh buat stasiun televisi yang lainnya bahwa banyak pemirsa yang rindu dengan tayangan2 yang baik seperti yang ada di program DAAI TV. Jangan pemirsa terus2an di cekoki dengan tayangan2 yang tidak mendidik. Bravo Daai TV

  97. cath mengatakan:

    saya suka banget drama saat gladiol bersemi..sebenernya pertama nonton itu karena papa lagi ganti2 chanel..trus diajakin nonton..ternyata bagus banget..kita sampe pengen punya film nya..soalnya ga nonton dari awal..trus ceeitanya mengena banget ..selain itu mengingatkan papa sama masa2 dulu masih pakai bahasa hokian..
    kami sekeluarga berhara semoga daai tv makin jaya..trus..klo bisa ada vcd/dvd serial itu donk..hehehe..makasih..

  98. daaitvindonesia mengatakan:

    Halo temen-temen Friends Of DAAI, yuk kita mulai ramekan forum DAAITV di daaitvindonesia.boomp.com…………..Masih tahap perancangan namun akan sangat berarti kehadiran dan saling tutur sapa disana. ayo ayo……

  99. Eva mengatakan:

    Saya adalah pemirsa DAAI TV yang baru bergabung sejak tiga bulan lalu. Saya langsung jatuh cinta dengan acara dan drama kisah nyata, terutama Ketika Gladiol Bersemi (KGB) saya salut sama idealisme DAAI TV, dengan ada DAAI TV saya berusaha lebih hemat, lebih tekun, dan tentu saja lapang dada untuk menjaga lingkungan di sekitar kita. Saya juga salut dengan ketulusan master cheng yen dan semua kru DAAI TV. Terimakasih

  100. Teriyani mengatakan:

    Wah rupanya da ai tv ada websitenya ya.
    TOP bgt deh dgn acara2 DA Ai Tv sangat menyentuh dan dapat membuka pikiran orang untuk berbuat cinta kasih tanpa membedakan apapun.Apalagi serial2 dramanya membuat saya tiap jam 9 malam tidak mau ketinggalan untuk menontonnya.Drama2 nya sangat mendidik tidak seperti sinetron2 yg ada skrg ini.Sukses terus buat Yayasan Buddha Tzu Chi. Sabbe Satta Bhavantu Sukhitata, Semoga Semua Mahkluk hidup Berbahagia :)

  101. Teriyani mengatakan:

    Aloo Da Ai TV, Saya suka banget nih dengan soundtrack2 lagu dr Drama Da Ai TV,bagaimana cara mendapatkannya ya? Saya tinggal di daerah Cengkareng,kalo beli di perumahan cinta kasih cwengkareng bisa ga?Kalo ga ,bisa tidak saya beli dengan cara online,saya melakukan pembayarannya dulu lalu minta dikirimkan ke alamat rumah saya.Thx Bgt ya.

  102. intan mengatakan:

    berbagi lirik…

    草山的風 (Cao Shan De Feng)
    OST Ketika Gladiol Bersemi (草山春暉/Cao Shan Chun Hui)

    penyanyi: Huo Zheng-qi (霍正奇) & Hong Rui-xiang (洪瑞襄)
    lirik & komposisi: Wu Jia-xiang(吳嘉祥)

    ——————–
    凝望天空的繁星點點
    等待另一個晨曦浮現
    那是我們擁有的幸福的畫面
    ningwang tiankong de fanxing dian dian
    dengdai ling yi ge chenxi fuxian
    na shi women yongyou de xingfu de huamian
    memandangi kerlip bintang di langit
    menanti pagi baru kembali terbit
    begitulah potret kebahagiaan yang kita punya

    多少歲月的容顏改變
    多少聚散的故事重演
    擁抱我們的你依然在身邊
    duoshao suiyue de rongyan gaibian
    duoshao jusan de gushi chongyan
    yongbao women de ni yiran zai shenbian
    tahun demi tahun telah berganti
    betapa kisah pertemuan dan perpisahan telah berulang
    dirimu yang memelukku tetaplah di sampingku

    草山的風是劃過天際的彩虹
    撒下了一片花海綻放在心中
    草山的風伴隨著我們甜甜的暖暖的夢
    喚醒了青翠山林緊緊守候
    cao shan de feng shi hua guo tianji de caihong
    sa xia le yi pian hua hai zhanfang zai xin zhong
    cao shan de feng bansui zhe women tian tian de nuan nuan de meng
    huanxing le qingcui shanlin jin jin shouhou
    angin gunung rumput mengguratkan pelangi di cakrawala
    menggelar sehampar padang bunga mekar di dalam hati
    angin gunung rumput menemani manis dan hangatnya mimpi kita
    memanggil hijau hutan gunung tuk menjaganya

    lyric from http://www.wretch.cc/blog/modi/2535420

  103. vivi mengatakan:

    Daai TV acaranya lumayan, tapi kenapa ya DAAI dibaca “da ai” bukannya yang benar “ta ai”?

    trus tzu chi juga bacanya bukan “su ci” tapi “tse ci”

    sekian saran saya

  104. Nurkiana Simatupang mengatakan:

    Selamat Siang!

    saya menonton tayangan Da Ai TV siang ini, topik seorang narkobais telah sadar dan sembuh . Lalu mendirikan sebuah sanggar: berlatih musik dan membuat pekerjaan-pekerjaan tangan yang lain.
    Bolehkah saya tahu nama dan alamat dari sanggar tersebut?

    Terimakasih atas perhatian dan pertolongannya. Da Ai TV maju terus, karena tayangannya sangat bagus-bagus.

    Salam

    Nurkiana

  105. yulia mengatakan:

    kenapa gladiol mulainya ga jam 20.00 aja kaya dulu??

  106. huang jia hong mengatakan:

    di manakah saya bisa mendapatkan theme song dari serial da ai tv?

  107. B Setiadi mengatakan:

    Mohon info bagaimana memperoleh VCD DAAI Inspirasi dari Master Cheng Yen. Di toko buku Jing Shi tidak ada. Tks, B Setiadi

  108. C. Endah Wuryaningsih mengatakan:

    Yth DA AI TV

    Saya saya suka ada DAAI TV yang menyiarkan kedamaian, kesejukan, kebenaran dan kemanusiaan. saya juga sangat suka dengan kisah-kisah nyata yang ditayangankan yang membuka mata kita akan pengalaman orang lain. kebiasan saya menonton kisah-kisah di DAAI TV juga diikuti oleh keluarga saya. Kami sekeluarga sangat menyukai kisah Ketika Gladiol Bersemi yang sangat mengangumkan. Semoga DAAI TV akan selalu bisa ditayangkan karena memberi kesejukan saat kita capai pulang bekerja.

    Bravo
    C. Endah W

  109. Tince mengatakan:

    Dear DAAI,

    Saya sangat suka sama film Gladiol terutama sama pemeran Ming San, boleh saya minta profile dan cara menghubungi beliau?
    Thanks DAAI TV

    Regards,

    Tince

  110. Fahmi Mada mengatakan:

    Salam damai…!
    DAAI TV seperti oase di tengah keringnya humanis di antara anak manusia. DAAI TV menawarkan “menu kemanusiaan” yang berisi kesejukan, kedamaian, dan saling berbagi. Sebagai seorang worker human di Aceh, saya melihat bagaimana peran dan abdinya Tzu Chi di sana, sungguh-sungguh dan amat mempesona. Semoga kanal ini dapat meneguhkan kita sebagai anak bangsa untuk menggelorakan Indonesia Bangkit.

  111. christian mengatakan:

    Selamat untuk DAAI TV.

    Saya punya permohonan ni agar film Ketika Gladiol bersemi di ulang kembali dari episode 1 karena saya sangan suka dengan film ini , dimana film ini mengajarkan keakraban antar keluarga dan mengajarkan cinta kasih kepada keluarganya.kalau di ulang kembali bagaimana kalau jadwal penyiarannya hari sabtu dan minggu saja

    Rgrds,
    Kristian

  112. Eddy Fang mengatakan:

    DAAI TV memang paling oke, Film yang di tayangkan semuanya adalah kisah nyata, untuk saat ini, saya sedang mengikuti terus film “Menyongsong Hari Esok”. Menurut saya, film ini adalah film yang sangat menggugah hati, film yang benar benar pantas mendapat penghargaan. Saya berpikir kenapa ada orang semenderita itu, tapi di balik penderitaannya, banyak sekali orang orang disekitarnya yang mengasihinya. Tapi yang lebih membuat saya emosi adalah orang yang menyiram air keras ke wajahnya, untung saja ke dua matanya masih bisa melihat. saya hanya bisa memohon kepada DAAI TV untuk menayangkan film ini dibalik layar. terutama ketika ia disiram air keras, saya kira ini sungguh nyata. terus terang saya mulai fans kepada pemeran CUN MEI, karakternya sangat lembut. saya coba mencari tahu nama asli pemeran CUN MEI, tapi sampai sekarang, saya tidak tahu namanya. Kepada DAAI TV, bolehkah saya mengetahui profile lengkap pemeran CUN MEI? atau berikanlah situs website dimana saya bisa mendapatkan biografi lengkapnya. atau ada yang bisa membantu saya?

  113. Harum Kusumawati mengatakan:

    Haiii DAAI TV…!!!

    Aku rada kesulitan nih untuk kontak dengan bagian program anak-anak, coz aku mau mengadakan kerjasama yang berhubungan dengan anak-anak, mohon bantuannya donk ke mana dan siapa harus ku kontak…

    Thanks ya…
    Sukses selalu…

  114. firman mengatakan:

    pak/ibu saya mau memberikan majalah k sna blh ga y?saya harus ketemu dengan siapa?

  115. Buat Bp/ibu yang mau beriklan , silahkan kunjungi iklanbaris.biz , gratis & bisa pasang gambar juga gratis, salam Benny

  116. Marcelia mengatakan:

    Bapak / ibu tolong ya filmnya banyakin yang seperti Ketika Gladiol Bersemi. Karena saya paling suka kalau orangnya yang berbicara bahasa asing dan ada teks Bahasa Indonesianya juga. Ada satu lagi nih! kalau film Ketika Gladiol Bersemi nya dah abis, disiarkan ulang lagi yahhh…

  117. rembo lazuardi mengatakan:

    good untuk serial tv ketika gladiol bersemi, cerita sangat membangun dan memberi semangat, good untuk daai tv, sukses buat daai tv ya…
    Untuk cerita kehidupn lainnya di tunggu ya…

  118. sita mengatakan:

    halo, salam kenal
    saya juga ngefans sama DAAI Tv sekarang
    terutama serial Ketika Gladiol Bersemi
    waduh kegatuan sekarang
    jadi kalo lembur paling telat jam 9 kurang dah harus sampe rumah
    gak mo ketinggalan!!!
    salam DAAI TV, teruskan langkahmu memberi tontotan yang mencerahkan manusia..
    salam…

  119. Anton YB. Rahardjo mengatakan:

    Sejuk… teduh… menyemangati !
    seperti mendengar saran dan petuah dari orang tua sendiri
    Andai semua TV seperti DAAI TV hemmmm… indah sekali
    Saya mantan penyiar radio berusia 48tahun kelahiran Jogjakrta, tinggal di Jakarta ingin sekali rasanya berkontribusi menyumbangakna tenaga, pikiran dan sumbangsih dengan sisa hidup saya agar berguna bagi orang lain pada bidang sosial, lingkungan hidup dll dengan iklas dan tanpa pamrih.
    GBU

  120. Anton YB. Rahardjo mengatakan:

    Diantara suara gemuruh lajunya zaman
    aroma korupsi, berasap tidak peduli, ramah penuh tendensi
    Masih ada suara hening penuh harapan… DAAI TiVi

    Banyak cerita yang penuh “roh kepedulian” kami simpan, ide-ide cemerlang yang didambakan banyak orang kami canangkan.

    Pohon adalah dasar dari semua ekosystem

    0813 1111 0259

  121. tika mengatakan:

    Ni Hao…..
    Buat Da Ai Tv terima kasih banget karena sudah menayangkan drama “CHAO SHAN CHUN HUI/KETIKA GLADIOL BERSEMI”….Drama yang bener2 bagus dan sangat menyentuh sekali…..Juga dapat memahami tradisi Keluarga Gao…..Kalau sudah tamat, tolong diputar ulang ya….Buat acara Guest Room dan Behind the scenes oke banget……Salam juga buat pemain2 nya,akting mereka keren banget……Terutama buat HUO ZHENG QI, HONG RIU XIANG, n MA GOU XIAN!!!!!!!
    Buat DA AI TV SUKSES SELALU!!!!!
    JIA YOU!!!!!!

  122. Briliant mengatakan:

    DAAI kami dari opal (oragnisasi pencinta alam) ingin mengadakan reboisasi di daerah PIK (pantai indah kapuk) dengan menanam pohon bakau. Kami berharap DAAI tv dapat mensponsori kegiatan kita. Kalau tidak ada halangan kegiatannya akan dilakukan pada tanggal 29 juni 2008.
    contact person: briliant 08561076096

  123. Yanto mengatakan:

    Sanagt menyentuh acra di daai tv, sy bru kenal daai wkt pulang mdn tangal 12 june.. acarnya spt embun dipagi hari, pasis di pdg pasir, moga stasiun tv laen dpt meniru daai tv dalammenyebarkan kebajikan dan ksh yg universal tanpa membedakan agama atau warna kulit..so beautiful. Di zaman skrg ini manusia penegn bersatu dalam ksh yg universal ,manusia sudah cape perang dan saling membunuh, manusia skrg bth kasih syang universal spt yg ditebarkan daai tv. Walo bukan agama budha tp saya sangat memuji kasih universalnya tidak spt agama laen yg cendrung fanatik.

  124. Esti Genoveva mengatakan:

    Sejuk hati ini melihat tayangan DAAI TV. Suasana damai yang akhir-akhir ini hanya sekedar wacana bisa aku rasakan hanya lewat layar DAAI TV. Iklanpun begitu halus ditayangkan. Melihat tayangan yang begini aku memutar kembali kenangan masa kecil dimana setiap menjelang tidur ayahku selalu mendongeng sampai kami tertidur. Hebatnya dongeng itu bersambung, sehingga setiap menjelang tidur kami menanti ayah untuk bercerita. Dalam cerita itu banyak yang bisa dipetik. Cinta kasih, sopan santun, bagaimana berbakti kepada alam semesta, kepada Tuhan, kepada orang tua. Seperti Ketika Gladiol Bersemi, Menanti Hari Esok dll. Sangat sangat sangat lama perasaan damai seperti ini hilang, tapi sekarang aku mulai merasakan lagi. Betapa cinta kasih bisa terpancar hanya dari layar TV yang begitu kecil dibanding layar dunia. Bagaimana bila rantai cinta kasih ini kita pancarkan lewat layar tubuh kita yang memenuhi dunia. Betapa damainya. Bravoo DAAI TV. Sebarkan terus cinta kasih agar semua makhluk bisa tersenyum kembali.

  125. HANDOKO mengatakan:

    DAAI TV JIAAA YOUUUUUUUUUUU

  126. wiena tanoto mengatakan:

    Hai Daai Tv… saya amat terharu dgn film film yg ditayangin daai ,teramat menyentuh hati terutama film “KETIKA GLADIOL BERSEMI / Chao Shan Chun Hui ”
    Film ini benar2 bermakna bgt disetiap tayangannya , ternyata di dunia ini masih ada orang yg semulia ini berbakti kpd orangtua dan saudara serta iparbegitu kompak. Film yg terindah bagiku.Dari film ini saya yakin para pemirsa lainpun bnyk belajar hikmahnya.
    Salam untuk DAAI Tv , sebarkan terus cinta kasih agar semua makhluk bisa memupuk iman masing2 dan tersenyum tidak hanya dari luar tapi dalam juga :)

  127. Ai mengatakan:

    hai,
    aku baru-baru ini nonton drama ‘ketika gladiol bersemi’, baru nonton 3 atau 4 episode sih, tapi aku udah kesemsem berat sama drama ini,
    Jadi, aku minta tolong banget sama pihak DAAI TV, tayangin ulang drma ini dari awal donk
    Khan drama ini tayang 4 kali sehari(betul khan?) jadi saran saya mendingan yang 2 jam tayang itu digunakan untuk memutarnya dari ulang

  128. ami mengatakan:

    salam buat semua,
    Saya pertama lihat tayangan DAAI TV gak sengaja pas drama Ketika Gladiol Bersemi tayang krn tayangan stasiun TV lain yg acaranya begitu2 saja dan terkesan dibuat2 dan memberi mimpi kadang tidak masuk akal, rasanya segar dan banyak ilmu setelah melihat acara2 di DAAI TV, tp karna TV saya skrg rusak jd agak kecewa, ternyata yg bikin kangen itu tayangan acara di DAAI TV yah….Semoga stasiun TV yang lain bisa mencontoh hal2 bagus dari DAAI TV. Maju dan Sukses terus dalam memberikan tayangan2 yang real dan mendidik ke arah yg lebih baik.

  129. owen mengatakan:

    wah ketika gladiol bersemi the best DAAitv banget saya sagant suka ama filmnya saya boleh minta dvdnya ga?
    tolong bales ke emial saya di owen_hf@yahoo.com

  130. christian mengatakan:

    Hai Kru Daai saya suka sekali film Ketika Gladiol Bersemi boleh tidak film tsb di ulang kembali kl boleh bgm setiap hari Sabtu dan Minggu jam penayangannya dan pada jam 9 malam di ulang dan rewind jam 9 pagi dan jam 4 sore jadi saya bisa menonton film tsb karena hari biasa saya bekerja mohon untuk di ulang yah…

    Terima kasih,
    Salam

  131. wiwid mengatakan:

    wah kayanya heboh bangets neh serial ketika gladiol bersemi. I juga berpikiran sama bout pengulangan serial Ketika Gladiol Bersemi.i suka banget tuh sama lagunya, i wonder dimana yah bisa download sountrack tersebut. kalo ada info kasih tahu dwong.

    thanx n sukses buat DAAI TV

  132. Fiary mengatakan:

    Halo Daai !!

    Saya sekeluarga suka sekali dengan gladiol bersemi… Pernah cek ke Tzu Chi di mangga dua … ada DVD nya tapi belum ada teks bahasa indonesianya… Apakah Daai TV/Tzu Chi sekiranya dapat mengeluarkan versi yang ada teks bahasa indonesianya ? (Bukan didubbing – karena lebih bagus mendengar bahasa aslinya… lebih berkarakter).
    Maju Terus Daai !!

  133. Lazuardi mengatakan:

    Saya setuju kalo drama ‘ ketika gladiol bersemi'(KGB) ditayangin ulang, soalnya saya g nonton dari awal tuh…. hehe
    Tapi saya takutnya ada produser gaek yang seenaknya ngejiplak drama ini jadi bentuk dsinetron indonesia yang ….heh…. hopeless banget.
    Btw, minuman sehat berenergi yang campur-campur itu beneran ada yah? emang g ada dampak sampingannya ya? saya heran aja kalo emang mengandung semua gizi kok saya g pernah denger minuman itu dipake yah… mungkin karena rasanya ya?^^

  134. Intan mengatakan:

    Hallo DAAI,

    Request dong, film Ketika Gladiol Bersemi tolong diulang lagi dari awal. Aku nggak nonton urut, jadi penasaran aja pengen nonton lagi.
    Kebetulan yang aku ikuti dari awal hingga episode terakhir cuma si kun san dan cun mei.
    Bravo buat DAAI TV yang membuat terobosan baru dalam dunia pertelevisian, semoga DAAI TV tetap konsisten dengan visi dan misinya.

  135. daaitvindonesia mengatakan:

    Salam semuanya,

    Akhirnya Drama Ketika Gladil Bersemi selesai. Aku sangat senang atas masukan2 dari semua pemirsa setia DAAI TV. Sama seperti penayangan pertamanya, Drama Ketika Gladiol Bersemi tetap menjadi primadona dan dinanti2kan penayangannya kembali.

    Padahal ini sudah yang kedua kali ditayangkan, tapi sambutan dari pemirsa masih tetap hangat. Kita memang belum berencana tuk tayang ulang drama ini, mengingat beberapa drama yg juga seru dan menyentuh telah mengantre tuk ditayangkan. Namun, permintaan dari pemirsa akan kita pertimbangkan dengan hati-hati dan cermat.
    Akhir kata, saya sampaikan Terima kasih atas dukungan dari semua pemirsa DAAI TV .

    Saksikan Terus DAAI TV….Dan semoga DAAI TV dapat terus menjadi idola bagi setiap keluarga.

    Regards,
    Surya
    DAAI TV

  136. coryna chen mengatakan:

    eh mau tanya d, klo d daai tv tu bs terima mahasiswa yang mau magang ga ya?
    tertarik neh…. thx a lot…

  137. Dandy mengatakan:

    Eh… DAAI TV tolong tayangin ulang serial drama “ketika Gladiol Bersemi”.. tuh film bagus banget. Kita sekeluarga nontonnya pas udah mau selese sih…. tolong diulang dari seri pertama ya…

    smoga sukses buat DAAI TV

  138. Xienxien mengatakan:

    Halo,
    Saya teman Berliana Naipospos yg masuk Daai Tv (Berliana naik beca bermotor menjadi guru secara sukarela di pedalaman Deli Serdang, SUmatra Utara, Berliana menamai kegiatan sukarelanya sebagai Taman Bacaan)

    Nah,saya ingin membantunya mengumpulkan buku bacaan & alat2 tulis.

    Kalau saya sendiri saja hanya bisa kumpulkan sedikit, bagaimana apakah mungkin teman2 bisa bantu?

    Dalam bentuk fotokopi pun tak mengapa, asalkan ada, karna 1 buku dari teman2 bisa membantu banyak anak2 kurang mampu yg butuh pendidikan .

    Saya berencana buat blog:
    namanya

    http://www.taman-bacaan.blogspot.com

    Bisa email saya jika berminat?
    xienxien@gmail.com

    Thanks ya Admin…dan teman2 semua…

  139. firman mengatakan:

    pak willy gmn komentarnya tentang majalahnya?

  140. Novia mengatakan:

    Da jia haoo….
    aQ mao nanya donkk.di mana si aQ bisa cari mp3 lagu soundtrack na chao shan shun hui (gladiol bersemi kembali)..aQ bingung bgd…
    yg punya info na tolong kirim ke nopz_regulus@yahoo.com

    Xie-Xie da jia.. Xie-Xie ni men

  141. Anjuan mengatakan:

    Daai TV Acaranya bagus 100% Keren Aku senangnya DAAI TV Drama adl dibalik suatu cobaan yg sdh tamat Sama nyanyian yg Indah Aku suka banget We Love you DAAI tv

  142. albert mengatakan:

    untuk menjadi perhatiaan dari DAai tv semoga berkenan untuk memperluas jaringan penyiaran nya untuk ke wilayah pulau sumatera ( Lampung ), dan juga seluruh wilayah indonesia.

  143. lina mengatakan:

    Halo Daai TV,

    Boleh minta lirik lagu sountracknya Rang Ai Chuan Chu Qu gak ?

    Terima kasih sebelumnya,
    lina

  144. hansen mengatakan:

    kepada daai tv

    dimanakah kita bisa membeli film-film daai tv? terus terang aq penggemar film ketika gladiol bersemi. dan aq pengen mengkoleksi filmnya.
    tx, sebelumnya.

  145. steve mengatakan:

    Boleh tahu nama penyanyi-penyanyi OST drama-drama DAI TV, soalnya lagunya keren-keren semua :) Maju terus DAI TV !

  146. wen wen mengatakan:

    halo daai..saya seneng banget nntn drama yg d daaii..menyentuh hati bgt…ketika gladiol bersemi, yg ada achua na..truzz yg setelah itu..nah sekarang kan ada film baru d daai..aduh lupa judul na..yg pemeran utama na nama na A De..waduh..itu film bgz bgt..ost lagu na juga bgzz..daai…biza gak c ak download lagu” d drama DAAI gt??tolong d usahakan ya..balas saja ke email ak..cendy_2990@yahoo.co.id..tq ya daai..^^v

  147. Xienxien mengatakan:

    hi…kalo ada yg punya buku bekas, pls sumbang buat kami ya..
    thanks..

  148. Rini mengatakan:

    Saya minta tolong sama DAAI TV, Drama keluarga GAO Ketika Gladiol Bersemi di putar lagi dong, isinya bagus sekali, terima kasih.

  149. owen mengatakan:

    hai DAAITV saya boleh minta dvd ketika gladiol bersemi tidak?
    plizzz buat teman-teman&keluarga saya!
    saya sudah lama ingin meminta saya mohon meski ga ada teks bhs.indonesia! plissssss
    saya mohon!!!

  150. owen mengatakan:

    oh iy di bales yach di owen_hf@yahoo.com
    plizzz saya yang minta dvdnya!!

  151. coryna chen mengatakan:

    saya tertarik untuk magang di daai tv, syarat2 nya ap saja ya? thx…. ching_imut@yahoo.com

  152. coryna chen mengatakan:

    oh ya, klo soal sountrack and dvd dari semua film2 di daai tv, setau saya bisa di beli di jing si book store, yang ada di mall kelapa gading. 2 mg yang lalu saya ksana, sountrack dan dvd gladiol bersemi sudah habis terjual….

  153. Rya mengatakan:

    thanks bt daai tv yg udah tayangin ketika gladiol bersemi. bgs n keren bgt filmnya. Hou Zheng-qi ganteng bgt!!! ketika gladiol bersemi drama yg plg bgs n menyentuh yg pernah saya tonton. pls bgt bt daai tv utk mengulang drama ketika gladiol bersemi krn saya yakin semua pasti setuju bgt kl ketika gladiol bersemi diputar ulang lg karena masih banyak yg blm nonton dr awal drama tsb. mohon pertimbangan dr daai tv utk menayangkan ulang ketika gladiol bersemi. PLSSSSSSSSS BGT!!!!!! mohon dikabulkan permintaan dr para pemirsa untuk menayangkan ulang ketika gladiol bersemi,meskipun telah ditayangkan 2x tp kami tdk akan pernah bosan dgn drama tsb!

  154. Yanto mengatakan:

    Mau domnk rerun gladiol bersemi..kren abiz t…

  155. widhinyanna mengatakan:

    Namo Buddhaya

    Saya dari mahasiswa STIAB Smaratungga Ampel Boyolali. kepengen banget melihat tayangan DAAI Tv.dimana saya sebagai mahasiswa buddhis ikut senang melihat kerja keras dari DAAI TV. saya tau tentang DAAI TV, karena saya lihat di majalah Tzu Chi. tiap ada majalah atau tabloid yang datan saya pasti baca sampai selesai.

    Keinginan saya semoga DAAI Tv bisa saya lihat tayangannya sampai ampel.boyolali jawa tengah.

    Terimakasih

    Sadhu…Sadhu…Sadhu….

  156. maxi555 mengatakan:

    kayaknya acaranya seru… menentuh bgt…
    kapan ada di indovision?

  157. maxi555 mengatakan:

    kayaknya acaranya seru… menyentuh bgt…
    kapan ada di indovision?

  158. Eva mengatakan:

    Helllo DAAI Tv……

    Saya boleh minta salam tidak?? Kalo boleh… Saya mau minta salam buat pemeran utama Seputih Cahaya Rembulan, namanya Fang Ji Wei yang memeranin sebagai A Chua. Fang Ji Wei dalam drama aktingnya bagus banget. Mirip banget dgn tokoh asli nya, A Chua. Dan kalo bisa Daai Tv mau puterin ulang lagi drama Seputih Cahaya Rembulan dan Ketika Gladiol Bersemi di ulang lagi yah….. Saya mau tanya lg nih, kalo saya mau dapat drama2 Daai Tv seperti Seputih Cahaya Rembulan n Ketika Gladiol Bersemi, gmn caranya yah???

    Pleasee yah……

    Terima Kasih buat Daai Tv, semoga sukses slalu

  159. Eva mengatakan:

    Helllo DAAI Tv……

    Saya boleh minta salam tidak?? Kalo boleh… Saya mau minta salam buat pemeran utama Seputih Cahaya Rembulan, namanya Fang Ji Wei yang memeranin sebagai A Chua. Fang Ji Wei dalam drama aktingnya bagus banget. Mirip banget dgn tokoh asli nya, A Chua. Dan kalo bisa Daai Tv mau puterin ulang lagi drama Seputih Cahaya Rembulan dan Ketika Gladiol Bersemi di ulang lagi yah….. Saya mau tanya lg nih, kalo saya mau dapat drama2 Daai Tv seperti Seputih Cahaya Rembulan n Ketika Gladiol Bersemi, gmn caranya yah???

    Pleasee yah……

    Terima Kasih buat Daai Tv, semoga sukses slalu….

  160. GraCia mengatakan:

    ni hau DAAI TV rya kamu suka banget ya sama film ketika gladiol bersemi ya aku juga suka ketika gladiol bersemi maaf ya aku masih umur nya 9tahun kasih tau ya berapa umur kamu soalnya aku pingin tau umurnya biar aku bisa e-mail sama kamu rya aku ngomong sama DAAI TV dulu ya hai DAAI TV walaupun aku berumur 9 tahun aku mengerti lho cerita ketika gladiol bersemi aku suka sama tokoh ming zhong ,cai shuang,a you,xin hua,ming shan, dong lang, dan su yan aku juga tidak lupa sama ibunya yang nama aslinya li yin,oh ya DAAI TV chanel yang paling aku suka adalah DAAI TV jadi tolong ya kasihtau master cheng yen kalau aku sangat menyukai Tradisi Keluarga Gao tersebut. Chayo Buat Tzu Chi !?

  161. Rato F. Silamon mengatakan:

    Yth. Admin DAAI TV..

    Perkenalkan, Saya Rato F.Silamon Seorang Mahasiswa Pascasarjana IPB.

    Pada tanggal 4 Juli kemarin saya menyaksikan program Seuntai Harapan Spesial Pemanasan Global dengan Prof.Dr. Emil Salim sebagai narasumbernya. Tayangan tersebut menurut saya sangat bagus dan bermanfaat untuk membuka wawasan (terutama untuk kaum muda) mengenai value dari lingkungan, sayangnya saya tidak sempat merekam tayangan tersebut untuk sekedar sebagai koleksi pribadi atau mungkin dikemudian hari dapat bermanfaat sebagai penunjang dalam kegiatan-kegiatan yang bertema lingkungan dalam dunia pendidikan. Kiranya Admin yang terhormat bisa memberikan informasi bagaimana saya bisa mendapatkan copy atau rekaman dari tayangan tersebut.

    “Maju Terus dan Sukses Buat DAAI TV”
    Terima Kasih
    -Rato F. Silamon-

  162. Novia mengatakan:

    ni hao da jia..
    ad yg tau web ato link bwad download lagu film menebar benih kasih ga???
    salut buad DAAI tV..
    drama2 nya benar2 bagus..
    jia you!

  163. Budi mengatakan:

    Tak disangka Da Ai TV bs menjadi alternatif dlm memilih tontonan.Da Ai TV mempnyai acara2 yang unik&berwawasan dimana saat ini acara2 televisi yang ada di indo sudah tak dapat mendidik masyarakat……..

    Lewat Da Ai TV jg aku mengenal sebuah yayasan sosial yaitu Yayasan Tzu Chi..thx bgt utk Da Ai TV krn lwt Da Ai TV aku dpt menjalin jodoh dgn Tzu Chi ^^ jg utk acara2nya yg bagus trutama Da Ai dramanya yang jam 9 baguss smua&bikin kecanduan hehehehehe ^^V
    Btw gimana yah biar bs pt lagu2nya OST Da Ai drama??pgn nih masukin ke hp jd bs didengerin setiap saat ^^

    Tetap maju Da Ai TV!!!Semangat!!!

  164. Budi mengatakan:

    Btw tanya dunk itu jadwal Behind The Scene kpn aj c??mau liat tayangan ulangnya binun ga taw jam nya >.< klo dl pas blum dirombak jam tayangnya aku masih hafal jam tayang ulang Behind The Scene tp skrg ud ga taw T_T

    oh ya minta dunk terjemahan dari lirik lagu Cao Shan De Feng OST Cao Shan Chun Hui(Ketika Gladiol Bersemi),lirik lagu Rang Ai Chuan Chu Qu(Menebar Benih Kasih),Sing Deng OST Liu Jin Sui Yue(Kasih Sepanjang Masa)+terjemahannya

    plizz tlg dikirim ke emailku yahhh

    thx a lot =)

  165. hengky mengatakan:

    DA AI TV, keren abiss….. dramanya bikin banyak keluarga mengharubiru..hehe

    bener y?di cafe pluit itu ada mp3 ama DVDnya drama2 yg udh ditayangkan?..

  166. Esti Genoveva mengatakan:

    Hallo DAAI TV. Aku pengen banget tuh soundtrack “Menebar benih Kasih”. Dimana ya ngedapetinya. Pengeeeeeeeeeeeeeeeeeen Bangeeeeeeeeeet. Info dong

    MAJU TERUS DAAI TV. GAK USAH MIKIR RATING. APA ITU RATING KALAU TAYANGANNYA HANYA MEMBODOHI MASYARAKAT. BRAVOOO!!!!!!

  167. wen wen mengatakan:

    daai..ak mau donk lg” menabar benih kasih…bgz bgt..menyentuh lgu na…d download d mana ya??thx b’4 ya..^^..cayoo truzz buat daai dan tzu chi..^^v

  168. Teriyani mengatakan:

    alooo Da Ai TV :)
    aku mau minta lirik dr ost.menebar benih kasih donk bisa ga? soalnya keluarga aku pada suka sama lagunya,apalagi adik kecil aku tiap hari minta aku cariin lirik lagu menebar benih kasih ^^
    Teman2 kalau ada yg bisa membantu tolong kirim ke email saya ya di teriyani@hotmail.com atau post di sini juga boleh.
    makasih ya

    semoga semua makhluk hidup berbahagia ^_^

  169. hengky mengatakan:

    frens,just info
    kemaren ngecek ke jing si cafe, utk lagu rang ai/menebar benih kasih itu katanya lagi sold out, mesti sebulan lagi..
    bisa pesen dulu.. tp kalo masalah donlod atau mp3 nya..?? :) beli asli aja deh

  170. Iv mengatakan:

    hi teriyani.. nih lirik lagu menebar benih kasih yg kamu minta. kebetulan aku punya.

    ài shì kànbujiàn de yǔyán
    爱是看不见的语言
    ài shì mō bù dào de gǎnjué
    爱是摸不到的感觉
    ài shì wǒmen xiǎoxiǎo de xīnyuàn
    爱是我们小小的心愿
    xīwàng nǐ píng’ān kuàilè yǒngyuǎn
    希望你平安快乐永远

    ài shì yǎng zhe tóu de xǐyuè
    爱是仰着头的喜悦
    ài shì shuō bù chū de gǎnxiè
    爱是说不出的感谢
    ài shì měitiān duō fùchū yīdiǎndiǎn
    爱是每天多付出一点点
    shuāngshǒuhéshí bù zàihu kǎoyàn
    双手合十不在乎考验

    —–REFF—–
    ràng ài chuánchūqù
    让爱传出去
    tā xiàng yángguāng wēnnuǎn wǒ hé nǐ
    它像阳光温暖我和你
    bù guǎn yǒu duō yáoyuǎn
    不管有多遥远
    zǒngyǒu dào de nà yī tiān
    总有到的那一天

    ràng ài chuánchūqù
    让爱传出去
    nà qiánfāng mànmàn rénshēng lù
    那前方漫漫人生路
    yǒu nǐ de zhùfú
    有你的祝福
    méiyǒu guòbuqù de kǔ
    没有过不去的苦
    ————–

    Repeat Reff

    wu~ wu~
    yǒu nǐ de zhùfú
    有你的祝福
    méiyǒu guòbuqù de kǔ
    没有过不去的苦

    ràng ài chuánchūqù
    让爱传出去

  171. wen wen mengatakan:

    daai..saia boleh minta arti bhz indo na gak??yg menebar benih kasih..soal na saia cm bza dkt”..jd agak gak jelas..hehe

  172. Teriyani mengatakan:

    thx u bgt ya Iv
    salam kenal :)

  173. c.susanto mengatakan:

    inilah TV yang bermutu dan inspiratif. Dunia memerlukan inspirasi cinta , perhatian dan budaya cinta untuk mengalahkan kekerasan, balas dendam, keridakperdulian kepada sesama dan alam, kebencian.
    Teruslah menyebarkan cinta dan kasih . TV DAAI seperti sebuah pelita di tengah kegelapan dunia.
    TV DAAI membawa pesan cinta yang adalah pesan dari TUHAN juga.

  174. Yanto mengatakan:

    rerun lg dunk gladiol berseminya… thanks

  175. Sharkie mengatakan:

    WAH COOL banyak POSITIFNYA !!!!! keren….. bisa bantu saya listening bahasa mandarin …. isinya sangat bermanfaat, dan acara relawan di DAAI TV sangat bagus bisa meningkatkan semangat orang lain untuk melakukan kebaikan…… dan banyak deh hal hal bagus lainnya.

    dan kisah2 nya sangat baik, terutama yg bertema kesuksesan orang, dan memberikan dampak positif untuk kita berpacu dan tidak kehilangan semangat…..

    well siapa pun kalian saya pribadi mengucapkan terima kasih telah memberikan kontribusi yg sangat bermanfaat bagi rakyat Indonesia. Insya Allah Program kalian bisa terus memberikan hiburan2 positif.

    Xie xie

    Sharkie

  176. Ing Han mengatakan:

    Klo yg mau soundtrack nya menebar benih kasih cari aja di http://www.youtube.com ada koq tapi video.
    tulis aja di serch engine nya
    让爱传出去 harus pake bhs mandarin……….. ^.^

  177. axing mengatakan:

    olaaa met kenal semua

    g suka ama theme song nya film2 Da Ai Tv,
    yg pertama Cien Sou ( sorry kalo tulisan nya salah ) , kemarin2 waktu karaoke g nyanyi in lagu nya buat ce g, ahhahahaha

    to Iv, thanks buat lyric nya Menebar Kasih, tp saya gak gitu ngerti mandarin tuh, hikz
    bs minta tulung terjemahin ke bahasa Indonesia nya donk, ^0^V

    ada yg bs bantu ? hhehe, thankyou.

    Da Ai Tv, ganbatte ne….

  178. cia cin mengatakan:

    cc ing han.. bhs mandarin bisa lebih jelas ga..
    saya cari di youtube ga ada ni… T.T

    tolong ya.. xie xie.. ^.^

  179. adisty mengatakan:

    sayang banget di surabaya gak ada daai tv…..padahal selama liburan kemarin, gw tinggal di jakarta dan nonton daai tv, gw suka banget sm serial drama nya, terutama menebar benih kasih……..
    kapan daai bs ditonton dari surabaya?????

  180. Ing Han mengatakan:

    cc cia cin Itu tinggal di copy aja tulisan rang ai chuan chu qu (让爱传出去), klo kompi nya gk bisa bhs mandarin susah jg……….
    . trus klo mo download dari youtube tinggal buka http://www.keepvid.com aja tinggal masukin url videonya.

    terjemahannya Menebar kasih kan ada di film-nya pas lagu endingnya.

    Kasih sayang adalah bahasa yang tidak berwujud
    Kasih sayang adalah perasaan yang tidak dapat diraba
    Kasih sayang adalah keinginan kecil hati kita
    Semoga kamu selamat dan gembira selamanya

    Kasih sayang adalah tatapan sukacita
    Kasih sayang adalah terima kasih yang tidak terucapkan
    Kasih sayang adalah sumbangsih setiap hari
    Beranjali tanpa menghiraukan cobaan yang menghadang

    Sebar-luaskanlah kasih sayang
    Ia bagaikan sinar mentari yang menghangatkan kita
    Tidak peduli berapa jauh jaraknya
    Pasti ada hari dimana ia akan tiba

    Sebar-luaskanlah kasih sayang
    Pada jalan kehidupan yang panjang di masa depan
    Dengan adanya doa darimu
    tidak ada derita yang tak bisa dilalui

    Dengan adanya doa darimu
    tidak ada derita yang tak bisa dilalui

    Klo gk salah sih bgtu……. ^.^

  181. Desi mengatakan:

    gila daai tv tuh keen buanget. gw salut ama semua yang disiarin. ehm gw cuma pengen kasih saran ni, gw demen banget nonton ketika gladiol bersemi but gw telat pas baru episode terakhir gw baru ntn. so daai tv mau gak siarin ulang. tu film benar – benar menginspirasi gw untuk lebih menghargai ortu n keluarga. trus gw mau tau donk gimana caranya kalau mau ikut jadi sukarelawan tzu chi. ya gw mungkin gak punya apa-apa untuk jadi donatur but gw punya niat untuk sumbangin tenaga ama pikiran utk menyebarkan cinta kasih. he22

  182. atoz mengatakan:

    sori ni cc ing han.. ada koq ternyata.. phai se.. phai se… hehe..
    btw, ing han bnran cc ya?? pdhl saya asl tebak :P

    klo mp3 nya ada koq… search aja di google ketik “rang ai chuan chu qu”…

  183. wen wen mengatakan:

    tq ya..yg d youtube ada na versi anak kcl..pengen lyat yg versi cewe..c ling mei..klo gak salah..haha

  184. julianto mengatakan:

    ciayo da ai tv
    saya senang bgt dgn tayangan da ai tv
    bravo dai tv

  185. Ing Han mengatakan:

    duh aq bkn cwe……. kmrn lupa mo ngasih tau…….. -_-”
    ini link lagu Rang Ai Chuan Chu Qu sama Cao Shan De Feng

    http://www.4shared.com/dir/8256821/c49316ef/sharing.html

  186. fera mengatakan:

    blh minta lagu ketika gladiol bersemi nga???
    thanks

  187. wen wen mengatakan:

    hai Ing Han..tq bgt ya web na…keren bgt..hwehwe..>.<

  188. yean mengatakan:

    ikutan nimbrung nih, hehe
    thanx buat infonya
    lagi butuh lagu nya buat sekolah minggu
    thanx very much

  189. yean mengatakan:

    Daai tv yang keren abizz..
    lokasi saya di medan
    kalau pengen dapetin drama ketika gladiol bersemi n drama2 laennya gimana ya?
    soalnya semua pada bagus banget buat di koleksi
    thanx

  190. ninik mengatakan:

    DAAI tv keren banget…
    terima kasih sudah memberi tayangan2 yang bagus untuk pemirsanya.
    semoga bisa memperluas jaringannya ke seluruh indonesia
    supaya semua rakyat indonesia memperolah tayangan yang baik dan bermutu.
    sukses ya…

  191. suri mengatakan:

    acara2 DAAITV keren banget…
    universal, meneduhkan……
    aku paling suka sama mata hati dan drama ketika gladiol bersemi…tapi sayang nontonnya ga lanjut terus…soalnya kadang aku keluar daerah….bisa ditayangin lagi ga ?
    oh iya kalo mau ikut program recycle gimana caranya ya?

  192. fullempty mengatakan:

    Sdr. Ing Han,
    Tolong tambahkan soundtrack Menggapai Harapan dan Pelangi Kehidupan. Terima kasih atas lagu2nya.

  193. taufik mengatakan:

    untuk daai tv oke bgt… perbanyaklah kampanyekan pelestarian alam …karena kalau bukan kita siapa lagi …..maju terus daai tv……………….nb: adakah cara untuk saya bergabung jadi relawan pelestarian lingkungan ….thanks..

  194. vee@ mengatakan:

    gw suka banget sekarang sama drama simfoni kebahagiaan…tapi sayangnya kenapa simfoni kebahagiaan tidak ada behind the scenes dan guest roomnya…
    Hong Rui Xiang..keren..disini..^^

  195. fLiz mengatakan:

    namo buddhaya…

    dmana yah saya bisa download mp3nya ost. drama2 di da ai tv?? terutama menebar benih kasih..

    tHX ^^~

  196. wen wen mengatakan:

    hai flizz…coba d liat di balesan ing han..ada kok tmpt donlot na..hehehe

  197. Pie Ing mengatakan:

    Hi Redaksi “Mata Hati”,

    Saya adalah penggemar Da Ai TV terutama utk serial drama dan program “Mata Hati” dan tepatnya kemarin tgl 23 July 2008 di program “Mata Hati” saya sekilas melihat peliputan salah seorang pelukis wanita yg merupakan pelukis lukisan Cina (dgn kuas cina) dan kalau tidak salah nama-nya adalah Ibu Kho Siok Pho dan saya sempat mendengar penuturan-nya bhw beliau pernah berhasil memberikan terapi kepada pasien stroke dengan cara mengajar sang pasien melukis lukisan cina dan akhirnya sang pasien dapat menggerakkan kembali tangan2nya. Pertanyaan saya adalah saya ingin mengetahui alamat/contact detail pelukis ini karena saya tertarik untuk mempelajari seni melukis lukisan Cina dari beliau. Mohon bantuan dari Redaksi Da Ai TV (program Mata Hati) dan atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih. Semoga Da Ai TV semakin sukses krn saat ini kita kekurangan tontonan TV yang mempunyai semangat sosial dan mendidik seperti Da Ai TV.

  198. Sylvie mengatakan:

    Dear Daai TV,

    Makasih untuk Drama2 TV -nya yang sangat bagus dan berarti. Aq jadi bisa belajar bahwa untuk setiap cobaan asalkan tabah dan rajin pasti ada jalan yang baik.

    Cuma kasihan sekali melihat cerita wanita2 jaman dulu itu, karena kalau salah dijodohkan pasti hidupnya bisa jadi menderita…

    Menebar benih kasih lagunya OK banget…
    Btw, Jing Si bookshop yang di Pluit bukanya jam berapa sih? Tolong kalau ada yang pernah kesana, kasih tau aq ya…

    Thanks.

    Sylvie

  199. arwan mengatakan:

    wah.. masalah OST drama drama daai TV.. bisa di download di Jing Shi cafe aja.. gampang lagii.. sekali download speednya mencapai satu CD full :))..

    Saatnya menghargai Hak Cipta….

  200. ellysurjati mengatakan:

    Maju… teruss DAAI TV, acaranya bagus banget dan semuanya bersifat mendidik. Saya adalah salah satu penggemar DAAI TV.
    Disaat saya dalam kesedihan, setelah saya melihat drama2 yang ditayangkan DAAI TV , hati saya merasa terhibur. terima – kasih . ” A MI TO FO ”
    Simak juga kisah papa saya di http://www.ellysurjati.blogspot.com dengan topik ” PENDERITAAN PAPA MELAWAN KANKER “.

  201. tari mengatakan:

    DAAI TV beberapa hari yang lalu saya lihat di televisi ditayangin chinese painting. Saya seneng banget melihatnya, minta alamat tempat kursusnya ya kalau engga salah di daerah tanjung duren. thanks sebelumnya.

  202. anton mengatakan:

    ksh taw donk judul lagu nya drama menebar benih kasih apa yh..
    thx…

  203. anton mengatakan:

    yg nyanyi lagu menebar benih kasih sapa yah..

  204. Ing Han mengatakan:

    Judul Drama Menebar Benih Kasih (Rang Ai Chuan Chu Qu)(让爱传出去) [baca dari atas ada yg nyediain tempat downloadnya koq]

  205. Ing Han mengatakan:

    Judul lagu = Judul Drama = Menebar Benih Kasih (Rang Ai Chuan Chu Qu) (让爱传出去)

  206. daniel mengatakan:

    allo !! ^_^ boleh minta link download lagu menebar kasih sayang gag ??? mama ku suka banget ama lagunya . plizz

  207. Erwan Kusnadi mengatakan:

    YTH. Daai Tv,

    Pujian atas tayangan yang bermutu, menyentuh, sungguh merupakan suatu kenyaman bagi setiap staff yang bekerja di stasiun tv ini.

    Uang memang dibutuhkan untuk menyabung kehidupan yang semakin tidak menentu, semakin sulit dan terjepit bagi banyak orang yang kurang/tidak beruntung.

    Tapi berkat kehadiranmu, (bagi yang menyimak acaramu) membuat setiap keringat penuh arti dan setiap air mata penuh berkah dan kedamaian…

    Mungkin jika boleh kami berdoa untukmu, Daai…

    Wahai Allah SWT, Tuhan Yesus Kristus, Sanghyang Widhi, apa pun sebutannya pada YANG MAHA ESA…
    Wahai Nabi Muhamad, Bunda Maria, Buddha Gautama, apapun sebutannya pada para Nabi atau orang suci…
    Doa kan lah stasiun televisi ini, berikan selalu stasiun tv ini berkah yang luar biasa setidaknya dalam rupa tayangan yang bisa menyebar sampai ke ujung negeri, merambah hingga seantero benua…

    Semoga para penderma selalu turut berpartisipasi untuk memajukan siaran televisi ini…

    SELAMAT, DAN SALAM DAMAI….

    AMIN.

  208. Puspa mengatakan:

    Daai tv acara keren banget,,
    Bikin qta sebagai makhluk hidup sadar klo hidup ini berharga dan banyak hal2 berguna lain yang bisa qta lakukan untuk enviromnment surrounding.
    Mau kasih asran aja nih, gmn klo format ato tampilan acara daai tv di rubah,, Lama2 aku agak bosen juga dengan tampilan, backsong, acara, dan suasana yang kayak gt2 aja dari dulu. Tapi harus tetep berpegang pada konsep acara yang down to earth and kemanusiaan yaa,,
    Btw, aku lagi cari tempat magang nih,, DAai tv buka lowongan ga? Klo ada kirim ke email aku yach,, Thx b4
    BBu,, ^^

  209. Ade Kurnia mengatakan:

    DAAI TV Semoga Siarannya mencapai seluruh Indonesia biar menebar kasih lebih banyak lagi.

    Oiya mau tanya donk, bisa ga kita bertanya langsung tentang persoalan kita ke Master?

    Kalau boleh, kemana saya harus meng-contact-nya?

    n tanya donk… Master pernah ke Indo ga sih?
    kalo pernah, kapan lagi datang ke Indo?

    Thanks

  210. daimond mengatakan:

    DAAI TV wah semoga makin sukses, sekarang siaran nya makin jelas di tanjung duren. ( karena makin jelas maka angotta keluarga lain jadi mau nonton juga)

    aku nonton: ketika gladiol bersemi, simfoni kebahagian, paling banyak nonton drama sihh.

    wah kemarin ada komite tzu chi lewat pancoran jak-bar sedang membagi kata perenungan (sayang nya toko tempat ku bekerja kurang berjodoh, sama karyawan lain di tolak kebetulan yang punya nya lagi tidak ada di tempat).

    oke semoga sukses bagi DAAi TV dan juga komite TZU CHI

    daimond
    Namo Buddhaye

  211. ridwan samosir mengatakan:

    Saya yakin banyak orang yg menyukai program DAAI TV yg banyak mengajarkan ahklak yg benar dalam kehidupan.Lebih dari itu DAAI TV juga memberi banyak inspirasi positif demi kesejahteraan hidup.Jika DAAI TV bisa memberi siaran kuliah tentang ilmu pengetahuan akademis di bangku sekolah dan kuliah,saya kira dapat meningkatkan penonton DAAI TV. Saran saya ,DAAI TV punya program penyiaran tentang pembahasan mata kuliah seprti yg diajarkan di kampus2.TRIMS

  212. Meikel mengatakan:

    DAAI TV serial dramanya sudah banyak membantu didalam perubahan hidup saya. Perjuangan hidup, tidak mudah menyerah, kebaikan, semangat, dll. Kadang kalau sudah hilang arah suka keinget dengan kisah2 inspirasi yg ada di DAAI TV, jd bisa balik ke arah yg baik lagi.

    God Bless Indonesia

  213. bambang w mengatakan:

    Acara daai tv bagus sekali, terutama tayangan tentang lingkungan. beberapa waktu yang lalu saya menyaksikan tayangan tentang pembuatan pupuk cair di daerah sekitar cempaka putih. mohon infonya kemana saya bisa dapat kontak personnya. terima kasih.

  214. vanquish mengatakan:

    ada yang tw ga dmna saya bsa download lagu ny ketika gladiol bersemi tapi versi yang mandarin nya?? tolong kasi tw ak ya..thx b4

  215. Indra mengatakan:

    Salam DAAI TV

    Saya penggemar tayangan film-film seri di DAAI TV, memberi inspirasi & menyentuh hati dg kegigihan, kasih sayang, ketulusan & kasih. Saya merasa tersemangati dan sungguh terharu menyaksikan bagaimana Shi Gun San yg memiliki tubuh yg cacat berjuang untuk menjadi seorang pelukis & kasih ditengah2 keluarga Gao.
    Terima kasih untuk tayangannya yg menyentuh&sarat makna. Maju terus DAAI TV.
    Thx

  216. Betty mengatakan:

    Daaitv acaranya bagus dan mendidik, dan bagaimana jika ada pelajaran bahasa taiwan di daaitv, karena film serinya hampir semua berbahasa taiwan, biar lebih mendalami ceritanya jika kita sedikit mengerti bahsawanya.

    terimakasih

  217. pieter mengatakan:

    kepada daai TV,

    saya cuma ingin info kepada daai TV dan rekan-rekan setanah air, pada tanggal 24-08-2008 Pk. 10.00 akan diadakan acara keagamaan gotong toapekong, acara akan diikuti oleh +/- 60 wihara. semoga daai TV dapat meliput dan rekan-rekan dapat sekalian dapat berpartisipasi.

    terima kasih

  218. mey mengatakan:

    hi…sorry mau tanya kalo mau nonton dr internet masuk nya kmana?coz sy di luar..thx..

  219. mikles mengatakan:

    Saya penggemar tayangan film seri di DAAI TV, terutama Ketika Gladiol bersemi, dimanakah sy mendapatkan hard copynya, karena sy belum menyaksikannya secara keseluruhan, mengingat sy tiap sepuluh hari selalu tugas keluar kota

  220. fera mengatakan:

    Hallo nama saya Feranika Husodo,saya penggemar Drama DAAi TV, tp kok akhir2 ini tayangan DAAi TV dirmh sy agak krg jls ya??? tlg dibenerin dong salurannya.Btw rmh sy letaknya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
    Thanks Before.

  221. hanafi mengatakan:

    salam
    saya baru tahu dari temen bahwa ada tv bagus yg namanya daai tv,sayang saya tak bisa menonton karena rumah kami di kelilingi rumah rumah tetangga yg tinggi tinggi,jadi antenna biasa tak bisa /buruk menerima siaran tv,untuk tv tv lainnya kami menerima dengan antenna parabola.Pertanyaan apakah daai tv bisa ditangkap dengan antenna parabola ?
    dimana posisinya /settingnya

    terima kasih
    Han

  222. estie wulandarie mengatakan:

    alooow Daai tv…. kenapa sih daai tv ga bs d tonton dari papua??? jd aku cuma bisa nonton kalo aku lagi ada di jakarta….. !! coz aku suka banget acara** daai tv, dulu waktu aku masih di jakarta aku selalu nonton acara acara di daai tv,, tapi setelah aku pindah ke papua,aku nga bisa nonton daai tv lagi…!!!! hiksss sedihnya…

  223. Alvi Syachri mengatakan:

    DAAI kasitahu aq dong dimana tempat aq bisa mendapatkan buku/VCD/Kaset kata perenungan Master Cheng Yen karena perkataannya membuat hati tenang dan tentram. Xie-Xie

  224. daniel mengatakan:

    Daai TV seang membuka lowongan gak ya??
    mau nih mencoba kerja di daai kalo boleh…
    alamat hrd daai tv apa si kalo boleh tau?mau ngirim cv nih kalo bisa^^

  225. Joey Tjia mengatakan:

    saya sangat salut dengan apa yang dilakukan oleh DAAI TV. semoga tambah maju dan sukses terutama dalam mengembangkan visi dan misi kemanusiaannya.

  226. denta mengatakan:

    sekarang…dari pada nonton2 sinetron di stasiun tv yang lain, saya lebih tertarik nonton serial Daai TV. sekarang lagi mengikuti serial TV “kasih bunda sepanjang masa” kalo nggak salah tiap jam 9 malam. Apa bisa dapat dvd versi indonesianya? untuk bekal saya berumah tangga tahun depan. Say sangat tertarik menjadi relawan tzuchi, walaupun beragama islam, namun seperti kata guru besar bahwa kasih sayang tidak membeda-bedakan apapun baik agama, ras maupun kedudukan. saya sangat bahagia sekali jika sebelum saya menikah nanti, dapat menonton serial yang sekarang sedang ditayangkan jam 9 malam bersama calon istri saya.
    sungguh betul-betul tauladan.

  227. deliana mengatakan:

    daai TV,
    saya sangat tertarik menjadi relawan Tzu Chi,,
    jika ingin bergabung bagaimana cara nya??
    rumah saya d daerah tangerang..
    terima kasih..^^

  228. deliana mengatakan:

    daai Tv..
    saya sangat tertarik untuk bergabung menjadi relawan Tzu Chi..
    bagaimana cara nya?
    apakah adaa Tzu Chi di daerah tangerang?
    saya bertempat tinggal di tangerang..
    terima kasih….

  229. dimas budiman mengatakan:

    Setelah 3 bulan mencermati penayangan tiap programnya, salut rasanya…, tetap konsisten pada sisi humanisme.

    Jalan pandhita bisa diwujudkan di sini.
    Detak kehendakpun dirasa ada. di sisi lain, sebagai pribumi, masih ragu.., apakah memungkin turut serta sebagai Relawan..?

    Ada sambung kata menuntun ke Takdir Langit..?

    Damailah.., kala semangat kasih tetap terjaga di hati.

    salam.
    rdb

  230. Stella mengatakan:

    amitabha DAAI… gw mau mnt bantuan neh…. teman2 yg laen jg blh bntu… gw mau tny cara download soundtrack drama DAAI gmn ya???? thanks…
    Namo Buddhaya….

  231. Dr Zulkarnain mengatakan:

    heloo da ai tv, i am very proud of your performance, you atrract me a lot especially the sense of human, i do appreciate the way you do to give not just a performance but also an education…..success for you and make it lot better…..
    i used to be the english teacher for some chinese students in surabaya, sidoarjo and medan…..chinese people are not strange for me..and i try to remember the way of their life when they were still my students long ago..success tzu chi…success da ai tv…

  232. YOHANES mengatakan:

    kapan daai tv bisa kami terima di parabola

  233. Apey mengatakan:

    Dear DAAI TV,

    Kemarin sabtu 6 September 2008 pada pagi dan sore saya melihat liputan tentang pembuatan Mug ( gelas keramik ) tetapi tidak dijelaskan alamat lengkap lokasi pabrik tersebut,
    Saya akan berterima kasih sekali apabila bisa diinformasikan alamat lengkap dan nomor tlp yg bisa dihubungi.

    Salam,
    A Pey

  234. Ocean mengatakan:

    Dear all,
    Saya penonton setia drama Daai jam 7 dan 9 mlm.
    Dan sgt tertarik dgn dana amal yg diambil oleh komite ke satu per satu rumah mereka yg mau berdana.
    Apakah di Jkt jg berlaku hal demikian?
    Hendak kontek kemana jika mau berdana?
    Terima ks….

  235. Chen Suang Lui mengatakan:

    Haii.. Daai TV ?
    Apa kbr ?
    moga Daai TV makin jaya terus..

  236. Suryadi Santoso mengatakan:

    Dengan disiarkannya kebaikan dan kisah kisah yang bijaksana, serta filosofi kehidupan, semoga semakin banyak orang yang akan menjadi bijak dan welas asih.
    salam untuk semua

  237. monik mengatakan:

    mo tanya sinopsis film daai tv “HAdiah terindah untuk bunda”, sama “kehidupan yang bahgia” donk, ada yang punya ga?

  238. khemawati mengatakan:

    q senang banget sama semua cerita di daai tv menyentuh

  239. lehkim mengatakan:

    DAAI TV….. aku seneng banget liat di tv apa lagi mama ku gak pernah lewat untuk tayangan ini…….. aku liatnya lewat media RECEIVER dulu cm bisa nonton DAAI TV yang taiwan tapi sekarang ada yang di indonesia sungguh baguzz…….. cerita yang di sediakan mmg begitu byk moral manusia… setelah nonton film di DAAI TV baru tau baru kehidupan manusia itu sebenernya sama aja di manapun kita berada…asal bisa berbuat kebajikan maka kita akan tetap hidup lebih sejahtera…. thx DAAI TV Semoga DAAI TV dan organisasinya cepat ke menyebar ke selruh daerah…jgn di kota besar saja ya…. semoga cepat ke jambi……. amitofo

  240. andrew mengatakan:

    hiii…

    DAAI TV Indonesia bisa ditonton lewat internet,

    di http://www.indoweb.tv

    klik channel TV —> general —> DAAI TV

    Gan en

  241. Bill mengatakan:

    Hi…
    Kalo bisa drama2 mandarin nya jangan di translate ke bhs indonesia (cukup pake text bhs aja).
    Biar ada channel mandarin di Indonesia.

    TQ

  242. owen mengatakan:

    halo,
    tolong ya
    saya mau minta judul “jalan kehidupan1″ dan nama-nama pemainnya asli dalam bahasa&huruf mandarin apa ya?

    saya suka dengan film itu, indonesia sudah jual belum buku/dvd jalan kehidupan?

    trims………..
    tolong di balas ya DaAitv& semua orang yang tahu
    xie-xie

  243. Aris mengatakan:

    Kok aku cari jalan kehidupan gak ada yah!!!
    padahal aku suka banget tuh sama drma itu.
    DAAI tv tolong dong tayangin lagi misalkan jalan kehidupan sudah tamat!

  244. Lis mengatakan:

    Sebenarnya aku udah tau ada DaAi Tv, tapi jarang ku lihat, Pas liburan idul fitri di medan, aku nonton “Jalan kehidupan 1″ Nah loh langsung jatuh cinta. Sekarang setiap pulang kerja sampe rumah jam 20, cepat2 mandi dan siap menonton. Tidak mau ketinggalan… Apalagi beberapa hari yg lalu aku nangis.. Duh apakah akhir dari drama ini menyedihkan atau gimana ya…. Pesan moral nya banyak banget. Rasa nya damai sekaliii ya kalo kita sakit di rawat di Rs seperti itu…

  245. Mardani mengatakan:

    @ Lis: Bukannya RS Yang Seperti Itu Udah Ada Di Indonesia ? Kan Ada Di Daerah Jakarta Barat. Kalau Orang Cengkareng Kayak Saya Ini (Membanggakan Diri Mode ON) Pasti Tau… ^^
    Sumimasen Kalau Ada Salah Ucap
    Hontou ni Doumo
    Xie-Xie Ni Hau

  246. Hemasaputra mengatakan:

    Hai all !!! sekarang Daai Tv Indonesia udah bisa di lihat secara Online lo, coba klik aja di http://indoweb.tv/ Go International Daai Tv Indonesia, Semakin maju dan sukses selalu, semoga budaya Humanis tersebar ke seluruh penjuru Indonesia

  247. Lie Ing mengatakan:

    Yg mw ost rang ai chuan chu qu n cao shang de feng, email aja ke cranberry_sweet4ever@yahoo.co.id

    xie-xie..
    sukses bwt tzu chi yac…!!! ^^

  248. lina mengatakan:

    Hai Da Ai tv & smuanya,

    Saya sedang mencari syairnya soundtrack drama yg jam 19.00 ( kalo tdk salah judulnya Kasih Bunda ).
    Apakah saya bs mendapatkannya disini, ato mungkin ada teman2 yg tau.

    tks.

  249. julie mengatakan:

    jia you Da ai Tv :)

  250. budi sutomo mengatakan:

    DAAI TV seperti oase di padang gersang, adem dan sejuk kalau nonton acara-acaranya. DAAI TV akan menjadi tv besar, masarakat kita sudah jenuh dengan tayangan yang penuh kekerasan , mistik dan seks. DAAI TV bisa memberikan pilihan lain yang pas dan tepat di saat kita sudah bosan dijejali dengan sinetron yang tidak jelas juntrungannya.

  251. [...] maraknya acara tv yang penuh kekerasan, tayangan mistik dan suguhan sinetron yang tidak mendidik. DAAI tv hadir dengan format yang berbeda. Seluruh acaranya mengajarkan kasih sayang, semangat berbagi, [...]

  252. Fifi mengatakan:

    Hi DAAI TV tercinta
    aku seneng banget nonton DAAI TV, biasanya aku ntn DAAI dari situs indowebster.tv.com, tapi hari ini situs nya diblokir, gara2 ada oknum yang protes kalo ga ada izin bla bla bla sebagainya, jadinya aku ga bisa ntn film Menemukan Kembali Kasih Sayang hari ini, aku sedih banget :((( T_T

    usul doonnnkk, DAAI TV buat web TV Streaming, khusus siaran DAAI TV Indonesia, pleaseeee… supaya DAAI bisa ditonton dari mana pun juga, asal ada koneksi inet, ga susah kayanya, bisa dicontoh dari binus.access.com juga…

    terima kasih DAAI
    ditunggu web tv streaming nya / kehadirannya di Palembang

  253. Fifi mengatakan:

    Hi DAAT TV tercinta,
    saya sudah coba indoweb.tv, tapi hanya tayangan dari stasius tv space toon saja yg bisa, yg lain-lain (termasuk DAAI TV juga tidak bisa)
    kalau di http://www.daaitv.co.nr bisa nonton DAAI secara langsung kayak di indoweb.tv juga?
    saya ketinggalan film Menemukan Kembali Kasih Sayang nihhh…
    >,<“

  254. john chang mengatakan:

    yang tercinta daai tv, menurut selera aku, film-2 dari taiwan lebih afdol tetap berbahasa mandarin atau taiwan/hokkien saja, tapi ada teks bahasa…selera aku lho..
    hehehe…
    Semangat DAAI TV, majulah…

  255. Monika mengatakan:

    maaf, mau bertanya. hari sabtu kemarin (20 desember 2008) ada liputan di panti asuhan pondok si boncel oleh tim daai tv, kalau boleh tau kapan ditayangkannya ya? thanks

  256. Anthony Chang mengatakan:

    hai…daai tv…dimana saya bisa memperoleh lagu dari daai tv yang sering diputar saat sore hari yang diputar dengan tiga bahasa, arab, inggris dan mandarin? saya begitu tersentuh dengan lirik lagu dan irama dari lagu tersebut….sehingga saya tergugah untuk berbuat lebih bagi sesama yang kurang mampu…thx before…..keep ur good work

  257. Yao Ying Han mengatakan:

    alowwww ada yang tau judul drama “Menemukan kembali kasih sayang” gk?

    tapi yang dalam bahasa mandarin?

  258. Anto mengatakan:

    Yao Ying Han, judulnya BA AI CHAO HUI LAI (mudah2an tdk salah eja).

  259. Anto mengatakan:

    Pak Anthony Chang,
    Bisa coba cari di Jing Si book and & Cafe yang di Pluit, seberang Megamall atau yang di Mal Kelapa Gading. Judul aslinya kalau tidak salah AI SA REN JIEN dalam versi Mandarin.

  260. yuliana mengatakan:

    当初是我妈告诉我这个频道,我还不相信真的有这种节目.我真的好感动咽!每片都有
    意义可学到.我好佩服那几位委员,他们真的真热心帮助我们印尼国家,还有最特别的
    是,无论他们这么帮忙那些比较穷苦的人,他们真的都没有提到宗教问题.使得受到帮
    助的人真的感到他们的诚心.好不容易这种世纪可以有这么伟大的,这么有德的活动
    !加油喽!!如果可以给我机会可以帮你们忙帮助别人,帮助世界情况,你们一定要联络
    到我的 email 咯!

  261. riyan mengatakan:

    kakak tze chi tolong tayangin lagi dong film jalan kehidupan 1,karena tayang itu sangat di gemari oleh teman2 saya.
    tolong di tayangin.

  262. Yao Ying Han mengatakan:

    alowwww ada yang tau judul drama “Menemukan kembali kasih sayang” gk?

    tapi yang dalam bahasa mandarin? tulisan mandarinnya

  263. Naufal mengatakan:

    Saya penggemar DAAI Tv Indonesia…

    Film-filmnya bagus sekali, beritanya juga… Karena banyak mengandung nilai-nilai positif kehidupan…
    Tidak sperti channel2 tv lainnya, yang hanya mencari sensasi agar dapat ditonton banyak masyarakat, padahal tayangannya dapat merusak hati dan pikiran.

    Pokoknya DAAI tv tetap maju dan semangat, okz… XD

  264. zulfa mengatakan:

    assalamu ‘alaikum

    saya suka film drama “namaku a tao” bisa diperoleh gak ya? atau ada vcdnya yang dapat saya peroleh? saya tertinggal baru mulai nonton pada seri ke-14. film ini bagus mengajarkan kita selalu optimis dan kerja sungguh-sungguh.

    wassalam

  265. Liang mengatakan:

    Dear DA AI

    Bagaimana prosedurnya suatu acara agar dpt diliput oleh DA AI ?

    Terima kasih

    salam
    Liang

  266. ahmad fauzi mengatakan:

    Saya seorang muslim.
    Saya sebenarnya paling benci yang namanya sinetron2x di TV-TV Indonesia.
    Tapi, entahlah…. secara tak sengaja saya menonton satu episode sinetron drama Namaku A Tao. Saya secara tidak sadar tersentuh emosi terutama dalam dialog2x di film tersebut.
    Sungguh sangat sejuk terutama dialog2x antara anak dan orang tua, menantu dg mertua, antara suami dan istri….
    Dan mulai sekarang saya rutin menonton Namaku A Tao. Saya pikir, ini baru sinetron. Sederhana, tapi penuh makna yg mendalam. Nilai2x luhur, kasih sayang, sopan santun sudah jarang kita lihat di film2x/sinetron Indonesia.
    Mungkin yg agak mirip2x ini dulu adalah film Oshin dari Jepang itu.

    DAAI TV memberikan warna lain. Nilai2x dalam film Namaku A Tao sungguh sangat sesuai dgn nilai2x agung yg saya kenal dan fahami dalam agama saya.
    Sungguh mengharukan dan menyentuh hati.
    Salut dan semoga sukses.
    Salam persaudaraan sebangsa dan sesama umat manusia.

    Ada VCD/DVD nya (Namaku A Tao) nggak ya Mbak/Mas?…

    *Free Palestine*

  267. JuLiaNa mengatakan:

    sLaM KasiH BuaT DAAI tV ……
    tLonG dUnK aDaIn aCaRa “BeLaJaR B.mAnDaRiN”

  268. Viena mengatakan:

    saya suka bgt sama film “Namaku A Tao”, tapi episode hari ini saya nggak bisa nonton… :'( karena saya ada di bandung untuk kuliah… di you tube pun, nggak ada filmnya jadi saya nggak bisa nonton… di situs online DAAI TV, susah connectnya… loadingnya lama… gmn ya… hikksss… kenapa DAAI TV nggak ada di bandung juga… ada doonk…

  269. Ari Ishfahani mengatakan:

    Bapak Yang terhormat,

    Mohon bantuannya untuk membuatkan tempat untuk penyiaran orang hilang dan orang yang ditemukan karena kami merasa susah sekali untuk menyiarkannya data orang tua kami dibawah ini, kami berharap Bapak bisa mencari solusi untuk panti – panti jompo yang mungkin ada data keluarganya yang hilang dan yang ditemukan di panti-panti.

    Terakhir mengikuti pengajian bersama kakak kami yang bernama Hanafi ke Majlis Ta’lim Pengajian Mingguan di Kwitang, pada waktu pulang mereka berpisah. Alamat kami berada di kemayoran di Jl. Utan Panjang III No. 1 RT. 003 / RW. 007 Jakarta Pusat.

    Karena Ibu kami kadang-kadang lupa ingatan (pikun) tetapi terkadang ingat kembali, berikut informasi tambahan seperti dibawah ini, terima kasih.

    Nama : Syamsiar
    Usia : -/+ 60 tahun
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tinggi : 155 Cm
    Warna kulit : Sawo Matang
    Berat badan : -/+ 50 Kg
    Ciri ciri : Memakai kacamata, Jilbab Putih, Baju Muslim Hijau Bawahan Celana training panjang hitam, sepatu putih
    Terakhir dilihat : Hari Minggu, 18 Januari 2009 Pagi Di Majlis Ta’lim Kwitang

    Orang yang dapat dihubungi: Ari Ishfahani / Meirina / Hanafi

    Telpon : 081410067491 / 021 – 92850353 / 021 – 4269868

    Email : ari.ishfahani@gmail.com

  270. Lamsihar pardede mengatakan:

    Membaca rubrik di kompas minggu, 15 Februari 2009di kolom HIBURAN, Telivisi Cinta kasih DAAI, kami dari EPHATA PRO (ED PRO), pelaksana produksi sinetron anak2 “KELUARGA CEMARA” episode 1-17 (sutradara : Eduart Pesta Sirait), RCTI 1996 (Pak Arswendo adalah sebagai PRODUSER produksi PT. ATMOCHIDEMAS), sangat terkesan dengan DAAI TV dalam membuat program-program acara yang bertema “CINTA KASIH”. Kami berharap, dapat diberi kesempatan bekerja sama dengan pihak DAAI TV. Kami mempunyai banyak KONSEP ataupun cerita-cerita yang mampu menarik minat DAAI TV untuk mendukung kami. Dan kami siap datang untuk menjelaskannya dan kami tunggu kabar baiknya, terima kasih. EDUART PESTA SIRAIT (Director) hp. 08128432278. LAMSIHAR PARDEDE (Pimpinan Produksi EDPRO) tlp. 081808838347 – 021.71129702 – 021.5686560 (kantor). Website kami : http://www.ephatapro.com

  271. Bashkara mengatakan:

    saya suka banget sama acara drama DAAI tv,tapi sayang cm bisa di tonton di jakarta aja.Kapan bisa di tonton di kota2 laen spesial Bandung coz saya mau kuliah di sana jd tuk sementara tidak bisa nonton DAAI Drama dulu. kasian yach gw….

  272. Herianto mengatakan:

    DAAI TV yang baik
    saya ingin sekali nonton drama yang berjudul “Kehidupan Yang Bahagia”
    kisahnya sangat inspiratif mengenai kehidupan sehari-hari

  273. suhan mengatakan:

    Lentera Kehidupan 8.15 sangat menyentuh hati ,memberikan ketenenangan batin dan pikiran sekaligus membuka mata hati bahwa cintakasih sesama manusia tdk harus dmulai dari org lain tetapi bermula dari sendiri dan tanpa pamrih.semoga lentera kehidupan durasinya diperpanjang menjadi 30 menit dan smoga DAAI TV menjadi saluran Tv yang slalu menebarkan cintakasih dan mencerahkan dunia sepanjang masa.

  274. Ferry Budhi mengatakan:

    Saya dan keluarga adalah penggemar berat DAAI TV karena acara-acaranya yang sangat membangun dan memberi inspirasi untuk kita hidup dengan jujur dan mencinta, memberi dan memperhatikan sesama.
    Disamping itu saya adalah seorang motifator dan pembimbing rohani untuk anak, remaja dan pemuda, saya ingin mendapat copy untuk beberapa cuplikan dari acara DAAI MAYA HATI, RELAWAN, hal ini akan saya perlihatkan kepada anak, remaja dan pemuda untuk memotifasi dan menginspirasi mereka hidup dalam kebaikan dan mencintai sesama, mohon info persyaratan apa yang harus saya siapkan untuk keperluan tersebut, terimakasih sekali.

  275. daaitvindonesia mengatakan:

    Anda masih bisa mengakses melalui indoweb.tv bukan melalui indowebster.tv. Silahkan coba yah. Mengenai website streaming sedang dijajaki penggunaan teknologinya. sementara website resmi daaitv akan memiliki format di http://www.daaitv.co.nr. silahkan Fifi berikan review.Terima kasih

  276. daaitvindonesia mengatakan:

    Hai,terima kasih buat emailnya yang begitu menyentuh.kita akan memberitahukan semua kegiatan DAAITV disini dan berharap semua orang dapat berpartisipasi sebagai Friends Of DAAI nantinya…saya akan kirimkan email ke kamu,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: