DAAI Drama

Drama DAAI TV bersumber dari kebenaran,kebaikan dan keindahan merupakan satu rangkaian drama yang mengangkat kisah nyata kehidupan manusia,susah,senang,bahagia dan masa-masa terindah yang menjadi inspirasi banyak pemirsa DAAI TV, membawa perubahan yang baik,mengajarkan kemanusiaan.

Di negara asalnya,Taiwan, Drama DAAI TV selalu mendapatkan penghargaan dalam berbagai bidang.Ketika Gladiol Bersemi yang telah diputar di DAAI TV secara kontinu mendapatkan penghargaan dan menjadi salah satu drama terbaik ketika pertama kali muncul di Taiwan. Kini saatnya sebuah drama yang baik,yang layak ditonton semua lapisan masyarakat,yang membawa perubahan kehidupan menjadi lebih baik.Saksikan terus Drama DAAI TV setiap harinya.Semoga semua inspirasi kebaikan bersama Anda.

About these ads

144 Balasan ke DAAI Drama

  1. Fenny Chandra Lim mengatakan:

    Semua program DAAI TV benar-benar patut kita acungin jempol, karena bersumber dari kebenaran, kebaikan dan keindahan yang tiada terkata-katakan. Apalagi semua drama yang ditayangkan berasal dari kisah nyata.Banyak pandangan positif yang dapat kita petik dari semua tayangan yang disuguhkan.

    Terutama drama yang berjudul “Ketika Gladiol Bersemi” (yang saat ini sedang tayangkan kembali di DAAI TV).

    Saya sangat ingin mengoleksi drama seri tsb.

    Bagaimana caranya bila saya ingin mengoleksi dvd drama tsb?

    Mohon petunjuknya dan terima kasih.

  2. ummi yahya mengatakan:

    Salut buat “Ketika Gladiol Bersemi”. Saya acung 2 jempol buat drama ini. Andai saja Seluruh masyarakat Indonesia menonton Film ini, Saya yakin akan ada sedikit perubahan yang berarti untuk kemajuan bangsa ini, Andai saja seluruh Stasiun TV, bisa menampilkan acara2 atau drama dan tidak ada iklan seperti di DAAI TV, Saya yakin Indonesia akan lebih beradab.
    Saya juga ingin memiliki VCD atau DVDnya untuk Drama Gladiol bersemi. Bagaimana Caranya ya?. Terimakasih
    Ummi yahya, di Tangerang

  3. Ocean mengatakan:

    iya ni, stuju dgn ummi,kpn dvd nya direlease?
    (gladiol)
    ni film asli bagus bgt…

  4. Ocean mengatakan:

    bole tau , ada poster film gladiol ga?
    pengen save utk wallpaper komp…biar smangat kerja..

  5. alex mengatakan:

    bagus banget film ini..
    semoga aja tv2 swasta dan pemerintah juga ikut menayangkan film ini agar rakyat indonesia makin berpendidikan dan beradab serta mempunyai nilai2 moral dan sopan..
    saya juga ingin memiliki VCD atau DVD Drama Gladiol Bersemi..adakah yg tau caranya?

  6. fullempty mengatakan:

    Pelangi Kehidupan, Menggapai Harapan, Ketika Gladiol Bersemi memang sangat mantap. 3 serial itulah yang baru dan sempat saya tonton dan 33nya sangat luar biasa. Benar2 menggugah, menginspirasi dan memotivasi tiap sendi tubuh. Tapi sangat disayangkan kalo film2 luar mau dihabiskan untuk serial drama buatan indonesia yang menurut saya gak bagus, contohnya Kisah Sebening Kasih. Jangan sampai mengorbankan tontonan bermutu hanya karena berpandangan sempit.

  7. anna mengatakan:

    saya juga penggemar Ketika Gladiol Bersemi. Apakah DAAI bisa menampilkan wawancara dengan anggota Keluarga GAO yang masih hidup ? Berapa % keaslian dari film tersebut dengan kisah sebenarnya?
    DVD dan VCD okay juga kalau ada?

  8. Connie mengatakan:

    Fullempty, saya juga jadi menggemari serial2 kisah nyata di Daai TV, sama seperti anda. Tapi sorry nih, soal Kisah Sebening Kasih kenapa dianggap gak bagus? Memang setiap orang menilai sesuatu sesuai kacamatanya. Bagi saya dan keluarga, film tsb sarat dengan pesan agar kita benar2 menghargai kehidupan, jiwa sesama dan turut merasakan apa yang diderita banyak orang yang hidupnya kurang beruntung. Film itu sudah membuka mata hati saya yang sebelumnya hanya tahu bahwa orang2 seperti Evi memang ada, tapi tidak menyelami penderitaannya. Saya bersyukur ada film KSK ini sehingga membantu saya untuk lebih menghargai orang-orang di sekitar kita yang sangat memerlukan perhatian dan kasih sayang . Saya mengharapkan Daat TV tidak berhenti pada produksi perdananya itu saja, tapi semakin banyak menampilkan kisah2 nyata. Jangan khawatir bahwa film2 produksi Daai TV Indonesia akan menggeser film2 luar lainnya. Semua sama2 bagus dalam menyampaikan pesan cinta kasih…..

  9. Connie mengatakan:

    Anna, kalau tidak salah, pernah ada di Guest Room tokoh asli (wawancara) dua anak dari keluarga Gao (tapi saya tidak ingat yang mana), dan mereka katanya datang khusus dari Seattle……
    Dan ada tayangan yang menampilkan tokoh asli Mrs. Gao, yang usianya sekarang katanya sudah 90 tahunan…. tapi masih cukup segar karena banyak minum jus sayuran…. :))
    Ikuti aja terus Guest Roomnya….

  10. fullempty mengatakan:

    Halo Connie, memang Kisah Sebening Kasih itu menyampaikan pesan, tapi kalau hanya seperti itu penggarapan ceritanya.. gak perlu dibuat drama, bukankah berita doank bisa. Jadi intinya maksud saya, bukan masalah di pesan dan kesan melainkan cara penggarapannya yang kurang berkualitas… membosankan dan bisa dibilang belum layak kalau kita mengharapkan Kisah Sebening Kasih itu sebagai sebuah tontonan serial drama.

  11. Vanessa (13 thn) mengatakan:

    Drama2 DAAI tv emank bgs bgt. Aku uda nonton drama Ketika Gladiol Bersemi 2 kali lo. Apalg itu berdsrkan ksh nyata. Tp, susah dpt dvdnya. Dptnya dimana ya? Kisah Sebening Kasih buat aku terharu lo.. Jd, bknnya ga bgs, cuma kurang menarik aja.

  12. Connie mengatakan:

    Fullempty, terimakasih yaa sudah berbagi pendapat :)). Apapun kekurangan KSK, dan apakah memang banyak orang menilainya membosankan atau tidak, sudah layak atau tidak sebagai tontonan serial drama, semoga pendapat anda juga menjadi bahan pertimbangan dan kreatifitas DAAI TV dalam memproduksi film2 selanjutnya.

  13. herviani mengatakan:

    Drama tentang keluarga Gao angat menarik dan memberi inspirasi pada saya, saya ngefans banget dgn kak Ming-shan………..dan smua anggota keluarga Gao.
    tapi ibunya yg t’lalu pelit kadang2 buat kesel aja…….at least saya sukaaaaaaaaa banget sama drama ‘Ketika Gladiol Bersemi’ kereeeeeeeeen banget………………………………..
    Semoga drama ini memberi inspirasi pada semua orang.

  14. cath mengatakan:

    saya suka banget drama saat gladiol bersemi..sebenernya pertama nonton itu karena papa lagi ganti2 chanel..trus diajakin nonton..ternyata bagus banget..kita sampe pengen punya film nya..soalnya ga nonton dari awal..trus ceeitanya mengena banget ..selain itu mengingatkan papa sama masa2 dulu masih pakai bahasa hokian..
    kami sekeluarga berhara semoga daai tv makin jaya..trus..klo bisa ada vcd/dvd serial itu donk..hehehe..makasih..

  15. Connie mengatakan:

    Herviani, hehehe, sama dong, saya juga ngefans banget sama Ming-shan walaupun saya udah tua nih, udah seusia nenekmu kali! Ming-shan workoholic banget ya? Semoga semangat kerjanya menjadi contoh bagi kaum muda yang nonton film ini. Ibunya yang pelit membuat kita kadang “sebel” ya, haha, tapi saya juga banyak belajar dari dia, bahwa hidup jangan terlalu ekstrim….. Walaupun pelit, si ibu juga “pilih kasih” terhadap menantunya… (double standard)…. Kok sama istrinya Ming-Shan, dia tidak keberatan untuk “agak boros” ya?

  16. fullempty mengatakan:

    Saya juga suka sekali dengan Ketika Gladiol Bersemi. Dan enaknya, dalam 1 hari, diputar 3x tayangan yang sama untuk episode sebelumnya. Sampai saat ini, saya belum ketinggalan 1 episode pun. Gimana jadinya hari2 saya pabila tayangan Ketika Gladiol Bersemi tamat… Saya punya lagunya: Cao Shan De Feng :)

  17. Leo mengatakan:

    Ketika Gladiol Bersemi; yang paling membuatku terharu, adalah saat ibu-nya menampung embun uap air dari kukusan kue dari penutup panci, sayang membuangnya dan kemudian meminumnya. Menantunya juga ikut mencicipi. Ditanya ibu, bagaimana rasa air tersebut, apakah terasa manis, lalu menantunya menjawab, enak, air rasa BERHEMAT! Itu satu scene yang paling berkesan menurutku!

  18. diva mengatakan:

    memang bagus banget drama saat gladiol bersemi… walaupun ditayangin 3x sehari tapi tetap ga membosankan…
    oia ada yang punya foto pemain2nya gak?

  19. Ivonne mengatakan:

    Sama dengan yang lain, drama Ketika Gladiol Bersemi emang Oke banget!!! Banyak pelajaran yang aku dapat, begitu juga dengan Guest Rooms-nya!
    Mohon diberi informasi kalau ada DVD-nya.
    Maju terus Daai TV

  20. YUUGATA mengatakan:

    aq sng bgt sama film ktika gladiol bersemi. ap lagi sama yang memerankan gao ming-shan.
    klo blh usul sekali2 dtgkn para pemain film itu ke Indonesia dong. truz yg punya fotonya zheng qi aq mau dong.

  21. Connie mengatakan:

    Dear Daai, boleh tahu engga, siapa yang mengisi suara (dubber) Ah Mu (bapaknya Cun Mei) dalam film Menyongsong Hari Esok? Pas banget suaranya yang mantap buat tokoh tsb. Apalagi dengan kecepatan bicaranya yang tidak terlalu cepat, juga ucapannya amat sangat jelas dengan intonasi yang mengena!! Kepada dubber bapaknya Cun Mei, selamat ya, anda punya seorang fan nih! Mohon sering2 ikut dubbing buat tokoh bapak,,,,, asyik didengarnya!

  22. Yuni mengatakan:

    Wah ternyata saya ga sendirian ya, banyak juga yang suka “ketika gladiol bersemi” ini. Saya sangat mengharapkan ada vcd atau dvdnya, karena waktu dulu pertama kali diputar sampai sekarang diputar ulang, saya tetap ga pernah nonton full semua epsiodenya. Saya kos, dan di kos saya tidak punya tv, jadi saya cuma bisa nonton sabtu minggu saat pulang ke rumah.
    Buat teman2 sesama pencinta drama daai tv salam kenal ya!!

  23. chun mengatakan:

    Dear DAAI TV,
    Terimakasih sudah menayangkan drama Ketika Gladiol Bersemi, saya fans berat drama ini, ada beberapa episode yang kemarin terlewatkan karena keluar kota, boleh tahu dimana saya bisa mendapat vcd atau dvdnya.
    tks

  24. Dewi mengatakan:

    saya jg ngefans bgt sama ‘Ketika Gladiol bersemi” dan cinta bgt ama Ming Shan… Film ini keren bgt dan sangat menyentuh…apalagi banayk komedinya yg membuat tertawa terbahak-bahak…yg paling asik dr drama daaitv adalah gak ada iklan pas penayangannya…
    buat fullempty, bagaimana cara mendapatkan lagu Cao Shan De Feng? saya jg sangat ingin memiliki lagu tersebut…
    DaaiTv , saya tunggu dvd film gladiol nya ya..moga2 dirilis…
    terima kasih..

  25. novalia mengatakan:

    saya juga suka dengan ketika gladiol bersemi… ceritanya bagus.. tapi sayang banyak temen saya yang belum tahu ceritanya…. apa Daai bisa mengeluarkan DVD-nya agar bisa ditonton oleh temen2 saya… thanks.. klau ada tolong diberitahu… saya tunggu…

  26. Murni mengatakan:

    Tuk teman-temans yang satu kesamaan yaitu menggemari “Ketika Gladiol Bersemi”, ceritanya bagus banget yah……aku setuju banget kalau ada DVDnya en kita-kita bisa nonton lagi di rumah…..Salut tuk Daai TV………kalu ada info mengenai DVD itu….jangan lupa kasih tau ya……thanks…..

  27. Heni mengatakan:

    salut banget dan terima kasih banget buat daai tv…. yang udah nayangin drama yang super bagus…
    mmmm…… boleh tau gak siapa pemeran drama Ketika Gladiol Bersemi….
    makasih ya sebelumnya…

  28. ditha mengatakan:

    DAAI TV makasih ya..tayangan ” menyongsong hari esok” drama kisah nyata tersebut sangat bagus, saya sangat suka dengan drama tsb, sayang saya baru mengikutinya akhir-akhir ini jd ketinggalan banyak episode yang blm saya tonton, gimana ya cara mendapatkan VCD/DVDnya ya…bisa bantu nga DAAI TV? thanks ya

  29. Genduto mengatakan:

    Dear Daai,

    saya mau nanya, saya suka dengan drama Ketika Gladiol bersemi, mau tanya dimana saya bisa mendapatkan vcd film itu kalo ada…. dan juga apa nama lagu soundtrack dari drama ini, karena saya ingin memiliki cd-nya …. tolong dibantu.. terima kasih

  30. fiani nuri mengatakan:

    Klo dah ada info ttg DVD Ketika Gladiol Bersemi, tlg kabar-kabari ya… Ma2ku kepingin sekali beli DVDnya. Sampai2 nyuruh aku nyari bajakannya :), hehe… gak tega juga kan? (Apa mmg ada bajakannya? :))

  31. venny mengatakan:

    gilaaaa…

    ketika gladiol bersemi keren abizz..

    tapi di internet koq dikit sih yang ngebahas tuh film?

    padahal tuh film gag ada dua’a deh..

  32. Marcelia mengatakan:

    ketika Gladol Bersemi paling mantep deh…..Kalau misalnya Drama Ketika Gladiol Bersemi dahabis diulang lg yyyaaa!!! Terima kasih banyak untuk DAAI TV yang menyiarkan drama drama yang sangat bagus!!

  33. Shalina mengatakan:

    Saya suka sekali drama2 dalam DAAI tv. cerita2nya memberikan inspirasi dan sangat mendidik.
    Lagu2 OST-nya juga bagus2.
    ada yang punya lagu2 dramanya ga ya??
    mau donk, klo ada yg punya atau tau alamat untuk download lagu2nya. TX. :)

  34. wiwit mengatakan:

    saya sangat suka acara yang ditampilkan oleh DaaiTv baik itu acara kemanusiaan, lingkungan maupun dramanya. karena disana banyak sekali mengandung pengetahuan dan manfaat , dan hubungan antara manusia dengan manusia maupun manusia dengan alam lingkungan.

    kalau mengenai drama yang ditampilkan apakah tersedia vcd/dvd nya, soalnya saya suka dengan drama ketika gladiol bersemi dan perjuangan a chua dalam menjalani kehidupan yang keras.

    terima kasih untuk daaitv yang telah menyiarkan acara2 yang bemanfaat dan bermutu.
    maju terus….

  35. janet mengatakan:

    Ake seneng banget nonton drama gladiol bersemi coz ceritanya gak dilebih-lebihkan. Ceritanya sederhana, tapi menarik untuk ditonton. T-O-P !

  36. audy mengatakan:

    ‘lam kenal buat semuanya….

    saya suka bgt dgn drama Ketika Gladiol Bersemi….ceritanya bagus, apalagi ajaran kakek keluarga Gao yang menurut saya ngena bgt…

    yang paling saya ingat waktu Gao Ming Zhong bilang ke ade2nya (waktu mau rapiin gedung kantor di USA ‘kalo tidak salah’, semua pekerjaan khan mereka kerjakan sendiri, trus ade2nya Ming Zhong bilang ke kakaknya jangan terlalu kerja berat)…trus Ming Zhong bilang ke ade2nya..” Kalian tau, aku ini adalah kepala kalian, mana boleh tidak ikut bekerja…apa kalian tidak tau artinya kepala? kepala adalah bagian tubuh yang kalau kita bangun tidur, kepala yang akan terangkat lebih dulu dan yang paling terakhir menyentuh dasar pada saat kita tidur…”

    menurut saya perumpamaan itu ‘ngena bgt…maksudnya kalau kita sebagai kepala, bukan berarti mengandalkan anak buah dlm menyelesaikan pekerjaan, justru sebagai kepala, kita harus bisa jadi panutan, bisa mengetahui dan mendalami setiap pekerjaan dari yang paling awal sampai yang paling akhir…(bener ga seh..hehehe…)

    sori…comment-nya kepanjangan…hehe…

    btw…klo ada yang punya OST Gladiol…tolong kasih tau dimana bisa donlot-nya.. xie2…

    maju terus DAAI TV…

  37. Erwin mengatakan:

    Halo DAAI Tv

    Salam buat semua,
    Saya mau tanya nich seputar drama “Ketika Gladiol Bersemi” gimana cara saya untuk mendapatkan vcd/dvdnya? Saya sangat suka dengan drama kisah nyata ini, nilai-nilai emas yang ditunjukkan oleh keluarga Gao yang tersibak dari drama ini sgt bagus dan saya rasa sangat baik bila dapat dibagikan dengan yang lain, terutama bagi pada kawula muda sebagai generasi penerus bangsa. Bagi teman2 yang punya info tentang dvd/vcd tersebut tolong kirimkan ke alamat email saya di poirotus2000@yahoo.com.
    Thanks buat semua, Semoga DAAI Tv terus berkembang dan tidak tergerus oleh laju modernisasi yang membawa efek yang kurang positif.

  38. tika mengatakan:

    Ni Hao…..Da Ai Tv..

    terima kasih karena menayangkan drama Chao Shan Chu Hui / Ketika Gladiol Bersemi…..
    kisah nyata yang dituanklan ke drama bener2 menyentuh dan memberikan pelajaran yang berharga sekali….
    akting2 pemain2 nya juga keren banget…..
    terutama buat Huo Zheng Qi, Hong Rui Xiang n Ma Guo Xian…
    kapan dirilis vcd/dvd nya?????
    karena ingin punya biar bisa terus nonton….
    buat ost. nya yaitu Chao Shan De Feng keren banget…
    Huo Zheng Qi dan Hong Rui Xiang nyanyi nya mendalam banget……
    Buat Guest Room n Behind the scenes nya sukses ya….
    Semoga Da Ai Tv sukses selalu mrmbagikan cinta kasih ke seluruh dunia…….
    Jia You…..

  39. yulia mengatakan:

    Ternyata banyak yang menanyakan dvd atau vcd nya ya ketika gladiol bersemi emang ketika Gladiol bersemi TOP habis,jujur loh saya tidak pernah bosan nonotonya walaupn 3kali sehari… cerita nya banyak ngajarin hal2 bagus, buat sesama fans nya saya juga lagi nyari2 nich….tolong dong .. klau ada yang udah tau about dvd atau vcd nya tolong dikasih tau ya.. soalnya saya selalu telat nonton nya awal mulai nya….sukses buat Da ai Tv ya….selalu membagikan cinta kasih keseluruh dunia…

  40. daaitvindonesia mengatakan:

    Hi saya sudah membuka polling untuk DVD Drama DAAITV teks Indonesia , semoga ini menjawab semua pertanyaan anda.

    http://daaitvindonesia.boomp.com

    Silahkan berikan suara anda di proyek DAAITV. Terima Kasih

  41. link mengatakan:

    thanks buat DAAI TV yang udah tayangin “Ketika Gladiol Bersemi”. Kami sekeluarga suka bgt sama drama ini. TOP BGT!!! Apalagi ama Gao Ming-shan (Hou Zheng-qi) ganteng bgt & aktingnya keren bgt!!! soundtracknya jg bgs bgt. Buat DAAI TV pls kalo ketika galdiol bersemi udah tamat, tolong ditayang ulang kembali karena ceritanya bagus, pemainnya semua juga bagus apalagi diangkat dari kisah nyata keluarga Gao. Teman2 saya byk yang blm nonton dr awal drama ini dan sgt mengharapkan agar ketika gladiol bersemi dpt ditayangkan kembali. trus buat daai tv, saya dengar Hou Zheng-qi sudah bermain dalam 3 serial drama DAAI, kl bisa tolong ditayangkan drama DAAI yang lain yang diperankan Hou Zheng-qi. Pls!!! trus kl ada info ttg VCD/DVD ketika galdiol bersemi tlg kasih tau saya ke powindo@cbn.net.id.

    Thanks

  42. Erni mengatakan:

    Ketika Gladiol Bersemi- suatu tontonan yang sarat makna- keteladanan, yang jarang kita temukan saat ini pada tayangan TV lainnya selain DAAI tv. Salut! karena saya nonton tidak dari awal (kebetulan dapat chanel ini dan menontonnya) bisakah nanti ditayang ulang (lagi)? dan dimanakah saya bisa membaca script (cerita utuh) dari isi cerita drama film tsb.?

  43. steffi mengatakan:

    Hello semuanya,
    Saya juga nga mau ketinggalan, mau punya dvd dari salah satu drama TV terbaik sepanjang masa “ketika gladiol bersemi”.

    Kalau ada yang punya info dimana bisa mendapatkan dvd dan soundtracknya, tolong ksi tau di find_me_steffi@yahoo.com
    Thanks a lot…

  44. Fernandez mengatakan:

    Mo lagunya “Ketika Gladiol Bersemi”nya dunk, plz.

  45. DEFA ELEUNARA mengatakan:

    Saya nontonnya tayangan ulang nya coz dulu ga tertarik ma DAAI TV, tp gara2 adik saya sering nonton jd ketularan deh, :).

    Thx u/ DAAI TV yg udah menayangkan serial tv yg bermutu dan bkn fiksi.

    Seandainya tiap rumah di Indonesia menonton tayangan ini dan melupakan infotainment mungkn tiap orang akan berangsur-angsur menghilangkan sifat hedonis.

    Meski saya muslim tp dr serial ini byk pelajaran-pelajaran yg jg diajarkan dlm agama saya

    Sama nih sama yang lain, saya jg mau beli klo ada vcd or dvd Cao Shan

  46. stella mengatakan:

    saya suka banget sama drama ketika gladiol bersemi… sayang, saat ini sudah tamat.. kalau boleh reQuest, tolong donk Daai memutar lagi tayangan tersebut… Cerita n pemain2nya super duper keren bngt…

    oia, bagaimana caranya mendapatkan vcd atau dvd Ketika Gladiol Bersemi????
    saya ingin sekali bisa mendapatkannya…

    buat sesama pecinta ketika gladiol bersemi, tolong kasi info y dimana bisa mndapatkan vcd atau dvd nya ke saya melalui lady_franste@yahoo.co.id

    Thx…

  47. Novia mengatakan:

    Saya sebenrnya pertama X ga suka sama fILm GladioL..gaRa2 mamikU nTN saya juga ikut ndan itu fiLm bener2 bagus.ada pesan moralna…tapi sayang film nya sudah tamat..bener2 mengharukan perjuangan mereka yag kompak n abis2an

    apalgi di dukung oleh pemain yg capke2 n ganteng2..terutama ming shan..

    gimana si caranya saya bisa mendapatkan dvd atau vcd film ini dan juga cara mendownload laguna..

    kalu ada yang tau infonya tlong kirim ke email nopz_regulus@yahoo.com y

    Xie-Xie ni

  48. Bagustantyo B mengatakan:

    Selamat atas drama Daai tv yang selalu menayangkan sebuah tontonan yang sangat bermakna dalam hidup saya terutama drama ketika gladiol bersemi. Gimana si caranya saya bisa mendapatkan dvd atau vcd film ini dengan bersubtitled bahasa Indonesia.

    jika ada tolong ya kirimkan ke alamat email saya di:
    beni_bagus@yahoo.co.id

    sukses selalu tu daai tv

  49. Emma mengatakan:

    Aku suka bgt ma drama “Ketika Gladiol Bersemi”.
    Aku baru lihat saat pertengahan episode. Aku mohon drama itu diulang kembali. Trim’s

  50. Hendra Wijaya mengatakan:

    Halo semua, kebetulan saya punya ost. “Ketika Gladiol Bersemi”.
    Bagi yang ingin, akan saya kirimkan.
    Beritahu saja saya di ziptackle_mnr@yahoo.com
    It’s free and I’ll send you the song as soon as posible.

  51. gun-gun mengatakan:

    Aku suka banget nonton drama dari DAAITV karena itu memberikan kesan yang mendidik mental kita. Aku suka banget drama ketika gladiol bersemi dan seputih cahaya rembulan. tapi pada waktu penanyangan seputih cahaya rembulan Aku cuma nonton sebagian karena waktu itu aku belum mendapatkan channel ini. Jadi say ingin memenita kepada pihak DAAI TV aga mau menanyangkan ulang film SEPUTIH CAHAYA REMBULAN. terima kasih!!!

  52. veronica mengatakan:

    wow
    ternyata yang suka ketika gladiol bersemi banyak banget ya
    seputih cahaya rembulan jg bagus banget
    dimana ya bisa dapet dvd film n lagunya
    bagi2 info plz
    tq

  53. Pijar mengatakan:

    ketika gladiol bersemi . . .
    filmnya sangat bagus, lagunya juga bagus.
    klu boleh tau mp3nya sama dvdnya ada yang jual kagak? aku mau koleksi. mohon bantuannya. Dan untuk Daaitv Chiayo….
    thx.

  54. anton mengatakan:

    bgus….
    tny donk judul lagu ny Drama “Menebar benih kasih” ap…
    lagu nya bagus tuh…

  55. owen mengatakan:

    menurut saya lagu ost. smua film daaitv sebaiknya jangan di terjemahkan karena itu akan menghilangkan originilitas lagu tersebut!!!
    karena lagu yg sebenarnya lebih menyentuh!!
    thanks!!
    GBU!

  56. elena mengatakan:

    makasih bgt, untuk DAAI tv, yang telah memberikan satu inspirasi di kehidupan ku, terutama untuk dramanya. walau aku seorang kristen, tp aku sangat suka dengan semua tayangan Daai.Hadiah terindah untuk Bunda,merupan drama yang paling menyentuh untukku. semoga Drama Daai tv dpt diterima oleh smua kalangan, tanpa membedakan agama,ras,dll
    Hidup DAAI TV

  57. Melanie Gunawan mengatakan:

    Saya sangat senang menyaksikan drama2 dari Daai TV , terutama Hadiah terindah untuk Bunda saya sampai terharu sekali menyaksikannya dan satu lagi drama Kehidupan yang bahagia sangat2 natural juga pemain2nya sangat cocok dengan perannya masing2 wah tidak ada satu episodepun yang saya lewatkan, maju terus Daai semoga menjadi TV yang di minati dan di nanti2kan drama2nya….Cayo…

  58. Melanie Gunawan mengatakan:

    Saya sangat suka dengan kata2 renungan dari Master Chang ….sangat bijak dan sarat dengan filsafah2 … menjadikan saya terispirasi untuk dapat menjadi orang yang lebih bijak lagi.

  59. elena mengatakan:

    Daai Drama, bantu aku dong putar ulang drama yg menceritakan tentang seorang guru yg mengajar di desa terpencil dan dia ga bisa jalan, hanya ditemani oleh bangku kecilnya.nama gurunya ” Ma Lause”.drama ini smoga memberi inspiasi bagi para guru untuk tetap semangat dalam mendidik para murid.aku tak bisa berhenti mencintai Daai TV

  60. Mardani mengatakan:

    DAAI Kru, Saya Minta Tolong Nih

    Kalau Drama 智慧花開 (Judul Indonesianya Lupa Tapi Kalau Judul Inggrisnya “The Wisdom Flower Opens”) ^^ Tamat, Tayangin Lagi Ya.

    Kalau Tidak Salah Ada 51 Episode Ya & Nih Cover DVD-nya

    Saya Mau Beli DVD-nya Juga DAAI Kru Pada Tau Ndak Dimana Belinya ?

    Kalau Tau Bales Ke E-Mail Saya Ya…. Ditunggu ^^

  61. daaitvindonesia mengatakan:

    Di Jingshi Book and Store di Pluit dan Mall Klapa Gading.silahkan lihat alamatnya di bagian Office Address

  62. KillerHacker(heheheBecanda) mengatakan:

    Halo Semua Boleh Gabung Kan ?

    Aku Mo Ralat nih. Drama Kisah Nyata “Kehidupan yang Bahagia” Bukan Judul Asli ya ?
    Huruf Mandarinnya Kan “智慧花開” Dan Bacanya “Zhi Hui Hua Kai” yang kalau di artikan ke dalam bahasa inggris jadi “Wisdom Flower Opens” yang udah di kasih tau sama Mardani Diatas.
    Benar Ndak ? Kru DaAI ? Source-nya Dari Mama Aku sih ^^

    Sekalian Tanya Kalau Memang Jual DVD DaAi Drama Biasanya Harganya Kisaran Berapa (Tanya Dulu Daripada Malunya Belakangan ^^) Khususnya Drama Kisah Nyata Kehidupan Bahagia. Kalau Jingshi Book and Store Di Pluit Sama Mall Kelapa Gading Saya Tau Tapi Tak Tau Harganya (Malu ih ^^)

    Dibales Ya Saya Mohon & Mohon Maaf Kalau Ada Perkataan yang Kurang Enak Didengar…

  63. KillerHacker(heheheBecanda) mengatakan:

    Halo Semua !
    Balik Lagi nih..

    Oh Iya Ada Oleh – Oleh Nih :

    http://www.indowebster.com/OP_Kehidupan_yang_Bahagia.html

    (Opening Theme DAAI Drama “Kehidupan yang Bahagia”)

    http://www.indowebster.com/ED_Kehidupan_yang_Bahagia.html

    (Ending Theme DAAI Drama “Kehidupan yang Bahagia”)

  64. elena mengatakan:

    dear daai drama,
    dalam drama, jalan cinta kasih ada Jing Si Cafe dan cafe ini di jakarta juga ada, kapan dong cafe Jing Si ada di Medan?

  65. Maria mengatakan:

    DaAi TV yang terkasih..
    Bisa tolong putarkan kembali drama “Ketika Gladiol Bersemi” dan “Hadiah Terindah Untuk Bunda”
    Drama tersebut sangat menyentuh hati, namun saya tak sempat menonton episode2 awal..
    Apakah kedua serial tersebut dijual, karena saya ingin membelinya? Jika ya, dimana saya bisa mendapatkannya?
    Theme song berjudul “Angin Gunung” dan “Senyum yang Terindah untuk Semua Orang”, apakah juga dipublikasikan albumnya? Karena saya sangat suka lagu tersebut, dan selalu merasa damai ketika mendengarnya.

  66. umi mengatakan:

    aku salah satu penggemar drama di DAAI TV.
    aku mo minta lagunya ketika gladiol bersemi dong!!
    kak klo bisa di kirim ke e-mail aku dong!!
    kak aku juga mo minta biar lagu itu sering di puter di DAAI dong, tapi versi asli!

  67. atin mengatakan:

    Saya pernah menonton drama DAAI TV yang berjudul 7 Peranan Wanita. Drama ini bagus, sayang saya tidak menonton dari awal. Saya juga suka drama Kehidupan yang Bahagia. Bagaimana caranya saya bisa mendapatkan kedua DVD drama tersebut.
    Saya juga ingin sekali memiliki foto keluarga besar drama Kehidupan yang Bahagia, bisakah dikirim ke email saya?
    Terima kasih saya ucapkan sebelumnya.

  68. Chiang mengatakan:

    Dear DAAI TV dan Management…

    kita semua menginginkan DVD Drama DAAI TV beredar dalam bentuk DVD juga ..

    adi kita semua bisa menonton kembali bersama orang2 atau keluarga kita kelak / sekarang ini yang belum menonton dan membuka MATA HATI saudara2 /teman2 kita yang lain juga..

    dari kita sndiri ,ke saudara,teman,tetangga,RT,RW,dst

    Semoga DVD drama2 DAAI TV terwujudkan secepat mgkin

    dan semoga..pihak SINETRON Indonesia juga beralih ke Drama yang mendidik moral seperti ini.

  69. Vony mengatakan:

    Saya suka drama2 DAAI TV, memiliki banyak pesan positif. Saya belajar banyak dari drama2 DAAI TV yg semuanya berdasarkan kisah nyata. Saya mau tanya apakah ada yang memiliki lagu KASIH SEPANJANG MASA & ending song JALAN CINTA KASIH? Bisa dikirim ke email saya tidak? email saya vony_li@yahoo.com. Terima kasih.

  70. owen mengatakan:

    hi!!!
    saya sudah menonton film “jalan kehidupan1″ saya mau bertanya pada daai indonesia bahasa mandarin dari judul tersebut!
    saya mohon sya juga minta nama pemainya dalam bahasa mandarin&huruf mandarin!!!
    saya mohon!!!!
    saya sangat suka film itu
    trims!!!

  71. dwi mengatakan:

    ada yang tau judul asli drama ‘jalan kehidupan’ ga?
    kirim ke dhwee_oranggo@yahoo.co.id
    pleasee

  72. eRRy mengatakan:

    Hai semua..
    Aku mau request drama “Jalan Kehidupan” lagi dong..!!
    Drama itu tuh bener2 buat aku sadar. Mulai dari cuma senyum aja [coz si Zeng Bao senyum mulu..], mau berusaha, kerja keras, mau berbagi, mau ber-empati, sayang banget sama keluarga..

    Guyz.. kalo ada dianatara kalian yang juga ngikutin drama ini, please contact aku ya..
    e-mail aku aja di gryffinerry@yahoo.com atau ke ernisferiandes@yahoo.com

    Aku seneng bgt nih kalo kalian mau share sama aku tentang “Jalan Kehidupan”..

    Bwt DAAI Tv Crew, please..!!
    boleh tanya.?!
    Ini tuh drama dari negara mana ya.?!
    trus judul Taiwan/Korea/China nya apa.?!
    Punya something yang bisa jadi contact kita2 ga buat semua cast yang main di drama ini.?!

    please, reply yow..!!

  73. owen mengatakan:

    juga apakah buku&dvdnya sudah di jual di Indonesia? mohon di balas ya?

  74. Mardani mengatakan:

    ckckckckck….. ^^
    Pada Penasaran Semua Sama Drama “jalan kehidupan” yg Ke 1. Padahal Masih Ada yg Ke 2 Lho ^^ (Mudah-mudahan Ditayangin Di DAAI TV
    to owen,dwi : Judul Asli Jalan Kehidupan yg Ke 1 = 人生旅程(I)緣. Sementara Nama Pemainnya Masih Lupa ^^
    Kalau Videonya Sudah Saya Upload Di Youtube ^^ Cek Sendiri ya ^^ (Tag nya Pakai Mandarin)
    Ayo Temen – Temen Ramaikan Forum Mumpung web Resmi DAAI masih Belum rampung ^^

    http://daaitvindonesia.boomp.com/

  75. owen mengatakan:

    mardani makasih ya!!!
    klo boleh ngerepotin lagi boleh ga di ksih ke emai saya di:
    owen_hf@yahoo.com
    saya mohon ini yang terakhir dech!!!
    xie-xie

  76. rendy mengatakan:

    salam kenal..

    mardani, emang di yiutube udah ada ??
    tapi saya cari gak ada..
    jalan kehidupan II yang main bukan yuan jie lg ya?
    oiya, mardani org daai tv y ? tw bgt beritanya.

  77. rendy mengatakan:

    oiya.. kalau filmny ada yg DVD atau vCd g ??
    nyari dmana ??

  78. Mardani mengatakan:

    Kasih Apa Ya ?
    Buat Lebih Jelas, Masuk Forum DAAI TV aja ya… ^^
    Xie Xie ni Hau

  79. mimi mengatakan:

    hidup daaitv!!!! daaitv is the best tv. semua dramanya layak di acungin jempol. terkhusus drama ” ketika gladiol bersemi ” yang menjadi favoritku. dimana saya bisa mendapatkan CDnya? ato lagu2 theme songnya? termasuk versi indonesia ” angin gunung “. para pemain dramanya pun ok bgt. salam buat pemeran ming shan.

  80. michael mengatakan:

    saya juga lagi nonton jalan kehidupan enaknya nonton drama di DAAI TV enggak usah rebutan cannel soalnya flimnya di putar dibanyak waktu jadi klo enggak bisa nonton jam 9 malam pagi juga bisa siang ada apalagi sore aku lebih sering nonton sore saolnya jam 4 udah sampe rumah dan belumada orang pulang jadi enggk perlu rebutan

  81. elisa mengatakan:

    film jalan kehidupan keren banget..
    ceritanya sedih tapi bagus..
    salut,,

  82. Gilbert Lee mengatakan:

    judul asli : 人生旅程 – 緣 (Jalan Kehidupan.)

    sebenarnya film ini ada 2 bagian. kedua2nya mengangkat tema ‘donor organ’ yang terjadi di RS Da Lin Tzu Chi, Taiwan.

    pemain : 高捷 (Gao Jie as Tuo dad)、王琄 (Wang Juan as Tuo mom)、是元介/Jay Shih (as A Tuo)、章進慧 (Zhang jin hui as Tuo sister)、劉瑞琪 (Liu Ruei Qi as Ming Yue se gu)

    film ini bagus..mengajarkan kita untuk menghargai setiap orang di sekeliling kita…..

    oh ya…ini film pertama Jay Shih….
    sebelumnya dia itu penyanyi band (coba cek :元衛覺醒 Awaking)…..moga2 bermanfaat yah…..
    Drama Da Ai bagus yah!!!
    smoga kita bisa membujuk org2 pd ntn DaAi tv….hehe
    karena setiap acarnya begt banyak pesan moral….
    jia you Da Ai tv!!

  83. Yanto Fidelis mengatakan:

    Dear Manager n’ Fans DAAI TV
    saya pendatang baru keMedan, sebelumnya saya diACEH.
    Saya juga pengagum drama ” Jalan Kehidupan 1″

    buat Eggy n teman fans jalan kehidupan bagi bagi dung kalo ada yang tau beli DVD bahasa Indonesia jalan Kehidupan ya…
    Plizzzz

    salam
    0813 7035 7148

  84. Gilbert Lee mengatakan:

    judul asli : 人生旅程 – 緣 (Jalan Kehidupan.)

    sebenarnya film ini ada 2 bagian. kedua2nya mengangkat tema ‘donor organ’ yang terjadi di RS Da Lin Tzu Chi, Taiwan.

    pemain : 高捷 (Gao Jie as Tuo dad)、王琄 (Wang Juan as Tuo mom)、是元介/Jay Shih (as A Tuo)、章進慧 (Zhang jin hui as Tuo sister)、劉瑞琪 (Liu Ruei Qi as Ming Yue se gu)

    film ini bagus..mengajarkan kita untuk menghargai setiap orang di sekeliling kita…..

    oh ya…ini film pertama Jay Shih….
    sebelumnya dia itu penyanyi band (coba cek :元衛覺醒 Awaking)…..moga2 bermanfaat yah…..
    Drama Da Ai bagus yah!!!
    smoga kita bisa membujuk org2 pd ntn DaAi tv….hehe
    karena setiap acarnya begt banyak pesan moral….
    jia you Da Ai tv!!

  85. Linawati mengatakan:

    Pertama kali saya kenal dengan DAAI TV adalah mendengar lagu mengenai kali ANGKE. Nyanyi itu sangat menyentuh hati saya, saat mengetik inipun masih berdiri bulu-bulu di tangan saya kalao inget lagu itu. Waktu saya kerja di NIAS saya sangat rindu sekali dengan lagu itu, tapi DAAI TV tidak dapat diakses di ACEH dan NIAS. Siapa nama penyanyi yang menyanyikan lagu itu, kirimkankan dong fotonya keemail saya. BRAVO DAAI TV, Kami sekeluarga mencintaimu.

  86. ^_^ mengatakan:

    da jia hao…….!
    daai, ren sheng lu cheng tuch bgz bgt….., crita na sdh,,
    smoga daai punya drama2 yg bgz2 lg ya…..,
    jiayou!!!

  87. zhang mengatakan:

    keliatannya emank sdrhna,
    sma kyk yg lain,
    tp klo kta bka pkiran kta…., n d maknain pasti special…..,
    smua pandangan n pkiran dikndlikan hati,
    tp hati jg bsa dkndalikan pkran n pandangan….,
    tx Daai !!

  88. ^_^ mengatakan:

    Da jia hao……….,
    Daai hao,,
    gw dah nonton ren sheng lu cheng, n critanya mank bgz bgt, sdih…., tp byk maknanya……..,
    wlaupun msh 20 thn, tp bsa jd terang bwt orang lain…
    tx ya daai,, kren drama nya….
    smoga Daai pnya drama2 lain yg lbh kren…,
    xie2 !!
    jia you !!

  89. zhang mengatakan:

    hebat……………..!

  90. Andry mengatakan:

    hum mmg drama the journey of life
    beda bgt ma drama lainnya
    hehehe salut ma daai tv deh yg uda nyiarin drama ttg kisah nyata zen bao, dia mmg pahlwan akhirat,
    and dari zen bao w bisa dpt hal-hal yg sngt berguna, contohnya sikap ramahnya, and sifat welas asihnya
    bener2 kasi dorongan positf dalam hidup w
    tp saya penasaran bgt sama wajah asli zen bao
    apa bnr mirip yuan jie, di guest room yg w tonton kata ibu asli zen bao wajahnya hampir mirip
    hum ada yang bisa kasi tau di web site mana gak w bisa liat wajah2 tokoh asli drama jalan kehidupan ini???
    oya w nntn jalan kehidupan ni jg mulai dr pertengahan
    ga dari awal hikzz
    sedihny w
    hehehe ada ga ya dvd nya di jual di indo
    ato bukunya???
    w bener2 suka ma kisah nyata ini
    pless yg pny bnyk info ttg drama ini mail kasi w y…..!!!!
    yg mau berbagi ttg drama ni w ucapin thx sebelumnya

  91. Cing Wei mengatakan:

    Ada yang mau tau judul Jalan Kehidupan bagian pertama?

    Jawabannya : “Ren Sen Li Cheng”
    nama bagian pertama adalah jalinan jodoh artinya “Yen”

  92. Cing Wei mengatakan:

    Dan peran Utama dari Jalan Kehidupan I adalah Shi Yuan Jie

  93. FRanCisCA.S mengatakan:

    saya suka banget nonton DAAITV apa lagi dramanya bagus-bagus,, saya mau tanya kok kalo cari di internet tentang kel. Zeng gak ada ya? kan katanya kalo di taiwan ada di internet cerita tentang hidupnya, judul asli jalan kehidupan apa ??

    pokoknya Cia Yo…. DAAITV

  94. FRanCisCA.S mengatakan:

    DAAITV …… saya lagi ni,, DAAITV punya foto asli Zeng Yuan Tuo ga?? saya kagum banget sama Kak A Tuo…. saya harap comment saya bisa di balas ya..

    Terima kasih….

    FRanCisCaCVI_A2@yahoo.com

  95. Gilbert mengatakan:

    search aja foto a tuo dengan keyword : 阿拓 …yang saya nemuin sih foto keluarga mereka ber4…..coba d….

  96. Teresa mengatakan:

    Please info doang kalau mau cari riwayat hidup tentang keluarga Zeng Yuan to dimana ya? Gue kagum banget ama Yuan To yang begitu berkharisma dan penuh dengan kasih. Dia telah merubah kasih yang kecil menjadi kasih yang universal. Gua banyak belajar dari drama jalan kehidupan ini.

  97. wiwit mengatakan:

    kisah dari drama jalan kehidupan I sangat bagus tentang keluarga yang kehilangan anak yang sangat disayangi oleh ibu dan kakaknya, dan ayahnya yang sangat tegas . bagaimana mereka menjalani kehidupan setelah anaknya meninggal.
    ceritanya di daaitv udah mo abis, kira2 ada tayang ulangnya ngga. soalnya ada beberapa episode yang belum sempat ditonton.
    vcdnya tersedia tidak, kalau ada dimana untuk mendapatkannya.

  98. ratna mengatakan:

    DAAITV…..kisah drama jalan kehidupan 1 bagus banget…klo mo tau lebih banyak tentang keluarga dan juga riwayat hidup dari zheng yuan tuo caranya gimana y??trus gimana cara mendapatkan foto2ny??

    thxx…

  99. Reza mengatakan:

    ternyata banyak juga yg suka nonton gladiol bersemi.. kisahnya emang sangat menyentuh, dan tidak dibuat2, karena berdasarkan pengalaman hidup yg nyata.. saya suka nonton drama2 da ai tv, karena banyak ilmu dan manfaat yang bisa diambil, meski saya seorang muslim.. tapi pada dasarnya semua mengajarkan kebaikan, terutama mengenai sikap kita pada orangtua.. yang sekarang lagi putar, jalan kehidupan, saya salut, bagaimana hidup seseorang itu dinilai bukan dari panjang nya umur, melainkan dari apa yang telah diperbuat selama hidup untuk orang2 disekelilingnya.. andai semua orang mau menyebar cinta kasih, tentu dunia ini akan aman dan damai, tidak ada peperangan, tidak ada ancaman kejahatan.. semoga.. amiin

  100. maya mengatakan:

    daai Tv, pliz banget saya ngefans abis ma shi yuan jie…
    minta fotonya dunk..
    tuh film, setiap x di tonton pasti bikin nangis deh..
    keren banget,,
    pesen dari film itu menurut sy, selage masi ada kesempatan pergunakan sebaik mungkin!!!
    tq berat ya..
    minta fotonya .. hehe

  101. Karinta mengatakan:

    DAAI tv…
    tayangin lagi dunK drama “Jalan Kehidupan”…
    aku suka banget sama kisah nya…
    apalagi sama pemeran A tuo…

    kalau bisa ulas dunk tentang Shi Yuan Jie di web ini…
    o iya pengin tau deh wajah ka A tuo & keluarga nya yang asli…
    plisss…. ulas yaaaa….
    kalau bisa bikin program khusus di daai tv yang mengulas tentang tokoh2 asli dalam setiap drama yang ditayangin di daai tv….

    pasti pada suka deh…
    makasih ya…
    makin sayang deh sama daai tv…

  102. Putri mengatakan:

    Hi,Saya ingin bertanya mengenai film serial yang pernah anda putar pada tahun 2006. Filmnya diputar setiap Sabtu Malam.. Film serial itu terjadi di Shanghai dan orang-orangnya memakai pakaian tradisional. Ceritanya mengenai suami istri yang baru menikah dan ada orang ketiga.. Istrinya itu rambutnya keriting dan orang ketiganya tinggi dan fashionable… Saya ingin tahu sekali apa judul dari film itu dan siapa pemeran utamanya… Tolong bantu saya.. Karena waktu itu saya nonton di Jakarta dan saya telah pindah ke Amerika sekarang… Tolong beritahu saya… Saya ingin sekali nonton film itu.. Terima kasih.. Saya sangat mengharapkan balasan dari anda… Hormat saya,Putri

  103. daaitvindonesia mengatakan:

    Mungkin Seputih Cahaya Rembulan,madarinnya Ming Yue Chao Hong Zen…yang ada nama Achua?

  104. Erni mengatakan:

    Sama nih

    Sy jg penggemar Ketika Gladiol bersemi, Seputih Cahaya Rembulan benar2 menatu yg berbakti dan Hadiah terindah untuk Bunda .

    Tolong donk yg py info untuk OST and DVD nya, tlg email ke suk1_68@yahoo.co.id

    thanks

  105. ecca mengatakan:

    Hi!!!! aku suka banget sama film jalan kehidupan. baik yang ke 1 ‘n yang ke 2. semuanya seru, mengharukan ‘n bikin inspirasi untuk aku. aku acung 2 jempol untuk drama ini. aku kagum banget sama kedua tokoh yang donorin organnya. sedih bgt deh orang yang periang ‘n baik hati akan meninggal di usia muda….

    oke maju terus Daaitv!!!!!
    untuk daaitv, boleh nanya?
    kasih tau donk websidenya kak a tuo!!!!
    pengen tau banyak nih tentang dya…
    ok thx yawph!!!!
    I luph daaitv!!!

  106. owen mengatakan:

    saya mohom jalan kehidupan1 unutk di tanyangkan karena teman-teman saya suka dan igin menonton untuk dibagikan ke teman yang lain

    trims

  107. ecca mengatakan:

    hellow….
    daaitv bales dunn pertanyaanku
    sukses selalu……
    maju terus daaitv….

  108. Tia mengatakan:

    Daai TV yth,
    aku kehilangan drama yang jam 21.00, kembalinya kasih yang hilang (? aku lupa judulnya, tapi yang mamanya galak banget…)
    sekarang siar jam berapa ya?
    terima kasih

  109. yenny mengatakan:

    Salam,
    buat tia, aku bantu jawabin yah, film yg jem 9, skrg pindah ke jem 7…
    tp krn dipindah jadi cuma tinggal 1 dramanya…huhu
    napa dikurangin DAAI TV???
    kl bisa ditambahin lagi y..
    Sukses terus…
    Thx

  110. lina mengatakan:

    Halo smua,

    Saya sedang nyari syair lagunya film permata bunda nih, ada yg bisa bantu gak ya..

    tks.

  111. owen mengatakan:

    klo mw liat situs zeng yuan tuo ketik di google: zeitblitz
    lalu pilih dari daftar yang pertama!
    itu situs a tou yang masih ada

  112. Mardani mengatakan:

    Hallo Again Smua ^^ Ikutan Berkicau Ya ^^
    @ Lina : Buka Blog Aku Aja Di eternalvelvet.blog.friendster.com Di Si tu Baru Ada Lagu Sama Opening Videonya Buat Seriesnya Akan Diusahakan ^^
    @ Owen : Makasih Banget Atas Infonya ^^
    @ All yg Suka Drama Jalan Kehidupan 1 Udah Ada Di Youtube dengan Key Asli (Mandarin) & dlm Waktu Dekat Akan Di Upload Di Indowebster Harap Sabar Ya

    PS : Klo Di Download Nanti Jangan Di Bajak!!!!! Inget JANGAN DI BAJAK !!!
    Thanks

  113. owen mengatakan:

    hi,,,,,,,,,
    mandani saya suka sekali dengan jalan kehidupan…. ayo berjuang!
    saya gak sabar lagi mau download video “jalan kehidupan1″
    gmana download video “jalan kehidupan1″ y?
    mandani tlong minta emailnya dong?
    saya juga berharap novel zeng yuan tuo di jual dalam bahasa indonesia…..
    karena pasti akan banyak yang menykainya,……………..

    email saya: owen_hf@yahoo.com

  114. Mardani mengatakan:

    Oh iya Om daaitvindonesia ini Om Willy bkn ? klo Om Willy Rasa-Rasanya Saya Ndak Boleh Upload “Jalan Kehidupan 1″ Deh ^^ (Hiks). Maksudnya Gini Om, kan di Youtube Ada Video ‘Jalan Kehidupan 1″ Rencananya Saya Mo Download tu Video Trus Di Upload Ke IDWS, Begitu.
    Oh iya Sekalian Mo Tanya nih Om, koq Forum tak Bisa Di Buka ya ? klo mo Buka Forum rasanya Kayak Download Film, Lama Benget ? Kenapa Bisa Begitu ya Om ?
    @owen : mardani.frederick@gmail.com BTW klo Di setujuin Sama Om daaitvindonesia baru Saya Upload Di Indowbster But Nanti Pake Pass, OK !

  115. Linda mengatakan:

    DAAI TV,

    Sarana media intelek yang sangat membangun, sangat setuju dengan komentar temen-temen, semua filmnya begitu menyentuh hati, dari ketika gladiol bersemi sampe dengan jalan kehidupan,
    setiap film dari daai bisa dipetik suatu makan kehidupan, DAAI teach me alot of the meaning of true life,
    contohnya niy, dari Jalan kehidupan, dulunya sebagai seorang Linda, i never thought untuk donor organ when one day i am leaving this world, but afte watching this movie, i think i might doing this,
    Keren, each episode of Jalan Kehidupan gw pasti nangis, begitu nyata dan begitu menyentuh hati….

  116. owen mengatakan:

    kepada Daaitv indonesia,
    saya berharap memperbolehkan akan di uploadnya “jalan kehidupan1″
    saya berharap dengan begitu bisa saling membagi cinta kasih………….. trim,,,,,,,,,,,,,!

  117. Mardani mengatakan:

    hehehe Owen Bisa Aja ^^ ! Begini Kata Om Willy : “Pertama,jika link itu ditampilkan maka tidak sesuai dengan budaya DAAITV yang mengajak orang untuk saling menghargai karya cipta.

    Disini,setiap karyawan yang ingin memiliki lagu drama yah diharapkan juga untuk beli album sendiri jika untuk kepentingan pribadi.

    Kedua,kita tidak akan bisa belajar menghargai produk yang telah dihasilkan dengan kebaikan hati.

    Ketiga, dengan memiliki produk original tentunya uang yang dikumpulkan akan dipakai untuk dana sosial.

    Saran saya cobalah ajak member untuk membeli produk original,yah jikalau tidak mampu,bisa menonton drama DAAITV yang banyak musik2nya”

    Begitu (Sorry Ambil Dari PM yg kemarin) Walaupun PM-nya Tentang OST tp tetep sama aja kan ^^

    Sekalian nih PM Saya Belom Di bales2 Om, “MINTA THEME DRAMA KISAH SEBENING KASIH” Om Kan Ndak Ada CD-nya Jadi Mo Beli Kemana ? & yg Memerankan Lin Che-Huei & Shu Siang-Rui tuh Siapa Sih Om ? Tolong Di Bales, I Need That Info. Thanks

  118. Mardani mengatakan:

    Hi Juga Om Willy ^^,
    Wah Seneng Banget Di Undang nih. Acaranya Bulan Februari ya, Mungkin Saya Usahain deh Om Soalnya Saya Ada Magang. Tapi Kalau Saya Ndak Bisa, Saya Bisa Minta Tolong “Orang Rumah” buat Wakilin Ndak ?

    Thanks ya Om Atas Kebaikannya ^^

  119. owen mengatakan:

    okay trims…………………..
    oy klo bisa Daaiindonesia juga membuat dvd “jalan kehidupan1″ y!!!

    karena saya sangat suka apa lagi klo ada dvdnya terjemahan indonesia saya pasti akan membelinya…………………

  120. owen mengatakan:

    trims ya , kk mardani saya hapir melupakan budaya Daaitv,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    okay jiayou ya DAAITV Indonesia

  121. Mardani mengatakan:

    Duh…. Jangan Di Panggil KK Atuh Jadi Malu Nih Padahal Masih Bau Kencur :p
    ^^ Sukses Terus DAAI TV & Tzu Chi

  122. Dedy Chen mengatakan:

    Hi, semua salam kenal saya dedy.
    saya kadang-kadang nonton daai tv terutama drama yang bahasa hokkian/taiwan, seru aja soalnya selain ngerti ceritanya juga bagus, dan mendidik. Tapi mama saya lagi cari ost drama yang sekarang lagi main di daad tv, yang judulnya ba ai zhao hui lai, kalo gak salah judul indonesianya mencari cinta yang hilang.
    kalo saya mo cari sountracknya kemana yah?
    tolong kasih link nya dong….. Thank you.
    ato kirim via email juga boleh ke chen.dedy@yahoo.co.id
    Terima kasih atas perhatiannya.
    Bye bye.

  123. chyntia mengatakan:

    wah, sekarang kenapa drama daai nya cuma ada 1 ya?
    padahal saya slalu nunggu2 tiap drama yang tayang di daai loh.
    hohoho..
    sapa yang punya OST “Menemukan Kembali Kasih Sayang yang Hilang” ya?
    kalo ada yang punya, tolong emailin saya link nya ya..
    hehehe..
    chyntia_1988@yahoo.com
    thx b4

  124. Mardani mengatakan:

    Hola Koko Dedy
    Kalau Soal OST Mending Cari Di Jing-Si Books & Cafe
    Alamatnya Ada Di Office Address……

    Thanks

  125. Diana Yulyanty mengatakan:

    salam kenal ya…saya diana…
    kak mardani boleh saya tau gimana cara masuk Forum DAAI TV suapaya saya bisa tau info2 tentang drama daai tv. tolong kasih tau dong… thank you…
    atau kirim via email jg boleh… diana_bebeth@yahoo.com

    untuk daai tv indonesia, sukses terus… jia you!

  126. Mardani mengatakan:

    Salam Kenal Juga ya Cece Diana ^^
    Memang Akhir – Akhir ini Forum Susah Untuk Di Buka…….
    Gimana Nih Koko Willy ?

    DAAI & Tzu Chi_ JiaYou !

  127. Diana Yulyanty mengatakan:

    iya koko Willy…
    akhir2 ini forum susah untuk dibuka…
    apa mungkin karena forum daai tv mau masuk web daai tv yg kini sedang under renovation?

    jia you for DAAI & tzuchi…

  128. Diana Yulyanty mengatakan:

    untuk erni :
    salam kenal ce erni

    dvd Seputih Cahaya Rembulan coba cece erni cari aja di jingsi books & cafe pluit tapi masih teks mandarin belum diindonesiakan…

    biasanya ke jingsi mau beli dvd film drama daai tv harus dipesan terlebih dahulu tidak bisa langsung beli dapat barangnya…

    biasanya setelah pesan di jingsi 3 bulan kemudian baru dapet dvdnya dgn cara jingsi konfirmasikan via telpon. kira2 seperti itu prosedurnya…

    sukses terus daai tv…

    jia you…

    mudah2an informasi ini berguna untuk yang lain bila berminat membeli dvd drama daai tv…

  129. riyan mengatakan:

    kakak tolong tayangin lagi jalan kehidupan 1 ya…..karena tayangan ini mengajarkan remaja2 sekarang untuk menghargai kehdupan……

  130. imelda mengatakan:

    salam kenal,
    mau nanya kapan acara daai night & jumpa artis ketika gladiol bersemi?
    apakah itu utk umum?,trus gmn caranya utk mendptkan undangannya?
    soalnya saya ngefans sekali sama film ketika gladiol bersemi jg artisnya.

  131. Mardani mengatakan:

    Halo Koko Willy Genki desu ka ?
    Saya Udah Kirim E-mail Tapi Kok Belum Di Balas Ya ?
    Jadi Kapan Bisa Kita Kita Ketemu ?

    Thanks & Regards Before
    Mardani Frederick

  132. Mardani mengatakan:

    Halo Koko Willy Sorry Nih Gangu Lagi Tapi yang ini Penting Banget !
    Aku Mau Magang nih di DAAI TV Trus Aku Harus Jumpai Siapa & Kalau Saya Buat Surat Pengantar Harus Pakai Alamat yang Ada Di Office Address ya ? Tolong di balas via E-Mail Penting & Memaksa (Sorry………….. banget ya koko)

    Thanks & Regards
    Mardani F

  133. Mardani mengatakan:

    Oyasumi Teman – Teman ^^
    Sekarang Web Resmi DAAI Tv Sudah Bida Di Akses !
    (Tapi Belum Diresmikan ! Bukan Begitu ? [Bukan...... Jawab Anak - Anak]
    & Forum Juga Sudah Bisa Dibuka Lagi
    Ayo Ramaikan Forum Teman – Teman

    Mata Aoune in Forum
    Thanks & Regards Before
    Mardani F. Seiei

  134. chyntia mengatakan:

    buat mardani, makasih ya buat kiriman link nya..
    hehehe..
    thank you ya.. ^^

  135. Mardani mengatakan:

    Sama – Sama ^^
    Sorry Ya Kalau Nunggu Nya Lama Cc

    Thanks no Regards…. (hehehe)
    Mardani F. Seiei

  136. josua mengatakan:

    mau tanya bagaimana cara mendapatkan soundtrack dari drama DAAI TV… terimakasih sebelumnya…

  137. ryoo mengatakan:

    hai DAAI TV bantu saya dong, saya suka banget acara tv mu patut tuk dijadikan contoh buat tv-tv lain. saya suka banget film drama judulnya Namaku A Tao yang disiarkan b’ulang-ulang setiap hari bahkan saya gak pernah melewatkan tayangannya tapi sayang nya gak tau dari awal. bantu saya dong DAAI, saya lagi nyari kasetnya, tanya ke toko kaset film gak nemu ada di pluit tapi gak ada tejemahnya indonesianya, mungkin kru DAAI ada yg tahu tempat penjualannya kasetnya.

    terus terang sebelumnya saya gak pernah suka nonton sinetron di tv-tv lokal karna gak mendidik, sampai temen saya bilang saya ini gila suka nonton sinetron, tapi setelah saya nonton drama di DAAI tv yg judulnya Namaku A Tao saya langsung keranjing gak melewatkan tayangannya menurut saya drama ini sangat mendidik sekali untuk semua kalangan t’utama tuk yg lagi pacaran yg ingin melangsungkan ke p’kawinan bisa di ambil manfaatnya, saya seneng banget dengan ceritanya bagus, aktingnya bagus, tepat sekali memilih bintang nya (artisnya), dan yg paling saya kagum adalah bahasa yg di pakai penuh dengan sopan santu.

    saya mohon bantuannya sama DAAI TV? bisakah DAAI TV mewujudkan impian saya tuk bisa ketemu pemeran drama Namaku A Tao saya suka banget sama pemeran Mei Hui ( A TAO) & Li Jian-He, kalau saja saya seorang karyawan yg bergaji besar tentu saja saya akan pergi sendiri k Taiwan sekalian liburan, namun saya hanya seorang Office Boy yg bergaji pas-pasan sekedar meringankan beban orang tua.

    ini hanya sekedar harapan saya mudah2 an DAAI bisa mewujudkan impian saya, sebelum & sesudahnya terima kasih banyak yang telah menyebarkan cinta kasih kepada setiap manusia lewat DAAI TV.

    Maju terus DAAI TV
    ONNO

  138. Berlianto mengatakan:

    hi all…

    saya tidak pernah melewatkan drama ” Namaku A Tao ” hahas…
    Terkadang pun se episode bisa ditonton sampe 3 kali…XD…

    Saya sangat menyukai ending song nya…Bolehkah saya merequest lagu tersebut…Tolong dikirimkan ke email saya

    sasuke19_sama88@hotmail.com

    Sebelum dan sesudahnya terimakasih…

    DAAI TV memang saluran terbaik dan paling bermoral…hahas…Gogo…DAAI TV..

  139. Ribka Yolanda mengatakan:

    Hai Daai TV……..

    Saya paling senang dengan film “Ketika Gladiol Bersemi”, jujur saya suka banget dengan film itu…….,
    andai kata Daai TV mau buat drama yang lebih baik seperti itu dengan dilandasi nilai2 kebijaksanaan dll serta dengan dukungan teknik pengambilan gambar yang harmoni dan para pendukung drama yang benar2 bisa bekerja sama, wah…..pasti suatu penghargaan terbaik yang diberikan penonton untuk Daai TV.

    Selain itu Daai TV dapat memberikan sumbangsih dari penghasilan dan penghargaan drama tersebut bagi kaum yang kurang mampu. Dengan demikian dapat membuka peluang casting bagi drama tersebut, selama ini banyak berjamuran peluang casting yang lain untuk sinetron dll yang tidak dilandasi nilai2 kebijaksanaan dan hanya mengejar rating perfilman saja.

    Untuk itu saya berharap Daai TV dapat memberikan drama kualitas terbaik yang dibuat, dari dan untuk negara Indonesia.
    Dan siapa tahu nantinya Drama Daai TV Indonesia yang menyebarkan nilai2 positif untuk jiwa dan raga dapat penghargaan dari negara lain.

    Salam, Daai TV…..sukses selalu!!!!!

  140. fina mengatakan:

    Saya suka sekali dengan drama dawai kehidupan, bisa minta tolg dikirim OST nya ke email atau buka dimana?Bisa minta tolong juga profil dari aktornya Yi Zheng karena saya cari diwebsite tidak ada.

    Thx ya.

  141. Hendro mengatakan:

    Daai memang selalu mencerahkan dunia, gimana nggak, seluruh apa-apa yang ditayangkan betul-betul membuat saya senang dan tenang. Oh ia, kenapa film yang hari sabtu dan minggu hanya dua hari saja, kalau bisa sih putarkan yang “cermin ketulusan\”, abis saya waktu pergi ke Taiwan, terinspirasi dan melihat langsung RS Tzu Chi yang ada Di Dalin – Hulaien. Semua orangnya welas asih semua.

  142. daaitvindonesia mengatakan:

    Hai Mardani,
    mau tanya yang di you tube akan di plot ke indowebster itu maksudnya apa yah?

  143. daaitvindonesia mengatakan:

    Hai Mardani,
    seneng melihat komentar kamu yang positif ini…well Mardani,saya nanti mau undang Mardani ke DAAI Night untuk jumpa artis Ketika Gladiol Bersemi sama Xie Kun Shan,acara Februari berikut launching website DAAITV. Well Mardani,bisa tolong email ke saya nomor handphone yang bisa saya hubungi,jadi nanti undangannya saya bisa kirimkan. willy.vijayaputra@daaitv.co.id

    Thanks ya atas keaktifan Mardani…

  144. daaitvindonesia mengatakan:

    Senang atas apa yang kamu rasakan terhadap DAAITV dan kunjungan anda ke Hua Lien pastilah sangat berharga…sempat mengunjungi kediaman Master Cheng Yen?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: